"Apapun yang terjadi gue akan selalu ada buat lo Stella. Gue dan selalu membantu lo dalam keadan apapun." Aditya tiba-tiba membelai rambutku. Aku tersentak dengan perilakunya yang mendadak begitu. Wajahnya tersenyum menatapku. Aku hanya diam terpaku merespon perilaku Aditya.
"Lepaskan tanganmu!" Surya tiba-tiba menepis tangan Aditya dari belakang kami yang sedang menatap satu sama lain. Tangan Aditya pun berpindah dari kepalaku.
"Hahh? Suryaaa?" batinku terkejut saat Surya mengejar kami dan menepis tangan Aditya.
"Kamu nggak bisa kayak gini. Ayo ikut aku!" tarik Surya tiba-tiba dari hadapan Aditya.
"Kamu kenapa sih!" bentak ku kesal. Aku menatapnya kesal dan tangannya masih menggenggam tanganku.
"Pak jangan terlalu memaksa Stella. Kalau dia tidak mau jangan di paksa!" tegas Aditya kesal sambil melirik tangan kami. Lalu dia menatap tajam Surya
"Kamu dengar saya baik-baik ya. Dia tunangan saya! Wanita yang saya cintai. Saya harap kamu tidak ikut campur dengan hubungan kami!" bentak Surya dengan sorot mata yang menunjukkan amarah.Aku kaget setengah mati saat melihat dia berbicara seperti itu. Hatiku berdebar saat Surya mengucapkan kata-kata itu dengan lantang dan gagah. Aku merasa wanita yang sangat berharga di matanya.
Tapi tetap saja hatiku masih kesal karena dia tidak memperlakukanku seperti itu di depan Sara. Aku hanya terdiam menatapnya saat mengucapakan itu di depan Aditya.
"Sayang kita harus bicara." ucapnya dingin lalu menarik tanganku dan membawaku masuk ke dalam mobilnya.
Kami diam sejenak tanpa berbicara apapun. Suasana mendadak kaku karena perasaan kami terselimuti emosi.
"Aku harap kamu tidak dekat lagi dengan dia!" ketus Surya tiba-tiba memulai pembicaraan.
"Kenapa kamu sekarang larang-larang aku berteman dengan siapa aja." gerutu ku.
"Aku nggak suka kamu selalu dekat dengan Aditya. Kelihatan jelas di menyukai dirimu." ungkapnya kesal.
"Aku tahu dia menyukaiku. Tapi dia sekarang lebih memilih bersahabat denganku. Dia orang yang baik." aku berusaha membela Aditya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AURISTELLA SOULMATE [COMPLETE]
RomanceCast nya terinspirasi dari ♡ Danharu Couple♡ ♡Rowoon X Hye Yoon♡ Auristella Jelita adalah seorang gadis mahasiswa cantik yang memiliki sifat KPOPERS dari dulu. Di hidupnya hanya KPOP yang menjadi dunia yang menyenangkan baginya. Dia memiliki sifat c...