Milmil [duet bareng si kembar]

516 45 17
                                    



"Papa pulaaang!"

"Papaaaaaa!" Si bungsu Kim Zaki langsung berlari nyambut papanya yang baru pulang dari kantor.

"Taraaa!"

Waaah, Zaki terkejut!

"Yeaaay permen susu Milmil!"

Teriakan cempreng Zaki membuat bunda Taehyung langsung mengintip dari dapur. Celemeknya penuh dengan terigu dan krim. Sedang membuat black forest untuk sisulung Kim Ahi.

"Huuh.. mentang-mentang cari duit, beliin anak sembarangan!" Omel Taehyung.

"Baru pulang, diomelin. Ngajak berantem!?"

Tatapan membunuh saling mereka tunjukkan. "Oo, okeh! Tidur diluar malam ini!"

Seokjin kalah telak.

"Voo sayang.. maafin aku yaa, lain kali gak lagi deh. Aku jangan disuruh tidur di luar yah!?" Bujuk Seokjin, menampilkan wolfeyes. Barangkali Taehyung luluh.

"Huh!" Taehyung membuang muka, ngambek. "Gak ada! Pokoknya tidur di luar!"

"Kok kamu tega sih Voo.. aku peluk apa dong?"

Taehyung tak menanggapi Seokjin. Ia malah melenggang ke dapur, melanjutkan masakannya. Seokjin ngintil dari belakang, masih mencoba bujukin Taehyung.

"Hyuuuuuung!!" Taehyung panik, saat indra penciumannya mengendus bau-bau gosong yang menyeruak.

Cakenya gosong..

"Huweeee! Ini gara kamu, hyung!"

Taehyung mengamuk, tangannya memukul dada Seokjin sekuat tenaga. Beruntung jantungnya gak copot.

Di dalam kamar si kembar, mereka bisa mendengar amukan bunda mereka.

"Kamu siih!" Aju si sulung pada adiknya.

"Apa sih, aku kan cuma dibeliin permen. Bilang aja jeles gak dibeliin!" Ledek si bungsu gak mau disalahkan.

"Heleh.. aku kan dimasakin bunda black forest! Enak, masakan bunda. Lah kamu? Masakan pabrik, hahahaha!" Ledek si sulung lagi, gak mau kalah.

"Tapi gosong, bwahahahaha!"

"Yak!" Si sulung langsung rebut permen yang lagi diemut Zaki, lantas melemparnya ke kasur si bungsu.

"Yak! Papaaaaa!"

Pecah sudah, mereka mulai saling pukul. Gak ada yang mau ngalah.

Tiba-tiba pintu terbuka, menampilkan wajah khawatir dari kedua orang tua mereka.

Bunda Taehyung langsung maju, "kalian!" Dengan mulus jari lentik bunda Taehyung menjewer kuping si kembar.

Seokjin yang melihat kedua anaknya kena omel Taehyung, tertawa terbahak.

"Rasain!"

End

Makin gajes?

Sekali lagi.. abaikan🤣


A F ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang