"saya kira cukup. Jangan lupa tugas yang sudah saya berikan. Minggu depan harus sudah terkumpul semua. Terima kasih. Selamat siang"
"Siang buu"
Anak-anak berhamburan keluar kelas. Gue keluar agak belakangan, entah kenapa hari ini kayak nggak enak badan. Gue keluar kelas dan mendapati Wooyoung yang lagi duduk di kursi depan kelas gue.
"Ngapain Yong?"
"Nungguin lo. Mau ngajak jalan"
"Udah izin Mas Yunho?"
"Udah"
Pengen gue tolak, tapi mukanya Wooyoung udah ditekuk gitu.
"Kenapa nggak sama Yiren?"
"Kebanyakan nanya lo. Ayo keburu Indomei bangkrut"
"Aneh lo" gumam gue.
Wooyoung jalan duluan. Gue ikutin dia dari belakang. Tumben banget hari ini Wooyoung naik mobil. Gue duduk di jok sebelahnya Wooyoung. Dia mulai menjalankan mobil.
Di perjalanan, Wooyoung diem. Gue juga diem, tiba-tiba aja gitu rasanya aneh badan gue. Kepala gue agak pusing, tapi masih bisa gue tahan.
"Gue putus sama Yiren" kata Wooyoung memecah keheningan ini.
Nggak kaget sih gue
"Kapan?"
"Tadi malem"
Gue mangut-mangut. Abis itu diem lagi.
"Lo nggak mau tau kenapa gue putus?"
"Kalo mau cerita langsung aja. Jangan setengah-setengah" kata gue sambil nyenderin kepala gue ke jok. Pusing banget huhu.
Wooyoung menghela napasnya. Dia mulai ceritain semuanya. Kata Wooyoung, Yiren duluan yang mutusin. Dan dia ngajak gue jalan itu mau refreshing.
"Ya udah jangan ditekuk gitu ah mukanya. Udah jelek tambah jelek lo"
Muka gue diusap kasar sama tangan lucknutnya Wooyoung.
"Terus lo ini mau kemana?"
"Nggak tau. Muter-muter kota aja kali"
Gue cuma mengangguk. Gue diem lagi karena tiba-tiba kepala tambah pusing. Pengen mual juga rasanya. Gue agak turunin jok mobilnya Wooyoung, biar agak nyaman.
"Nape lo?"
"Pusing. Pengen mual"
"Eh anjir jangan muntah di mobil gue ya"
"Diem dulu deh, Yong"
Wooyoung langsung diem. Wooyoung nepiin mobilnya ke pom bensin.
"Sana ke kamar mandi dulu. Perlu gue bantu?"
Wooyoung keliatan khawatir. Gue menggeleng. Gue tarik nafas bentar, terus lari ke kamar mandi. Langsung gue muntah.
Tok..tok..tok
"Liinn.. gimanaa?"
Itu si Wooyoung. Gue kira dia masih di mobil. Gue keluar kamar mandi dengan sempoyongan. Wooyoung dengan sigap megangin gue, bantuin jalan sampe mobil.
Maapin gue ya, Yong. Bukannya ngehibur lo malah jadi gini:''
"Nih minum dulu, pake ini juga" Wooyoung langsung kasih gue air mineral sama fresker.
"Ke apotek dulu ya? Apa langsung ke dokter?"
"Apotek" lirih gue.
Dengan cepat, Wooyoung ngelajuin mobilnya ke apotek. Di jalan, gue mikir, kenapa gue jadi gini. Kayaknya tadi malem gue nggak aneh-aneh. Apa salah makan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
• M A S • - Jeong Yunho ✔✔
Fanfiction[revisi tipis tipis] "dek" - Yunho "Iyaa mas" - Zeline "Ayo kita nikah" - bahasa non baku alias bahasa sehari-hari - terinspirasi dari kehaluan saya dan atiny sekalian:) - all of the picture by pinterest ©mei 2020