Yunho's side
"ayo bu, tarik nafas keluarkan"
Dari tadi dokternya ngomong gitu mulu. Mbuk ya yang lain gitu lho.
Gue nemenin Zeline yang lagi lahiran. Gue daritadi cuma bisa bilang "Ayo sayang. Kamu bisa. Bismillah" sama megang tangannya.
Sama aja dong kaya dokternya. Ah bodo amat.
Gue kasihan liat Zeline yang kesakitan, berusaha ngeluarin bayinya. Ayo anakku sayang, cepet keluar ya. Kasihan nak bunamu kesakitan.
Ooeekk..oekk..
Gue ikutan nangis setelah denger tangisan bayi. Anak gue lahir woy. Gue lihat bayi yang digendong dokter.
"Selamat ibu, bapak. Jagoannya lahir dengan kondisi sehat"
Anak gue laki-laki, berarti nggak berubah pas keliatan di usg. Bayinya dibersihin dulu sama susternya. Gue nyium kening Zeline lama, masih dengan air mata gue yang ngalir daritadi. Zeline lemes banget abis itu.
"Makasih sayang. Kamu hebat"
Bayinya ditaro di dadanya Zeline, buat nyusu. Gue megang tangan kecilnya sambil gue adzanin.
Ampunn lucu banget anak ayah:'')
Setelah itu bayinya di taro di inkubator terus dibawa di ruang bayinya.
Zeline udah dipindah di kamar rawat inap. Sekarang lagi istirahat buat pemulihan. Ada ayah bunda, papa mamanya Zeline, sama Mas Hyungwon dan Mbak Seulgi, istrinya Mas Hyungwon yang lagi hamil.
Yang tanya Wooyoung sama Jongho kemana, mereka gue suruh pulang dulu pake mobil gue.
Gue duduk di sebelah ranjang Zeline. Gue ngelus tangannya, gue liat dia yang lagi tidur. Perutnya udah kempes, nggak buncit lagi. Yaiya kan udah lahiran tadi.
"Yun, Mas pulang duluan ya. Salamin Zeline" kata Mas Hyungwon.
"Oh, iya. Makasih lho Mas Hyungwon sama Mbak Seulgi udah dateng ke sini jauh-jauh"
"Iyaa sama-sama. Salamin Zeline ya kalo udah bangun" kata Mbak Seulgi
"Siap, mbak"
Mas Hyungwon keluar bareng istrinya. Gue nonton upin-ipin yang lagi ditanyangin di tv. Nggak lama suster masuk dan bawa anak gue yang ada di box bayi, setelah itu dia keluar lagi.
Gue lihat anak gue. Lucu, ganteng, mirip bapaknya ga tuh. Ayah-bunda sama papa-mamanya Zeline nyamperin gue. Nggak ke gue sih, ke anak gue. Mereka keliatan seneng banget gitu mukanya.
"Mirip emak bapaknya banget" - Mama Chae
"Lucunyaa" - bunda
Gue balik duduk di sebelahnya Zeline. Gue liat dia ngerjap-ngerjapin matanya.
"Dek. Udah bangun?" kata gue pelan
Dia ngangguk dan senyum. Zeline mau duduk, gue bantu dia duduk.
"Mau minum?"
"Iya" kata Zeline pelan
Gue ambilin air yang udah disediain terus Zeline minum.
"Ma, pengen gendong adeknya" kata Zeline
Mama Chae mindahin bayinya ke gendongan Zeline.
"Halo gantengnya buna" kata Zeline habis itu ngecup pipinya.
"Kamu nggak pengen gendong, Yun?" Tanya ayah.
Gue masih agak takut sih gendong bayi, apalagi newborn. Miris gitu
"Mau nggak, Mas?" Tanya Zeline
"Pengen sih, tapi takut"
"Sini-sini, belajar jadi bapak" kata papa Chae.
Papa ngambil bayinya dari gendongannya Zeline, terus diarahin ke gue. Gue sangat amat hati-hati pake banget gendongnya.
"Nah kan. Emang udah cocok kamu jadi bapak-bapak" kata ayah
"Makasih lho, yah"
Nggak tau aja ini gue udah deg deg serr gendong bayi. Gue gendong dia sambil jalan-jalan muter kamar sambil gue timang-timang.
Karena udah malem, mama sama papa Chae pulang duluan, karena besok pagi mama Chae ada rapat. Kalo ayah bunda nginep di hotel deket RS.
Gue masih setia gendongin anak gue. Lagi seneng banget gue, perdana gendong bayi soalnya. Gemes banget bayinya, daritadi gue ajak ngobrol, gue ciumin wajahnya.
"Mas kalo capek adeknya taro di box aja"
"Nggak kok. Yang capek kan kamu, istirahat sana. Oiya, tadi Mas Hyungwon sama Mbak Seulgi balik duluan, dapet salam dari mereka"
"Oohh iya mas. Udah chat tadi"
Tok..tok..tok..
"Mikumm"
"Salam yang bener" - Zeline
Itu Wooyoung sama Jongho. Malem-malem gini baru dateng ke RS.
"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh" kata mereka berdua
"Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh"
"Cuci tangan dulu" - Zeline
"Iyeeeeee" - Wooyoung Jongho
"Widii.. bapak baru ni udah gendong gendong" kata Jongho nyamperin ke gue. Si Wooyoung lagi ngobrol-ngobrol sama Zeline.
"Lucu banget debaynya" - Jongho
"Iya dong. Anaknya siapa dulu"
"Oh iya. Cewek apa cowok" - Jongho
"Cowok"
"Yes. Bener kan tebakan gue, Lin. Jangan lupa janji lo beliin tumblr starbak seisi-isinya" kata Jongho ke Zeline
"Iye iye" - Zeline
Karena lama-lama tangan gue pegel juga, bayinya gue tidurin lagi di box. Abis itu gue peregangan dikit.
"Namanya siapa, bang?" - Jongho
"Belum ada, besok mungkin udah nemu namanya"
Jongho ngangguk-ngangguk. Gue duduk di sofa sebelahan sama Jongho, mau duduk deket Zeline tapi masih dipake sama Wooyoung.
"Lo berdua kenapa malem-malem baru ke sini?" Tanya gue
"Gue nungguin Jongho, bang" - Wooyoung
"Gue baru selesai kuliah sore tadi" - Jongho
"Gue sama Jongho mau nginep sini. Mager balik" - Wooyoung
"Mau tidur dimana kalian?" - Zeline
"Tenang. Gue tadi bawa kasur lantai. Ayo bang, bantuin ambil di mobil" kata Jongho mengajak Wooyoung.
Jongho dan Wooyoung keluar kamar. Emang ya aneh-aneh mereka berdua itu. Mau nolak, tapi kasihan udah malem gini.
"Masih sakit?" Kata gue pindah duduk di sebelah Zeline.
"Ya lumayan sih"
"Tidur sana"
Zeline mengangguk dan benahin posisinya buat tidur. Gue megang tangannya Zeline dan gue cium.
"Makasih, ya. Udah berjuang demi anak kita"
"Makasih kembali, mas. Udah nemenin aku lahiran"
"Kan jadi tugasku"
"Hihi iya"
Gue ngecup kening dan bibirnya.
"Aduh mesra banget sampe gatau ada yang masuk. Tolongin napa bang" kata Wooyoung yang kesusahan membawa kasur lantai sama Jongho.
"Kayak pindah rumah aja kalian" kata gue menghampiri mereka.
Yunho's side end
🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
• M A S • - Jeong Yunho ✔✔
Fanfiction[revisi tipis tipis] "dek" - Yunho "Iyaa mas" - Zeline "Ayo kita nikah" - bahasa non baku alias bahasa sehari-hari - terinspirasi dari kehaluan saya dan atiny sekalian:) - all of the picture by pinterest ©mei 2020