Yunho's side
Tiitt.. tiitt.. tiitt...
"Ngghhh..." erang gue karena denger alarm hpnya Zeline.
04.30 WIB
"Pagi banget masang alarm" batin gue.
Gue matiin alarmnya. Yang punya alarm malah masih pules tidurnya.
Gue ngeliatin Zeline yang lagi tidur.
Satu kata buat dia.
Cantik
Tidur gini aja cantik apalagi pas bangun.
Gue liatin seluruh wajahnya. Dari matanya, hidungnya, sampai ke bibirnya. Gue nyuri ciuman di bibirnya singkat.
Hehe kan udah halal:)
Gue natap dia lagi yang masih tidur. Gue bersyukur banget bisa nikah sama Zeline.
Mau cerita dikit nih. Gue itu kenal Zeline pas dia masuk kuliah. Pas itu, ada acara makrabnya angkatan baru, angkatannya Zeline. Kebetulan gue ikut jadi panitianya, sama Mingi. Ada lah kejadian diantara gue, Mingi, sama Zeline. Nah dari situlah gue mulai suka sama dia.
Cinta pada pandangan pertama. Gue jadi percaya kalimat itu setelah ketemu sama Zeline.
Tapi kayaknya dia lupa atau malah gak tau gue. Soalnya pas kejadian itu gue pake masker karena lagi flu.
Karena udah mau jam 5 pagi, gue bangunin Zeline buat sholat subuh bareng.
"Dek.. bangun.." gue nepuk pipinya pelan.
Zeline bangun sambil ngucek matanya.
"Yuk sholat dulu" ajak gue
Dia ngangguk terus bangun ngumpulin nyawa. Gue masuk duluan ke kamar mandi buat ngambil wudhu, setelah itu gantian sama Zeline.
Tapi nggak lama dia keluar kamar mandi sambil lari kecil ke arah lemari dan ngambil sesuatu di sana, dan dia balik lagi ke kamar mandi.
Zeline keluar kamar mandi. Jadi bolak balik deh.
"Aku haid, mas" kata Zeline
"Ohh yaudah, aku sholat dulu ya"
Zeline ngangguk terus rebahan lagi di kasur.
Habis sholat dan berdoa, gue ikut rebahan di sebelah Zeline.
"Mas Yunho nanti mau sarapan apa?"
Tanya Zeline."Sarapan di luar aja"
"Sekalian nanti belanja buat ngisi kulkas ya, mas" gue ngangguk.
Gue sama Zeline tinggal di apartemen deket kampus kita. Dulu sebelum menikah, kita mau dibeliin rumah sama orang tua kita di Jogja. Tapi gue sama Zeline lebih milih tinggal di kos/apartemen deket kampus karena kita masih kuliah dan kebetulan kita satu kampus. Daripada nanti dibeliin rumah di Jogja nggak ada yang nempatin. Jadi setelah menikah, gue sama Zeline langsung pindah di apartemen deket kampus.
Gue juga mulai cari-cari kerjaan. Gue sama Zeline juga udah bahas ini dan dia izin ke gue buat cari kerja juga. Gue bolehin tapi kalo bisa yang nggak berat. Kalo dia dapet uang kan lumayan bisa buat dia sendiri, kalo kurang bisa gue kasih. Kan uang suami uang istri, uang istri ya uang istri. Paham kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
• M A S • - Jeong Yunho ✔✔
Fanfiction[revisi tipis tipis] "dek" - Yunho "Iyaa mas" - Zeline "Ayo kita nikah" - bahasa non baku alias bahasa sehari-hari - terinspirasi dari kehaluan saya dan atiny sekalian:) - all of the picture by pinterest ©mei 2020