Matahari sudah terbenam, adzan sudah berkumandang sejak tadi, menandakan malam telah tiba. Ditengah gang, berdiri sebuah rumah yang cukup mewah dengan desain amerika putih.
Ying baru saja sampai, ia dipersilahkan duduk oleh Fang. Sementara Fang pamitan membuatkannya minuman ke belakang.
"Let's kita tengok drama korea terbaru yang tengah popular ni." monolog Ying sambil mengeluarkan ponselnya.
Sudah beberapa saat sejak ia memutar episode pertama, Ying bahkan bisa mengerti kalaupun film itu dicepatkan 2x karena kekuatan manipulasi waktunya. Sampai dimenit tertentu drama korea 'Business Proposal' itu menampilkan alur kencan buta Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo.
"Samantha dengan Rachel? Uuuuuuuuuuu." Ying tersenyum, "Macam Romeo dengan Juliet kah?" gumam gadis itu.
Sambil menatap layar itu, Ying mengerutkan dahinya. "Apa maksud Shin Ha Ri ni?" Ying menggaruk dahinya yang tak gatal.
Fang yang baru datang dan sedang bersenandung kecil tiba-tiba membulatkan matanya saat mendengar gumaman Ying yang bertanya-tanya tentang Samantha dan Rachel. Ia langsung meletakkan minuman Ying dan merampas ponsel gadis itu.
Ying terkejut, "Apa kau buat Fang! Bagi balik handphone aku!"
Fang mengangkat ponsel Ying tinggi-tinggi agar gadis pendek itu tidak bisa mengambilnya. "Bagi balik cepat!" tegas Ying sambil menatap Fang dengan tatapan datar, tangannya mengadah didepan badannya.
Fang menggeleng. "Tak nak!"
"Cepat!"
"Kau tonton Samantha dengan Rachel buat apa?!" tanya Fang serius.
Sementara di luar sana, dua wanita muda baru saja mendaratkan kendaraan canggih dari langit. "Jadi, adik Kaizo tinggal kat Bumi?" tanya salah satu dari mereka.
Kristél mengangguk, "Kenapa dia pilih tinggal kat Bumi dari pada tinggal kat Gogobugi? Kan jauh dari orang tua dia?" tanyanya lagi sambil menyeret koper-kopernya.
Kristél menaikkan bahunya lalu mengetuk pintu, namun terdengar keributan dari dalam rumah itu dan sepertinya Fang tidak mendengar suara ketukan pintunya.
"Agaknya dia tak dengar, kita masuk je lah." kata Kristél lalu membuka pintu itu.
Ruangan pertama sepi dan tidak ada orang, suara Fang dan Ying terdengar di ruang tengah.
"Aku tonton sebab Samantha dengan Rachel nampak serasi!—"
"Oh my ghost... Samantha and Rachel?" gadis berambut pink itu menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
"Akak! Fang tak bolehkan aku tonton Samantha dengan Rachel!" adu Ying pada Kristél.
"Ying, kau tahu Samantha dengan Rachel tu apa?" tanya Kristél sambil terkekeh kecil.
"Em... Macam Romeo dengan Juliet kan?"
Kristél terkekeh melihat kepolosan Ying sedangkan Fang hanya menepuk dahinya saja, ia melempar kesal ponsel Ying ke sofa.
Gadis mungil itu mengambil ponselnya yang baru saja dilrmpar Fang ke sofa. Ia memperlihatkan drama korea yang ia tonton tadi.
"Aku tengok ni, Shin Ha Ri cakap ada Samantha dengan Rachel." kata Ying masih dengan wajah polosnya.
"Kau betul-betul tak tahu apa tu Samantha dengan Rachel?" tanya gadis berambut pink disamping Kristél sambil terkekeh, Ying menggeleng.
"Tu yang ada kat tubuh kau." jawabnya.
Sontak Ying membulatkan matanya lalu menoleh pada Fang, ia tersenyum kikuk saat mengetahui apa itu Samantha dan Rachel. Kristél hanya menggeleng-geleng kepala melihat tingkah Ying yang malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR MY HEART 2 : BOYA
FanfictionBOBOIBOY X YAYA FANFICTION "Say and give me certainty" Yaya mengakui bahwa dirinya juga menyukai Boboiboy, namun ibunya tidak mengizinkannya memiliki hubungan dengan laki-laki selain teman. Apapun itu, Boboiboy tetap senang dan mereka saling komitme...