Dah malam.
Eh salah, dini hari ketang😅
Karena tadinya mau tidur, tapi gagal dan malah gak bisa merem🙂
Aku tiba-tiba dapat ide. Aneh sih..Tapi..
Dari pada nguap..
So..
Silahkan dibaca💁♀️
Maaf ceritanya gajes🙏 karena yang bikin ceritanya juga gajes. Sedeng dia mah👻
-
Seokjin akhir-akhir ini kelihatan bete. Pasalnya istri syantiq'nya itu sudah dua minggu belum memberinya jatah rohaniah. Selalunya tiap malam pasti nonton sinetron sampai Seokjin ketiduran karena nungguin.
Kenapa tidak di paksa saja?
Itulah masalahnya.
Taehyung sedang dalam mood yang tidak baik. Seokjin pernah mencoba memaksanya, yang ada dia bukannya dapat jatah, malah dapat cakaran maut dari induk harimau di wajah tampannya.
Karena hal ini, Seokjin jadi tak ada semangat untuk menyelesaikan pekerjaannya. Berkas-berkas menumpuk, menanti coret tanda tangan darinya.
-
Siang itu Seokjin sedang tidak ada nafsu makan. Jadi dia menolak ajakan asistennya untuk makan siang bersama. Ia lebih memilih tiduran di sofa ruangannya.
Saat melepas jasnya, tidak sengaja dompetnya jatuh. Beberapa lembar uang nampak mencuat dari dompetnya.
Seokjin merunduk, hendak memungut lagi dompetnya.
Tiba-tiba!
Seperti ada lampu kecil menyala di otak jin'iusnya.
"Pasti berhasil! Yeaaah!"
-
Petang, hampir malam. Taehyung baru sampai di rumah, tangannya menenteng beberapa tas belanja. Isinya ya hanya stok bahan masakan. Toh itu tugasnya, memastikan kulkas empat pintunya tidak kosong.
Setelah membereskan semuanya di dapur, Taehyung berniat masuk kamar, mau mandi. Gerah soalnya.
Ceklek.. bunyi pintu dibuka.
Taehyung melangkah pelan, ia terlihat lesu. Capek mungkin.
Tiba-tiba, ia berhenti dan mengernyitkan dahi. Menunduk, menatap apa yang baru saja diinjaknya.
Oh! Sebuah blackcard!
Matanya langsung ngejreng! Berbinar senang.
Dipungutnya blackcard itu. Dan saat berniat bangkit, ekor matanya menangkap sesuatu di depannya. Dan ternyata.
Uang segepok!
"Wau!"
Makin senanglah dia.
Dicoba lagi melihat kedepan. Dan benar saja, ada banyak uang segepok yang berceceran di lantai kamarnya.
Siapa yang gak senang dapat uang banyak begitu?
Taehyung memungut semua uang yang berceceran, bahkan ada yang diatas ranjang king sizenya. Naiklah dia keranjang. Ada juga uang yang terletak dibantalnya.
"Waaah! Senangnya!"
Dengan penuh kasih sayang, ia peluk kumpulan uang segepok itu bak anak sendiri.
Hingga tiba-tiba ada yang menariknya agar terbaring.
"Suka uangnya, Voo?"
Seokjin, suaminya itu dengan tidak berakhlak sedang tiduran dengan menopang kepalanya menggunakan tangan satunya. Dan lagi, menatapnya dengan tatapan sendu. Deep voicenya berhasil membuat Taehyung meriang. 'Merindukan kasih sayang'🎶
Cup
Taehyung terbelalak, kaget dengan kecupan.. eh salah! Lumatan lembut dibibirnya.
"Jangan menonton sinetron malam ini. Tonton saja aku, berolahraga malam ini.." Seokjin berhenti sejenak, menatap penuh bulgos pada istrinya, "tentu saja bersamamu!"
"Yak! Jwanie.. ahh!"
Baik.. sepertinya tidak sopan mengintip pasutri lagi bikin anak. Lebih baik kita tidur ya..
Bye-bye👻
T U N T A S
💜💜💜💜💜💜💜
B O N U S
Dah, see u guys🙋♀️