WARNING WARNING NO SMOKINGG
Akan ada beberapa scene yang cheesy sekali menurut saya dan adegan dewasanyaAku udah warning warning lho yaaa
Cmiww
"Anaknya aktif sekali ya, bun" Kata Mas Yunho
"Hish. Anakmu juga kali"
Mas Yunho ketawa dan lanjut lari-larian sama Kenzo. Sekarang Kenzo aktif sekali bunda bunda.
"Nanananaaa" Teriak Kenzo kegirangan
Dia lari ke gue terus meluk kaki gue, ceritanya sembunyi dari bapaknya.
"Hayoo" Mas Yunho gendong Kenzo dan langsung diciumin seluruh wajahnya.
"Aaaaaa" Teriak Kenzo
"Hahahaha kamu gemes banget sih" Kata gue sambil nyubit pelan pipi Kenzo
"Makasih" Kata Mas Yunho seenaknya
"Bukan. Kenzo yang gemesin"
"Ih kamu mah" Kata Mas Yunho yang bibirnya udah maju 10 meter
"Hahaha canda sayang. Dua duanya lucu semuaaa muah muah" Kata gue sambil ngecup bibir keduanya.
Abis itu gue tinggal ke dapur buat ambil minum. Seret ceritanya.
Oiya. Gue sekarang bisnis online jadinya, reseller make up gitu. Alhamdulillah lancar juga. Mau kerja yang searah sama jurusan gue dulu, tapi gue mikir, takut nggak ada waktu buat Kenzo sama Mas Yunho. Yaudah deh gue pilih kerja di rumah dan Mas Yunho juga bolehin.
Lanjut. Gue ngecek hp. Gue liat tanggalnya.
Gue baru inget.
Besok anniversary gue sama Mas Yunho yang ke 3. Cepet banget deh. Tapi kok ada yang ngganjel ya. Tapi apa.
"Dek. Kamu ngapain?" Kata Mas Yunho dengan suara pelan soalnya si Kenzo udah tidur.
"Hng? Aku minum. Lah cepet banget tidurnya si Kenzo"
"Iya nih. Capek lari-larian terus tidur dianya"
"Yaudah tidurin sana"
"Eh. Titipin di koh Taeil aja, kita pergi berdua. Ya ya ya" Pinta Mas Yunho dengan puppy eyes-nya.
"Yaudah. Aku siapin dulu susu buat Kenzo sama pampersnya"
"Oke. Aku ke koh Taeil dulu, nanti kamu nyusul ya"
Gue mengangguk. Jadi, koh Taeil itu tetangga sebelah gue, yang biasanya jadi tempat penitipannya Kenzo pas gue sama Mas Yunho lagi nggak ada di apartemen.
Sekarang ini, Mas Yunho ngajakin gue makan di Mcd. Katanya sekali-kali lah makan di sini, sekalian berduaan gitu.
"Eh dek. Besok ulang tahun pernikahan kita yang ketiga ya" Kata Mas Yunho dengan burger yang belum terkunyah sempurna di mulutnya.
"Dikunyah dulu itu burgernya. Iyaaa kita udah 3 tahun"
"Wahh cepet banget ya. Kamu mau kado apa?"
"Hmm apa ya. Terserah Mas dong mau kadoin aku apa"
"Ada. Tapi besok"
"Hahaha iya deh. Kalo Mas mau aku kasih apa?"
"Kasih jatah" Kata Mas Yunho sambil narik turunin alisnya
"Ih kemaren udah"
"Ahh iya ya. Harusnya malem ini aja"
Gue memutar bola mata malas. Gue lupa kalo ini tempat umum. Bisa bisanya bahas ginian. Untung kita duduk di pojokan, jadi nggak ada yang denger.
KAMU SEDANG MEMBACA
• M A S • - Jeong Yunho ✔✔
Fanfiction[revisi tipis tipis] "dek" - Yunho "Iyaa mas" - Zeline "Ayo kita nikah" - bahasa non baku alias bahasa sehari-hari - terinspirasi dari kehaluan saya dan atiny sekalian:) - all of the picture by pinterest ©mei 2020