7

1.7K 214 36
                                    

Keluarga Mas Yunho udah pulang. Keluarga gue plus Wooyoung dan Mas Mingi ngumpul di ruang keluarga.

"Nggak nyangka calon suami lo Bang Yunho, Lin" kata Wooyoung.

"Iya. Temen gue otw jadi sodara gue" kata Mas Mingi.

"Oohh.. jadi Yunho yang beliin dress ini itu Yunho tadi?" Kata Mas Hyungwon. Gue cuma ngangguk.

Papa sama mama gue cuma geleng-geleng.

"Lin. Liat cincin dari Mas Yunhomu dong" kata Wooyoung sok imut.

"Ck. Ngintilin gue kan tadi?"

"Hehe iya" jawab Mas Mingi sama Wooyoung barengan.

"Haishh. Liat tu ma, pa, nakal banget emang mereka berdua" Adu gue ke papa dan mama. Mereka cuma ketawa liat tingkah kita

"Liat dong liat" Kata Wooyoung

Gue angkat tangan kiri gue. Terpampang nyata cincin di jari manis gue.

"Bagus, dek. Emang Yunho pinter banget milih cincinnya" kata mama

"Kapan gue bisa gini ya?" Kata Wooyoung.

"Gue jadi pengen" kata Mas Mingi

"Itu si Ryujin ajakin nikah kalo lo pengen, Mas" kata gue.

Dia cuma senyum gajelas.

"Hahaha... Udah udah, papa sama mama ke kamar dulu. Udah ngantuk"
Kata papa

"Aku juga deh, mau ke kamar. Capek pengen rebahan" kata gue.

---


Gue udah cuci muka dan ganti baju. Nggak lupa skincare-an biar glowing. Abis itu gue naik ke kasur. Sebelum tidur, gue buka hp dulu.

Mas Yunho ternyata upload foto 1 jam yang lalu. Fotonya bikin gue senyum senyum sendiri kaya orang gila.

j.yunho

❤️ disukai oleh jungwoy, mingsong, dan 250 lainnyaj

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️ disukai oleh jungwoy, mingsong, dan 250 lainnya
j.yunho inshaAllah otw sah
Komentar dinonaktifkan

Tinggg....

Notif wa banyak banget. Maklum tadi hp gue tinggal. Yang banyak sih notif dari grup angkatan. Yang pertama gue buka chatnya Ryujin.

Ryujin
Liinnn
Gimanaa
Linnnnn
Linnnn
Ceritain dong
20.03

Sbb yak
Hp gue tinggal tadi
Mengirim voice note
22.25

Gue ngirim voice note ke Ryujin. Mager ngetik. Kayaknya dia udah tidur deh, centang satu soalnya. Kasian dia, perjalanan Solo-Jakarta mesti lama.

• M A S • - Jeong Yunho ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang