Broinlaw

757 48 66
                                    

⚠️🔞

Mengandung sedikit kebrengsekan, jadi harap tidak emosi😗

Tolong diingat, ini 100% fiksi! Hanya karya dari kenakalan otak gosongku! Tak ada sangkut pautnya sama 'Real Life', harap bijak dalam menyimpulkan🙏☺















































Btw, untuk kaum baby dibawah umur, bisa beranjak sebentar. Tolong😊





















































Kim Taehyung, submissive cantik nan semok yang bersuamikan seorang daddy tampan nan hot, atas nama Kim Namjoon. Usia pernikahan mereka memang baru berjalan sekitar empat bulan, tapi keharmonisan dalam kelengketan mereka sebagai suami istri sangat kental. Tak ada malam yang terlewatkan tanpa desahan dari Taehyung, juga pagi yang dingin sama sekali bukan masalah bagi mereka, karena tubuh yang saling menghangatkan satu sama lain.

Semua nampak baik-baik saja, bahkan kelewat manis. Sampai petaka bagi Taehyung datang. Kim Seokjin, adik dari Kim Namjoon yang baru saja pulang dari Belanda.

Sosok Seokjin sekilas nampak bersinar, dengan attidude yang sopan, tutur kata yang ramah, senyum yang terlengkung indah dan lagi wajah kelewat tampan bersama bahu lebar nan tegap, makin menambah pamor baik untuk Seokjin. Siapa yang tidak tergiur ingin menjadi miliknya? Semua wanita bahkan uke sangat menantikan terpilihnya salah satu dari mereka untuk menjadi pendamping Seokjin.

Tapi semua itu tak berlaku bagi Taehyung, dia sama sekali tak berminat pada Seokjin. Malah sangat membencinya!

Bagaimana tidak, Seokjin sudah sangat tak sopan pada Taehyung yang berstatus sebagai kakak iparnya, Seokjin pernah sengaja meremas bokongnya saat ia baru akan memulai mencuci piring. Jelas itu membuatnya naik pitam, tak menyangka akan dilecehkan oleh adik iparnya.

Tak sampai disitu, Seokjin bahkan dengan sangat berani mencuri ciuman dari Taehyung, bahkan melumatnya dengan kasar sampai bibirnya bengkak. Jelas saja itu membuatnya sangat membenci pria tampan pujaan sejuta umat itu. Taehyung sudah berulang kali memarahi, menampar bahkan menendang privasi Seokjin. Tapi hal itu tak membuat Seokjin jera, dia malah makin bergairah ingin mencoba lubang sempit kakak iparnya itu.

Setiap hari selalu berkunjung ke rumah kakaknya hanya untuk mengganggu Taehyung. Ada saja alasannya untuk datang, entah itu ingin makan siang, makan malam, main game, pengen nginap dan sebagainya. Namjoon jelas tak curiga, toh adiknya ini, bukan orang lain. Itung-itung jagain Taehyung dirumah. Mereka tak menyewa asisten rumah tangga, itu juga atas permintaan Taehyung. Jadi Namjoon akan merasa lebih tenang karena ada Seokjin yang menjaga Taehyung di rumah.

Beda Namjoon, jelas beda Taehyung, pria cantik itu sangat tidak suka kedatangan adik iparnya itu.

Taehyung sendiri bungkam, tak bisa mengadukannya pada Namjoon walaupun dia ingin. Bukan tanpa alasan sebenarnya, Seokjin merupakan pria licik, hamster berkedok ular. Licin. Dia punya 1001 macam akal bulus yang bisa membuat Namjoon percaya padanya.

Jelas saja ini makin membuat Seokjin senang, dengan Taehyung yang sama sekali tak bisa mengadu, dia bisa bebas kapan saja menggoda kakak iparnya itu. Dirinya sudah bertekad akan membuat Taehyung mengangkang untuknya, bagaimanapun caranya. Itu bisa dibilang impian terbesarnya.

Pucuk dicinta ulampun tiba, begitu mungkin peribahasanya. Atau Seokjin ketiban durian runtuh. Mati dong? Bukan begitu konsepnya, itu cuma peribahasa. Perumpamaan.

A F ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang