CHAPTER 34

63 8 18
                                    

Halo readers! Aku kembali update hari ini. Maaf ya aku lama update part terbaru ini karena sibuk real life. Dan aku menulis sedikit lebih panjang hari ini🤭🤭🥰🥰🥰
semoga terhibur ya
Selamat Membaca
Jangan Lupa berikan bintang ya😍😍❤❤

Lagu diatas ada ungkapan perasaan Surya ke Stella.

"Makasih ya baby buat hari ini. Saat seharian bersamamu waktu terasa sangat singkat dan berlalu begitu saja." aku memeluknya dengan hati yang penuh rasa bahagia. Aku tersenyum riang saat itu.

"Sama-sama sayang. Udah menjadi kewajiban ku untuk membuat dirimu menjadi bahagia." Surya menempelkan dagu nya di kepalaku dan menepuk pelan pundak ku beberapa kali.

"Kalau aku melakukan suatu kesalahan apakah nanti kamu akan tetap bahagia bersama ku? Atau kamu akan pergi meninggalkanku?" tanya Surya mendadak pada ku.

"Kenapa tiba-tiba bertanya seperti itu?" aku melepaskan pelukan ku lalu menatapnya dengan serius.

"Aku hanya ingin tahu bagaimana jawabanmu sayang. Karena tidak akan pernah ada hubungan yang sempurna di dunia ini." Surya tersenyum lalu memegang tanganku.

"Tergantung apa kesalahan kamu. Asalkan kamu tidak selingkuh, semua masih bisa di bicarakan baik-baik baby." Jawabku sambil mencubit pipi nya yang lembut.

"Kamu memang selalu bisa menyenangkan hati ku sayang. Maka dari itu aku sangat menginginkan dirimu setengah mati." Surya membalas ku dengan pelukannya sambil tersenyum manis.

"Jangan lupa mimpikan aku sayang." bisik Surya menggoda diriku. Lalu dia melepaskan pelukannya sambil tertawa.

"Hmm..kamu mulai lagi ya baby. Udah ah udah malam. Kamu hati-hati di jalan cinta ku." aku tertawa menahan rasa malu oleh tingkah Surya.

"Siap sayangku. See you tomorrow.Besok aku akan datang lagi." ucap Surya sambil melambaikan tangannya. Lalu masuk ke dalam mobil.

"Hah? Mau kemana lagi kita?" tanya ku dengan antusias.

"Kamu tunggu aja besok cantik ku. Bye!" Surya tidak memberitahu diriku tentang rencana besok.

Surya masuk ke dalam mobil nya dan tersenyum saat pulang. Aku pun melambaikan tangan sebagai tanda berpisah.

****

"Ah.. seger sekali selesai mandi." aku mengeringkan rambutku dengan handuk lalu berjalan menuju meja riasku.

Aku kembali teringat tentang malam yang indah saat menatap bintang di langit tadi. Kata kata Surya membuat diriku semakin hanyut ke dalam cinta nya.

"Surya! Kenapa kamu romantis sekali membuat diri ku tergila gila padamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Surya! Kenapa kamu romantis sekali membuat diri ku tergila gila padamu." Aku berbicara pada diriku sendiri sambil tersenyum malu dan duduk di depan meja rias ku. Aku hendak memakai skin care sebelum tidur.

AURISTELLA SOULMATE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang