32

1.1K 116 15
                                    

"Mas Yunhooo... Banguuunn"

Gue goyang-goyangin badannya Mas Yunho. Si bapak malah tambah merem.

"Ihhh. Mas Yunhoo. Banguuunn. Katanya mau car free day-an. Ayooo keburu siang"

Gue tarik tangannya Mas Yunho sampe dia duduk. Mas Yunho ngerjap-ngerjapin matanya sampe terbuka dengan sempurna dan ngumpulin nyawanya yang belum genap.

"Jam berapa?" Tanya Mas Yunho sambil garuk-garuk lehernya.

"Setengah 6. Ayoo keburu siang"

"Cium dulu" kata Mas Yunho dengan bibir yang dimonyong-monyongin.

Cup.

"Udah. Sana mandi ih"

"Iya iyaaaa"

Mas Yunho jalan sempoyongan ke kamar mandi.

Akhirnya gue jadi piknik gaes:) walaupun cuma sehari. Lumayan lah buat refreshing.

Jadi, sekarang kita di Malang. Nggak tau sih mau kemana, asal berangkat aja. Ntar juga sampe di tempatnya gitu katanya Mas Yunho. Gue mah oke oke aja, asal bareng sama Mas Yunho. Eakk asek asek jos.

Gue sama Mas Yunho udah sampe di Jalan Idjen Boulevard Kota Malang. Kita cfd-an di sana. Banyak orang-orang yang jogging, sepedaan, nggak lupa banyak pedagang makanan di sana. Itulah tujuan gue kalo cfd-an, cari makan, bukan olahraga.

Gue jalan bareng sama Mas Yunho. Banyak banget cewek sama ibu-ibu yang ngelirik Mas Yunho. Iya tau, Mas Yunho ganteng, tapi biasa aja kali liatnya. Langsung lah tangannya Mas Yunho gue gandeng erat-erat.

"Ih, Mas tadi harusnya pake topi deh"

"Kenapa?"

"Biar nggak diliatin ciwi-ciwi"

"Hahaha lucu banget kamu"

Gue buka hp dan mencet instagram, tadinya mau bikin story gitu. Tapi nggak jadi. Gara-gara liat postingannya Wooyoung yang bikin ghibah di pagi hari.

"Mas mas mas. Liat deh fotonya Wooyoung"

"Idihhh si uyong bisa gitu juga"
"Abis skidipapap sawadikap mesti"

"Heh asal ngomong aja kamu"

Mas Yunho cuma nyengir tanpa dosa.

Jadi, Wooyoung itu ngepost foto ini.

jungwoy

❤️ Disukai oleh zline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ Disukai oleh zline.chae, mingsong, dan 2.587 lainnya
jungwoy maskeran biar glowing
Lihat 249 komentar lainnya.
zline.chae HEH ADA YANG BARU NGGAK CERITA LO
^jungwoy @zline.chae ampun nyai
mingsong aduh glowing plus plus
choijongho muah muah muah
ye0sang istipar yong istipar


• M A S • - Jeong Yunho ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang