Udah pengin baca BoYa, FaYi, GoZy nikah ya? Sama! SAMA!
Ngapain kemarin aku panjang-panjangin, gabisa puter balik! Udah ditengah jalan! Soalnya rata2 kalo shipper minatnya yang uwuw, aku juga hehe.
Besok deh squelnya soal love semua! Aku janji kawan...
Btw, Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan...
...........................................................
Menjelang pagi dini hari, Ochobot belum kunjung ditemuka. Kabar menghilangnya Ochobot sudah sampai ke telinga TAPOPS, mereka marah pada Tim Boboiboy yang dianggap tidak bisa menjaga amanah.
"Tapi Komander, masa tu kami pun juga ada dekat dengan Ochobot." kata Yaya berusaha meyakinkan Komander Kokoci yang sudah marah-marah.
"Dekat dan jauh tu tak kisah, yang terpenting tu amanah yang dah diberikan!"
"Maaf Komander, kami akan jumpa Ochobot secepatnya. Komander tak payah risau..." sahut Boboiboy sambil menunduk.
"APA KAMU PIKIR STANDAR KECEPATAN KAMU SAMA DENGAN STANDAR KECEPATAN TAPOPS?! CARI OCHOBOT SAMPAI DAPAT! KALAU TAK KAMU SEMUA AKAN DI DENDA!" tiba-tiba Laksamana Tarung muncul di layar tanpa dugaan semua orang. Setau mereka, Laksamana Tarung sedang menyibukkan diri dengan kajian spesies hewan eksotis di planet-planet tertentu.
Pip
Layar hologram kecil yang ada di power band Boboiboy, Fang, Gopal, Ying, Yaya, Kaizo dan Kristél telah padam. Mereka bingung harus bagaimana, segala upaya telah mereka lakukan namun tak membuahkan hasil.
"Ada penyusup ke?" desus Kristél melirik temen-temennya. "Tak mungkin, planet ni susah dilacak." sahut Erina.
.
.
.Tak tak tak tak
Ceklek
Syna menghempaskan tangan Eden, mereka berada di sebuah ruangan kosong dan hanya ada mereka disana. "Mengaku je lah, kau yang sembunyikan Ochobot!" seru Syna dengan lantang.
Eden tidak mengerti, "Apa kau cakap ni? Aku tak fahamlah!"
"Tak payah berpura-pura."
"Berpura-pura pasal apa?"
"Aaakh! Sekarang bagi balik Ochobot cepat!" pinta Syan dengan suara tinggi, "Bagi balik apa! Aku tak ambil dia!" tolak Eden.
"Eden, aku tahu kau yang ambil bola kuasa tu untuk teleportkan Vokana supaya balik ke orbit kan?" desis Syna, suaranya mulai melembut.
"Aku memang inginkan Vokana balik ke orbit, tapi tak sampai fikir guna Ochobot..." balas Eden. Gadis berambut coklat itu pusing, ia berjalan mondar mandir didepan Eden sambil memegangi kepalanya.
"Lepas tu siapa yang ambil?" tanya gadis itu, ia menggeram kesal saat Eden dengan santai menaikkan kedua bahunya. "Aku kan ada denganmu sejak tadi." kata Eden, yang ia dikatakan memang benar.
Ceklek
Syna langsung pergi begitu saja. Eden ikut keluar dari ruangan itu namun ada seseorang yang menghadangnya. Ia adalah salah satu prajurit kerajaannya.
"Maaf Pangeran, ada sesuatu yang kena hamba sampaikan." ujar prajurit itu sambil menunduk, Eden berdecak. "Nanti saja, saya ada perlu." tolak Eden, ia langsung melewati bawahannya dan berlari mengejar Syna.
.
.
.Pukul tiga dini hari, Yaya keluar dari bunker sambil membawa dua cangkir coklat panas favorit Boboiboy. Langkahnya pelan hingga sang empu tak mendengar dentuman kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOR MY HEART 2 : BOYA
FanficBOBOIBOY X YAYA FANFICTION "Say and give me certainty" Yaya mengakui bahwa dirinya juga menyukai Boboiboy, namun ibunya tidak mengizinkannya memiliki hubungan dengan laki-laki selain teman. Apapun itu, Boboiboy tetap senang dan mereka saling komitme...