22

1.1K 147 20
                                    

Yunho's side

Hari ini gue wisuda dan resmi lulus. Gue liat di kamera handphone, toga terpasang di kepala gue. Bangga? Banget dong. Akhirnya woy. Nggak sia-sia gue ngelembur sampe siang.

"Mas Yunho.. happy graduation!!"

Gue noleh ke Zeline yang bawa bunga dan dikasihin ke gue. Gue senyum

"Makasih adek sayang" kata gue sambil nyium keningnya dan ngelus perutnya yang udah besar banget.

"Mas ganteng"

"Iya dong. Calon Daddy"

"Haha iya deh"

Sumpah. Demi apapun.

Bener kata orang. Kalo istri lagi hamil itu cantiknya luar biasa. Kayak Zeline sekarang ini. Yang biasanya pake daster aja cantik apalagi pake dress. Beehhhh cuantik buanget huh pengen nyosor tapi tempat umum.

"Bang Yunhooo" teriak Wooyoung dari kejauhan

"Weehh Wooyoung"

"Congrats, bang. Doain gue juga bisa cepet lulus" kata Wooyoung sambil tos ala-ala.

"Thanks, Yong. Aamiinnn, semoga bisa cepet nyusul"

"Siapp.. ya ampun Zelinee. Udah lama nggak ketemu udah besar aja. Hi baby, uncle's here. Ntar kalo kamu udah lahir, uncle ajak main" kata Wooyoung jongkok di depan perutnya Zeline sambil ngelus perutnya. Zeline cuma ketawa.

"Bang Mingi dimana?"

"Antri foto di dalem"

"Lo udah, bang?"

"Belom, rame"

"Om sama Tante Jeong?"

"Lagi ngobrol sama orang tuanya Mingi"

Wooyoung ber-oh. Setelah itu dia berpamitan untuk menemui kakak tingkatnya.

Ayah sama bunda melambaikan tangannya dari kejauhan. Sebenarnya, mereka lagi ngantri buat foto, tapi gue disuruh nemuin Zeline terus yang ngantri ayah bunda. Gue sama Zeline masuk ke photobooth. Kita foto bareng. Setelah itu, kita langsung pulang. Kasian, mesti ayah bunda capek, apalagi Zeline.

"Nak, ayah sama bunda langsung pulang, ya? Ada rapat siang nanti yang harus ayah datangi" - ayah

"Iya, yah. Nggak apa-apa"

"Kamu baik-baik di sini sama Zeline. Jaga dia. Zeline sehat-sehat ya" - bunda

"Iya bunn" kita berdua barengan

"Yaudah kita duluan ya" - ayah

Gue sama Zeline salim ke ayah sama bunda. Ayah sama bunda pulang duluan. Gue sama Zeline masuk ke mobil, nyalain AC. Hareudang ey.

"Kamu laper nggak, dek?"

"Nggak sih, Mas. Mas laper?"

"Huum. Tapi aku pengen kamu masakin. Nggak apa-apa?"

"Nggak apa-apa, Mas. Yaudah kita langsung pulang aja, terus nanti aku masakin"

"Okee"

🌼🌼🌼


Gue lagi bikin es teh sambil nungguin Zeline masak. Nyium aroma masakannya Zeline bikin cacing-cacing makin bar-bar di perut. Masakan udah jadi, Zeline menata di meja makan. Gue langsung makan.

"Enak nggak, Mas?"

Zeline selalu tanya enak apa nggak masakannya.

• M A S • - Jeong Yunho ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang