28

1K 118 35
                                    

Gue pulang lebih awal dari biasanya. Jam setengah 9 malem gue keluar dari kantor. Gue langsung balik ke rumah. Semoga pas sampe rumah, Zeline udah baikan.

Rencana gue sampai rumah lebih awal pupus sudah. Jalanan macet parah. Bener-bener jalannya cuma dikit-dikit. Tau gitu tadi pagi gue bawa motor aja. Mana lampu ijonya cuma beberapa detik doang, yang lampu merahnya lama banget.

Gue coba kabarin Zeline lewat chat. Kali aja dibales sama dia.

Yunho
Adek, aku otw pulang
Tapi kejebak macet
Kamu nitip apa?

Semoga aja dibales. Tumben banget malam ini kok rame sampe macet gini. Dan baru inget kalo ini malam Minggu. Makanya kok bisa rame begini. Banyak banget bocil-bocil nggak pake helm, motor udah nggak ada bentuk, tambah knalpot cempreng yang bikin kuping budeg.

Istighfar Yun. Istighfar.

"Astaghfirullah" gue ngelus dada.

Ting..

Cepet cepet gue buka handphone.

















+62857xxxxxxx
BUTUH MOD4L US4H4
J4MIN4N KTP & kk BUNG4 2%
PROSES CEP4T T4NP4 4GUN4N
......

"Anjing lo. Gue udah kaya"

Istighfar Yun. Istighfar.

Gue kira notif dari Zeline, malah nomor nggak dikenal nawarin utang lagi. Nggak guna.

Ting...

Notif yang gue tunggu-tunggu.

Adek❤️
Iya, mas. Ati-ati
Indomie aja

Yunho
Okeee tunggu yaa

Kalo dari balesannya sih kayaknya udah nggak apa-apa. Semoga aja bener nggak apa-apa.

Akhirnya setelah penantian panjang gue keluar dari kemacetan ini. Gue mampir dulu di Indomei buat beli indomie. Sebelum masuk, gue lihat ada yang jual martabak. Gue pesen martabak habis itu baru masuk ke Indomei.



Gue udah di depan pintu apartemen. Agak lama juga gue berdiri di sini, masih takut gue. Gue tarik nafas bentar terus masukin password pintu.

"Assalamu'alaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Sama kayak tadi malem. Dia duduk di sofa dengan laptop yang ada di pangkuannya. Tapi jawab salamnya udah nggak jutek lagi.

"Udah makan?" Tanya gue

Dia natap gue. Terus senyum tipis sama gelengin kepala. Ya Rabb gitu aja gue udah seneng.

"Aku udah beli mie, sama beli martabak coklat keju tadi. Mau aku bikinin mie?"

"Boleh"

"Tunggu ya. Aku bersih-bersih dulu"

Dia ngangguk terus balik mantengin laptop lagi. Gue langsung cepet-cepet mandi, ganti baju, baru ke dapur. Sebelum keluar kamar, gue ngecek Kenzo, Alhamdulillah tidur nyenyak dia. Gue nyium dia singkat terus ke dapur.

• M A S • - Jeong Yunho ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang