"hehe"
"Hehe"
"Hehe""HEHA HEHE HEHA HEHE WAE KUWE. NGGILANI RETI RAK?!" (heha hehe heha hehe aja kamu. Jijik tau nggak)
Kata Wooyoung agak ngegas dengan Kenzo yang ada di gendongannya.
"Sante aja kali. Gue seneng nggak boleh apa"
"Iye dah iye yang lulus. Ken, liat bunamu. Seneng banget dia"
Iya. Akhirnya guys. Gue dinyatakan lulus setelah sidang tadi. AKHIRNYA WOI GUE NGGAK MIKIR LAGI BELI TINTA ROTRING YANG MAHAL ITU HUAAA.
Gue ditemenin sama Wooyoung dan Kenzo gue titipin juga ke dia. Masa Kenzo sendirian di rumah, kan galucu. Yang tanya Wooyoung kok nggak coolyeah, dia udah sidang duluan, dan Alhamdulillah lulus juga.
"Mas Yunho belum dateng?"
"Masi otw"
"Ooo... sini Kenzo biar gue gendong. Lo bawain berkas gue"
"Eh, Lin. Masa ya, Kenzo tadi dikira anak gue" kata Wooyoung sambil nyerahin Kenzo ke gue.
"Hahaha kok bisa?"
"Jadi, tadi gue kan jalan-jalan keliling koridor kan. Soalnya Kenzo mulai bosen tadi cuma duduk duduk doang. Terus ketemu sama anak-anak sipil. Dengan santainya mereka ngomong 'anak Lo sama siapa nih bang' gitu masa. Ya auto gue geplak kepalanya lah"
"Terus ya tadi ketemu sama dosen wali gue juga. 'loh, Wooyoung kapan nikahnya?' gitu masa. Apa muka gue cocok banget jadi bapak-bapak?"
Gue tertawa ngelihat Wooyoung nyerocos mulu daritadi.
"Lo kan om-om"
"Lah kan emang gue udah jadi om. Ini omnya baby Ken. Ya Ken ya? Kenzo sayang om kan? Pasti dong"
"Dih. Tanya sendiri jawab sendiri"
"ZELIINEEE.. HUAAA AKHIRNYAAAA GUE BISA NIKAH SAMA KAK MINGI"
gue kaget dong. Ryujin keluar dari ruang sidang langsung teriak begitu, mana para pengujinya belum keluar, pasti kedengeran dari dalem dong. Nggak punya malu.
"Ya ampuunnn.. nggak punya malu Lo" - Wooyoung
"Dihhh gangaca. Congrats ujinnn" kata gue sambil meluk dia. Gue lupa kalo Kenzo ada di gendongan gue, jadinya dia teriak karena kecepit bunanya sama auntynya.
"Tengkyuuu. Eh eh maap maap sayang. Sini aunty gendong. Aunty baru seneng nih kenn"
Ryujin gendong Kenzo sambil ngajakin dia ngomong. Yang digendong mah senyum senyum aja.
"Bentar lagi aunty nyusul bunamu nihh.. huaa Zeline bentar lagi gue nikah sam-"
"Sama aku. Iyaa, bentar lagi kita nikah"
Ryujin cengengesan sama shy shy dog gitu pas tau siapa yang dateng. Mingi dateng sama Mas Yunho dengan membawa sebuket bunga di tangannya masing-masing.
Mas Yunho menghampiri gue terus dia meluk.
"Selamat adekk.. perjuanganmu sudah terbayarkan" kata Mas Yunho sambil nyium kening gue. Dia ngelepasin pelukannya dan ngasihin buket bunga tadi.
"Makasih Mas Yunho. Makasih udah ngeluangin waktu ke sini.
"Ayo foto-foto, habis itu balik. Gue udah pesenin makanan buat makan di apart" kata Mas Yunho
"YESS TRAKTIRAN UHUY" - Wooyoung
"Nggak balik kerja, Mas?"
"Nggak. Udah ijin kok"
Gue mengangguk. Kita foto-foto setelah itu balik ke apartemen.
🌼🌼🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
• M A S • - Jeong Yunho ✔✔
Fanfiction[revisi tipis tipis] "dek" - Yunho "Iyaa mas" - Zeline "Ayo kita nikah" - bahasa non baku alias bahasa sehari-hari - terinspirasi dari kehaluan saya dan atiny sekalian:) - all of the picture by pinterest ©mei 2020