Kulihat
Seorang gadis cantik, tinggi, rambut ikal panjang, menghampiri seorang pria tampan luar binasa.
"Kak Seokjin!"
Seokjin yang tengah diam bersandar di rak buku di perpustakaan, terkejut saat tiba-tiba, seorang gadis memanggilnya.
"Iya?"
Gadis itu nampak berkali-kali menghembuskan nafas dengan berat, seakan sedang bersiap mengatakan sesuatu yang susah diungkapkan.
"Kak, aku suka kakak!" Ucapnya lantang, seraya tangannya menyodorkan sebuah amplop biru. Pipinya yang merona, jadi terlihat lucu.
"Aku menulis semua yang aku rasakan dalam surat ini." Ditariknya nafas dalam-dalam, "maukah kakak jadi pacarku?"
Seokjin terdiam setelah mendengar pengakuan tak terduga dari gadis dihapadannya.
"Berani sekali kamu ya?"
"Eh?" Gadis itu tiba-tiba gemetaran mendengar respon dingin Seokjin.
"Em.. maksudku, kamu berani sekali mengungkapkan perasaanmu pada orang yang kamu suka." Seokjin menggaruk tenguknya yang tak gatal, "aku iri.." bisiknya hampir tak terdengar.
"Hah? Maksud kakak?"
"Ah, itu... gimana ya?" Entah untuk alasan apa, Seokjin jadi malu sendiri. Wajah dan telinganya sudah memerah, saking malunya
"A-aku menyukai seorang cowok."
Gadis itu tak dapat merespon apapun selain menganga tidak percaya. Walau sebenarnya hal yang lumrah, di sekolah ini banyak yang pacaran dengan sesamanya. Hanya saja, dia sedikit tidak percaya kalau Seokjin juga suka cowok.
"Kamu tahu?"
"Saya manusia kak, bukan tahu."
"Yak!"
Mereka terkekeh pelan dengan humor garing barusan. Asli mau ngakak, tapi di perpustakaan tidak boleh berisik.
"Tahukah kamu?"
"Jadi kayak iklan kak.."
Lagi-lagi mereka terkekeh, menahan tawa agar tak lepas begitu saja. Dua orang yang aneh.
"Intinya, cowok yang aku suka namanya Kim Taehyung. Tapi aku gak berani buat confess ke dia soal perasaanku." Aku Seokjin akhirnya, setelah berhasil menahan tawanya.
"Melihat dia pakai jepit rambut kecil hari ini, bagiku itu terlihat imut."
Jelas Seokjin yang mengakui menyukai seorang cowok bernama Kim Taehyung, dengan jepit rambut yang membuatnya terlihat imut di mata Seokjin.
Eh?
Tunggu!
Cowok itu namanya Kim Taehyung.
Pakai jepit rambut.
"ITU 'KAN AKU!!"
End