Obsesi?

528 54 5
                                    




Sepenggal kisah dari 'Stratìgima'.




Kim Seokjin

Tak banyak yang bisa Taehyung jabarkan tentang semanakjubkan apa seorang Kim Seokjin. Dia terlalu unik dan misterius, untuk diuraikan dengan kalimat atau sebuah kata.

Dari desas desus yang di dengarnya, Seokjin itu jahat dan tak mengenal ampun.

Ada juga yang tertarik dengan parasnya dan mengatakan, kalau Seokjin itu sebenarnya seorang vampir dari abad ke-18, ㅡkarena wajahnya yang terlampau sempurna dan nampak tak menua.

Konyolnya, ada bahkan mengira Seokjin adalah mahkluk luar angkasa yang berusaha menguasai bumi, ㅡkarena dia seorang yang tak terkalahkan.

Untuk yang terakhir, Taehyung tidak akan percaya itu. Seokjin hanya manusia biasa yang dianugerahi lebih dari manusia lainnya.

Entah sejak kapan, Taehyung mulai terobsesi dengan segala hal yang menyangkut Kim Seokjin, menjadi hal paling utama baginya.

Baginya,

Seokjin adalah seorang yang dingin dan hangat secara bersamaan.

Bisa begitu ramah, sekaligus angkuh dan berbahaya

Dia adiktif nan kejam.

Semuanya Taehyung suka.

Dengan segala obsesinya, membuat Taehyung menjadi pribadi yang sangat berbeda dengan aslinya.

Dia yang dulu penakut, menjadi sangat pemberani.

Dia yang lemah, menjadi tak tersentuh seperti Seokjin.

Dia yang tak tega membunuh seekor lalat, menjadi haus darah.

Dia bergerak dengan langkah yang indah, namun mematikan.

Siapun yang menghalangi langkahnya, akan dibantainya tanpa ampun.

Dia mengumpulkan orang-orang hebat bersamanya, lalu menyusun rencana untuk menundukkan Kim Seokjin.

Membuat skenario besar dan rancangan hidup yang sempurna untuknya dan Seokjin.

Menciptakan drama paling tidak terduga bagi Seokjin.

Tak pernah terpikir dalam benak Seokjin, bahwa Gin yang diminumnya bisa membuatnya sangat mabuk dan berakhir, dengan dia yang terbangun di pagi hari, dengan tubuh pegal dan tubuh telanjang di balik selimut, bersama seorang pria cantik yang tergugu di sampingnya. Isaknya terdengar pilu. Tubuhnya penuh ruam merah yang mulai berubah warna di beberapa titik.

Tanpa bertanya sekalipun, Seokjin tahu apa yang sudah dilakukannya.

Dia tidak akan pernah menyangka, bahwa si manis yang mengaku menjadi korban pemerkosaannya, wayahnya adalah racun yang berhasil memanipulasinya.

Wajahnya yang lugu, bagai tak berdosa. Membuat Seokjin luluh seketika. Dia terlihat rapuh di mata Seokjin.

Seokjin tak tahu kalau Taehyung adalah seorang bos mafia. Yang ditahunya hanya tentang Taehyung yang dipaksa oleh orang tuanya untuk menjadi bagian dari mereka. Taehyung yang polos dan lugu.

Dan dikarenakan rasa ingin melindungi yang tinggi. Seokjin membimbing langsung Taehyung, agar menjadi kuat. Mengajarinya menembak, menguatkan mentalnya, semuanya yang bahkan sebenarnya tak diperlukan Taehyung.

Tapi tentu saja, Taehyung yang menjelma sebagai aktor handal, berakting sempurna. Menampakkan seolah-olah dirinya tak bisa menembak, takut membunuh, kurang cekatan dan ceroboh. Semuanya dilakukan dengan mulus tanpa cela sedikitpun.

Taehyung berhasil menipu Seokjin.

Menjeratnya bersamanya seumur hidup.



"Apa yang kau lakukan di sini, Voo?"

Suara berat Seokjin khas bangun tidur, menyapa rungunya. Tak lama ia dapat merasakan sesuatu yang hangat melingkari pinggangnya. Punggung terasa berat saat Seokjin menadahkan kepalanya di sana.

"Tak ada. Hanya menikmati pagi." Jawabnya, seraya memberi kecupan singkat di kening kekasihnya.

"Di sini dingin Voo. Ayo masuk, di dalam lebih hangat." Rengek Seokjin. Ia sesekali mencecap leher kekasihnya itu.

"Kalau begitu, kenapa tidak kita hangatkan saja di sini?"

Seokjin membalik Taehyung agar menghadapnya. Tangannya masih setia di pinggang ramping Taehyung.

"Naugthy, hm? Tapi aku suka!" Ia memagut pelan bibir shape M favoritnya, sejurus kemudian mulai terdengar lenguhan pelan dan mulai berubah menjadi desahan penuh kenikmatan.

Taehyung benar-benar menjadi aktor handal, yang patut diberi piala Oscar.

Tak hanya memanipulasi hidup Seokjin, dia bahkan berhasil memanipulasi otak dan ingatan Seokjin.

Kim Seokjin

Pria tampan itu tak pernah bisa mengingat apapun yang terjadi sebelumnya. Dia tak mengingat dirinya yang adalah seorang bos mafia legendaris. Bahkan melupakan adik manisnya dan seorang lagi yang sempat dicintainya dengan tulus.








♡ㅡTamatㅡ♡








A F ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang