+

1.1K 93 16
                                    

Wooyoung's side

Beberapa jam sebelum Yunho-Zeline ke hotel

So

Jadi

Malam ini

Gue gabut.

Pengen keluar, jalan-jalan gitu kan ya kaya yang lain, bikin tik tok, atau sekedar ngobrol gitu lah.

Tapi gaada temen.

Pas banget malem minggu. Udah lah keliatan jomblo banget gue.

"Jomblo? Loh? Bukannya pernah foto bareng cewek yang maskeran itu toh?" - ntjn

Itu cuma nemu di pinterest guys. Gue post biar rame aja instagran gue.

Gue memutuskan untuk nelpon Zeline. Gue cari kontak Zeline terus gue pencet tombol hijau.

Tuut.. Tuutt..

"Halo? Ada apa?"

"Gue gabut, keluar kuy. Temenin gue"

"Sori, yong gue gabisa. Gue jalan sama Mas Yunho"

"Yahh. Sama Kenzo?"

"Nggak. Kenzo gue titipin di Koh Taeil, tadi tidur dia makanya si bapak minta jalan berdua"
"Kenapa lo nggak ngajak temen lo atau siapa kek gitu?"

"Jongho dapet shift malem. Yang lain sama pasangannya"

"Salah sendiri jomblo"

"Anjim ya anda"

"Keluar sendiri sana. Siapa tau ada yang nyantol"

"Hmm iyeee. Yaudin bye"

Gue matiin telepon. Gue memutuskan buat siap-siap habis itu keluar pake motor. Nggak tau mau kemana yang penting nggak suntuk di apart.






Namanya malam minggu ya, jalanan mesti rame. Kaya sekarang ini. Gue lagi berhenti di perempatan jalan karena lampu merah.

Isinya kebanyakan pasangan cowok cewek pake motor.

Yah terima nasib ajalah.

Gue memutuskan untuk ke Paragon karena gue udah jarang banget pergi ke mall. Sekalian lah beli makanan ringan sama sabun muka yang mau abis.

Sama cuci mata. Kali aja ada diskonan di konter konter baju kan mantap.

Kurang lebih 10 menit, gue udah sampe di parkiran motor. Gue melepas helm habis itu nata rambut gue yang agak berantakan. Setelah itu, gue masuk ke dalam mall.

Tujuan pertama pas masuk di mall yaitu ke carrefour dulu. Gue ambil keranjang belanja terus ke rak sabun muka. Gue ambil sabun muka yang biasanya gue pake habis itu jalan ke rak lainnya.

Gara-gara nggak fokus karena gue jalan sambil liat handphone, gue nggak sengaja nabrak mbak mbak yang lagi milih sabun muka juga. Alhasil, 2 tube sabun muka yang dipegang mbaknya jatuh ke lantai.

"Eh maaf mbak" Kata gue sambil ngambil tube sabun muka yang jatuh tadi terus gue kasihin ke mbaknya

"Maaf ya, mbak. Saya nggak sengaja"

"Ah iya gapapa kok, mas"

Gue liat 2 merek sabun muka yang dipegang mbaknya. Salah satu mereknya itu sama kayak yang gue pake.

"Eh mbak maaf kalo saya kepo. Mbaknya bingung ya mau beli yang mana?"

Mbak tadi noleh ke gue. Dia ngangguk

"Ah iya, mas. Saya bingung mau pake yang ini atau ini. Soalnya kulit saya akhir akhir ini agak sensitif"

"Kalo saran saya sih pakai yang ini, mbak (nunjuk merek yang sama kaya gue) Tapi yang varian ini (sambil ngambil varian lain). Kalau yang ini cocok buat kulit sensitif" Jelas gue udah kaya iklan sabun muka

Mbak tadi agak mempertimbangkan saran gue. Karena gue nggak enak, jadi gue minta maaf sama dia.

"Eh maaf sebelumnya, tadi itu cuma saran saya sih mbak. Mau milih yang lain juga gapapa. Hehe"

Mbaknya noleh ke gue sambil senyum. Gue agak kaget, soalnya senyumannya manis banget.

"Nggak apa-apa, mas. Santai aja. Malah membantu banget. Saya pilih yang direkomendasiin masnya aja. Terima kasih lho, mas" Jawab dia sambil senyum lagi.

Ampun dah gue meleleh.

Gue bales senyum semanis mungkin. Kali aja mbaknya kepincut. Canda.

"Wooyoung?"

Ada seseorang yang manggil gue dari arah depan. Pas gue lihat, ternyata si Yiren (mantan gue) jalan sama om-om.

Wah jadi sugar baby nih. Canda

"Eh Yiren. Apa kabar?" Tanya gue sok akrab

"Baik. Oh iya, kenalin. Ini calon suami gue. Kak, ini Wooyoung, temen aku dulu" Kata Yiren

Wah temen katanya. Berarti pas pacaran dulu gue cuma dianggep temen? Ah masa bodo, itu juga udah lama. Gue juga udah move on. Gue salaman sama cowoknya Yiren.

"Wooyoung"

"Seungcheol"

"Lo bawa cewek kenapa nggak lo kenalin sekalian" Kata Yiren yang bikin gue bingung

Gue baru inget, mbak-mbak tadi masih ada di sini. Dia itu kaya terkepung, pengen keluar tapi nggak bisa soalnya kehadang sama 2 orang tadi, mau keluar pun kayanya dia agak nggak enak, kalau dari mukanya.

"Ohh anu-"

"Saya Chaeyeon, pacarnya Mas Wooyoung" Omongan gue kepotong sama mbak tadi

Gue kaget dong. Tapi alhamdulillah, mbak Chaeyeon penyelamatku dari mereka.

"Oh, gue Yiren"

"Salam kenal. Eh, mas katanya ada parfum keluaran terbaru deh, coba kita ke sana yuk. Ah maaf kami permisi dulu" Kata Chaeyeon berpamitan ke mereka sambil nggandeng tangan gue buat pergi dari tempat tadi.

Kayanya dia tau situasinya jadi YA AMPUN PENYELAMAT GUE BANGET HEUHEU

Pas kita sampe di rak parfum, Chaeyeon celingukan terus lepas pegangannya.

"Duh. Maafin saya ya, mas. Malah ngenalin jadi pacarnya mas"

"Nggak apa-apa. Malah saya yang makasih, kamu jadi penyelamat saya dari kecanggungan tadi heheh"

"Yaudah kalo gitu saya duluan ya, mas. Permisi" Pamit dia

"Ah silakan"

Chaeyeon membungkuk sedikit terus berbalik ninggalin gue.


















"C-chaeyeon"

Chaeyeon berhenti dan menoleh. Gue jalan mendekati dia.

"Boleh minta nomor WA mu?"

Wooyoung's side end

🌻🌻🌻

Hai hai..
Setelah sekian lama aku memikirkan untuk bikin bonchap, akhirnya terwujud juga.

Terima kasih untuk kalian yang udah baca dan kasih vote buat cerita ini

• M A S • - Jeong Yunho ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang