For My Heart 2 : Chapter 10

2.1K 130 92
                                    

Sebelumnya, Author mau minta maaf dulu...
Jadi, kemarin - kemarin Author sempet search di google. Author pikir karna Indonesia sama Malaysia kan negara tetangga, ya mungkin sistem pendidikannya hampir sama gitu. Tapi ternyata beda gaes...

Duh gimana dong? Kayaknya ada beberapa kalimat yang harus di revisi di For My Heart pertama, padahal dari awal cuma mau revisi penggunaan kata yang salah / typo. Tapi ngga akan mempengaruhi ceritanya kok, cuma kalimat pembantu...

Duh, maap ya gaes...
Harusnya dari awal Author searching - searching dulu sebelum buat cerita...
Tapi gapapa, jadi tau sistem pendidikan di Malaysia. Kalo ada dari kalian yang tinggal di Malaysia atau emang dah tau sistem pendidikan di Malaysia, Author minta maaf sekaligus malu sama kalian...
.
.
.

Jangan lupa vote-nya gaes ฅ'ω'ฅ
Follow juga instagram Author yaa
Open follback kok ฅ'ω'ฅ
Gamaksa yaa

Jangan lupa vote-nya gaes ฅ'ω'ฅFollow juga instagram Author yaaOpen follback kok ฅ'ω'ฅGamaksa yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah kejadian tadi pagi...

Flash back :

Fang, Ying dan Gopal yang menganga menatap pemandangan didepan mereka. Ying menyadari bahwa posisi itu kurang baik untuk Boboiboy dan Yaya, gadis keturunan ras tionghoa itu mendorong bahu laki - laki berambut ungu yang ada disebelah kanannya.

Fang hampir terjatuh kedepan kalau ia tidak bisa menyeimbangkan badannya. Coba kalo Gopal yang didorong, auto gabruk dilantai dong.

Fang menoleh pada kekasihnya itu dengan tatapan malas yang terkesan tajam, tatapan Fang seperti mengisyaratkan 'Apa sih?! Kok dorong - dorong?!'

"Wey! Kau kejutkan Boboiboy." Ujar Ying dengan suara lirih. Fang malah mengerutkan dahinya, ekspresi wajahnya antara tidak mau dan tidak tahu.

"Ku jelah yang kejutkan Yaya." Balas Fang tak kalah dengan suara lirih.

"Hish! Korang ni...- kau jelah Ying, hehehehe" Sahut Gopal yang sedang menyengir kuda setelah mendorong Ying, Gadis itu hampir jatuh kalau Fang tidak merangkul punggungnya. Dasar Gopal! Diaduin bapaknya baru tau!

Fang dan Ying menatap anak lelaki Kumaran itu dengan malas. Ying menghela nafas kemudian mendekati Yaya untuk membangunkan gadis melayu itu.

*Asli menurutku Ying sama Fang tuh emang romantis, tapi bobrok tingkat akurat juga :D

Flash back end.

Yaya masih diruang rawatnya, rasanya lega sudah melihat dan mendengar suara laki - laki yang ia cintai. Yang sekarang ia khawatirkan adalah ibunya. Gara - gara Gopal yang keceplosan saat menelfon ayahnya, dan ayah Gopal mengatakannya pada keluarga Boboiboy dan juga keluarga Yaya. Semuanya kacau karna mulut misterius Gopal yang tidak bisa dikendalikan!

FOR MY HEART 2 : BOYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang