Halo semua! Author kembali up hari ini.
Yang udah nunggu, Aku ucapin terimakasih banget. Yang ngga nunggu ngga papa.Buat QnA kemarin, gajadi dijawab disini soalnya dah dijawab di komentar. Makasih yang udah ngasih QnA...
Yaudah, selamat membaca...
Kalo ada kesalahan, mohon dikritik....
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bruk!
Srak! Srak!
Sekelompok orang yang memakai baju serba hitam berlari menuju atap gedung. Tak jauh dibelakang mereka ada tiga orang yg diketahui sebagai Ejen M.A.T.A. Mereka adalah Ejen Rizwan, Ejen Rudy dan Ejen Chris.
Rudy memakai topi pakaiannya yang kemudian pakaiannya langsung berubah menyerupai pakaian kelompok itu.
Sebuah helikopter mendekat ke gedung itu, kelompok orang berpakaian serba hitam itu bergantian menaiki helikopter tersebut. Rudy hampir saja tertinggal kalau seseorang bagian dari mereka tidak mengulurkan tangan padanya.
Ejen Rizwan dan Ejen Chris hanya menatap helikopter tersebut dengan tajam. Tanpa mereka sadari salah satu Ejen M.A.T.A. sudah ada di helikopter yang terus menjauh dari tempatnya.
.
.
.Dor! Dor! Dor! Dor! Dor!
"Gopal! Gopal! Cepat sikit! Aku dah tak tahan!" Seru Boboiboy sambil menggedor pintu kamar mandi dengan tidak santai, ia memegangi perutnya yang terasa sangat perih.
Begitu juga dengan Fang yang ada dibelakang Boboiboy, pria ungu itu juga memegangi perutnya yang perih.
"Cepat sikit lah kau Gopal!" Seru Fang ikut menggedor pintu kamar mandi.
"Sabar lah! Kau ingat kau sorang je yang sakit perut?!" Sahut Gopal dari dalam kamar mandi.
"Tak guna Gopal." Gumam Boboiboy.
"Ini semua kau punya pasal!" Tuduh Fang pada Boboiboy, Boboiboy mengerutkan dahinya.
"Apa? Apesal aku pulak?" Tanya Boboiboy terheran heran.
Fang : "Kau kan yang nak makan Laksa pedas tengah malam!"
Boboiboy : "Tapi Gopal yang tukar jadi pedas sangat!"
Fang : "Tak kira lah tu! Kau yang pertama nak kan?!"
Boboiboy : "Bukan salah aku lah!"
Fang : "Salah kau!"
Fang : "Dah salah, tak nak mengaku pulak!"
Boboiboy : "Aku memang Tak-"
Gopal : "DEY! Bising lah!"
Gopal : "Aku tak fokus korang tahu tak?!"
Boboiboy dan Fang saling bertatapan, ingin rasanya mereka tertawa. Tapi kalau mereka ada diposisi Gopal juga pasti tidak fokus.
Penyebab mereka bisa sakit perut, karena saat tengah malam tiba - tiba Boboiboy lapar. Boboiboy meminta Gopal mengubah sesuatu menjadi laksa yang pedas, tapi Gopal mengubahnya menjadi terlalu pedas diluar ekspetasi.
Jadilah mereka sakit perut pagi - pagi.Ceklek
Gopal keluar dari kamar mandi sambil menghela nafas dengan lega. Boboiboy dan Fang langsung berlari menuju ambang pintu kamar mandi yang membuat Gopal tersingkir.
"Hish! Tepilah! Yang tua yang masuk dulu!" Seru Boboiboy.
"Buang tebiat ke?! Harusnya yang tua mengalah pada yang lebih muda!" Sahut Fang tidak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR MY HEART 2 : BOYA
Fiksi PenggemarBOBOIBOY X YAYA FANFICTION "Say and give me certainty" Yaya mengakui bahwa dirinya juga menyukai Boboiboy, namun ibunya tidak mengizinkannya memiliki hubungan dengan laki-laki selain teman. Apapun itu, Boboiboy tetap senang dan mereka saling komitme...