16

1.3K 172 22
                                    

Yunho's side

Udah semingguan lebih gue ditinggal KKL sama Zeline. Kangen banget astaga

Apa mungkin pas gue KKL dulu Zeline kayak gini juga ya? Gue yang ditinggal 2 minggu aja kangen banget apalagi kalo sebulan.

Hari-hari gue selama ditinggal Zeline gitu-gitu aja. Ngerjain skripsi, makan, mandi, ngerjain skripsi, chattingan sama Zeline, makan, pup, mandi, vidcall-an sama Zeline, tidur pun cuma beberapa jam.

Gue tidur nggak ada yang ngelonin. Sooo sadddd

Sabar. Kurang beberapa hari lagi Zeline pulang.

Sekarang ini, seperti biasa gue lagi di apartemen, ngerjain skripsi. Gue jarang keluar. Paling keluar ya beli makan habis itu pulang. Kalo mager ya gopud atau ke apartnya Jongho minta makan sama dia.

Gue minum susu coklat anget di sela-sela ngerjain skripsi.

Drrtt...drttt...
Panggilan masuk dari Mingi....

"Tak kira Zeline"
"Halo Ming"

"Halo. Gek lapo su?"
(Halo. Lagi ngapain?)

"Nggarap"
(Ngerjain)

"Temenin gue ke kampus"

"Ngapain? Mager ah"

"Konsul ke Bu Irene. Ayolah temenin. Ntar gue traktir deh"

"Deal"

"Bentar lagi gue ke apart lo. Siap-siap di bawah. Bawa helm"

"Oke"

Mingi memutus teleponnya. Sebenernya gue mager. Tapi ada iming-iming traktiran, mana gue tolak.

Gue nge-save kerjaan gue dan matiin laptop. Gue ganti baju hitam polos dengan kemeja flanel kotak-kotak hitam putih yang gue jadiin rompi, dan celana jeans hitam. Pake parfum, kaos kaki, dan pake sepatu converse. Gue bawa waistbag yang isinya dompet sama hp.

Bayangin gue gantengnya kayak gimana.

Gue ngambil helm dan keluar apart, nggak lupa ngunci pintu. Habis itu gue turun pake lift karena mager turun tangga. Gue nunggu Mingi di lobi.

Nggak lama Mingi dateng dengan motornya. Gue samperin sambil pake helm terus naik ke motornya dan berangkat menuju kampus.

🌼🌼🌼

Gue gabut banget asli.

Mingi lama banget. Mungkin karena banyak yang konsul juga. Ruangan dosennya deket TU, jadi gue duduk di bangku yang ada di situ sambil nungguin Mingi.

Gue ngechat Zeline, siapa tau dia lagi nggak sibuk. Dan bener aja dia fastrespon, yang berarti lagi longgar.

Yunho
Adekkk
Lagi ngapain?

Adek❤️
Lagi nyantai Mas mumpung ada waktu longgar
Mas ngapain?

Yunho
Lagi nemenin Mingi konsul
Gabut banget
Sendirian lagi

Adek❤️
Wkwkwkwk mau aja kamu disuruh sama Mas Mingi

Yunho
Hehe dia mau nraktir
Jadi mana mau aku tolak

Adek❤️
Pinter Mas, rejeki nggak boleh ditolak

Yunho
Iyaa
Adekk aku kangen😭

• M A S • - Jeong Yunho ✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang