12.30 WIB
"Udah semuanya, dek?"
"Udah mas"
"Oke"
Gue udah dijemput sama Mas Hyungwon, kakak gue, pake mobil dia. Dia ini udah kerja dan pas lagi libur juga.
Gue buka instagram dan tak lupa update instastory dong.
zline.chae 1 min ago
Tingg...
Pas mau buka notif di handphone, gue liat Mas Hyungwon belok ke gang yang kayaknya ini menuju ke arah kosnya Wooyoung sama Mas Mingi. Gue gajadi buka notif terus tanya Mas Hyungwon.
"Lho mas, lapo kok menggok rene? (Lho mas, ngapain belok ke sini?)" Tanya gue ke Mas Hyungwon.
"Jemput Wooyoung sama Minggi to, dek"
"Lohh.. mereka bareng?"
"Iya dek, disuruh mama"
"Oo.. yawes"
Gue liat Mas Mingi sama Wooyoung udah stand by di depan kos mereka. Mobil Mas Hyungwon berhenti di depan mereka berdua. Mereka berdua langsung masuk ke mobil. Gue yang disebelahnya Mas Hyungwon noleh ke belakang, liatin mereka berdua.
"Hai Zeline kuu" kata si Wooyoung sambil nge-wink matanya.
"Dih"
"Sewot banget mbaknya"
Mas Hyungwon ngejalanin mobilnya. Gue nggak sabar pulang ke Jogja, tempat kelahiran gue. Dari Solo mungkin cuma 1-2 jaman, lewat tol lebih cepet. Oiya gue lupa, gue kuliah di salah satu Universitas di Solo. Buat tambahan info aja ehe.
Di perjalanan, Mas Mingi sama Wooyoung mabar buat ngilangin bosennya. Yaa taulah gimana berisiknya mereka. Gue sama Mas Hyungwon cuma geleng-geleng kepala.
Oiya, kayaknya tadi ada notif di hp gue. Gue cek hp gue.
j.yunho mulai mengikuti anda
Mas Yunho nih? Gue liat instagramnya. Bener instagramnya Mas Yunho. Gue follback instagramnya. Abis itu gue stalk🌚
j.yunho
❤️ disukai oleh mingsong, jungwoy, dan 487 lainnya
j.yunho biru
Komentar dinonaktifkanLagi enak-enak stalking, Mas Hyungwon ngajak ngobrol gue. Jadi gue simpen handphone gue.
"Dek, kamu habis belanja ya?"
"Nggak kok, Mas"
"Itu kok ada tas batik, kayaknya juga masih baru"
Gue liat tas batik di bawah gue. Mas Hyungwon tau aja si kalo itu baru.
"Oohh.. ini dari temenku, mas"
"Baju ya?"
"Dress mas"
"Bentar bentar bentar" Mas Mingi nimbrung
"Dress? Batik?"
"Kenapa mas?" Tanya gue
"Dari Yunho?"
"Dari bang Yunho? Masa si bang?" Wooyoung ikut-ikutan.
"Yunho? Siapa?" Tanya Mas Hyungwon.
"Coba liat dressnya" kata Mas Mingi. Gue kasih tas tadi ke Mas Mingi. Duh apa gue jujur aja ya.
"Kok sama ya kayak punya Yunho"
"Ihhh kemaren kalian jalan bareng yaa" kata Wooyoung.
"Pacarmu ya dek?" Tanya Mas Hyungwon.
"Ihhhh tanya satu-satu kenapa. Iya. Aku kemaren jalan sama Mas Yunho, nemenin dia beli baju, mas. Malah dibeliin itu dress. Mana mahal lagi. Pankapan juga mau diganti. Dan Mas Yunho bukan pacarku" jelas gue.
"ANJIRRR!!!! BANG YUNHO GERCEP BANGET" teriak si Wooyoung.
"Gausah teriak bisa ga si lo" amuk gue sambil ancang ancang lempar kotak tisu
"Ampun nyaii.. ampun ampun" Wooyoung udah sembunyi di belakangnya Mas Mingi.
Mas Hyungwon cuma geleng-geleng liat sikap adek-adeknya.
Tingg....
j.yunho polbek dekGue liat notif dm dari Mas Yunho
j.yunho
Polbek dekUdah tadi mas
Oke siap
"Eh Lin.. lo kemaren jalan sama Yunho di mana aja?" Kata Mas Mingi"Dibeliin apa aja lo? Secara bang Yunho itu tajir tau" Wooyoung daritadi nimbrung mulu
"Porotin aja si Yunho, gabakal miskin juga" emang ya Mas Mingi ini mulut gaada filternya sama sekali. Gue nyanyiin lagunya Jimin beneran lama lama.
"Heh omonganmu itu lho, Ming" hiyah sukurin diomelin Mas Hyungwon
"Dasar lo Aming" gerutu gue
"Hehe.. becanda Mas. Maap maap, Lin"
Gue nggak dengerin omongan mereka. Gue tinggal ngegame Garden Scape yang gue mainin sampe 1200 level. Gila ga tuh. Lama-lama gue ngantuk, dan ketiduran.
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
• M A S • - Jeong Yunho ✔✔
Fanfiction[revisi tipis tipis] "dek" - Yunho "Iyaa mas" - Zeline "Ayo kita nikah" - bahasa non baku alias bahasa sehari-hari - terinspirasi dari kehaluan saya dan atiny sekalian:) - all of the picture by pinterest ©mei 2020