CHAPTER 31

58 10 27
                                    

Hai.. hari ini aku update lagi ceritanya.
Partnya tinggal sedikit nih semoga kalian tetap nungguin cerita ini sampai akhir ya.🤭🤭🥰🥰

Sebelum membaca kalian dengarin lagu diatas ya biar suasana cerita mendukung🤭🥰

"Baiklah ma kami ingin konsep Korean look kalau buat acara malam dan buat acara pagi kami pakai nuansa Jawa saja karen kita juga suku Jawa." Ucap ku sambil tersenyum.

"Baiklah sayang. Kita atur nanti ya. Mama tinggal sebentar ya. Kalian diskusi lah dulu." Mama pergi meninggalkan kami berdua.

"Kamu pilih aja konsep mana yang paling bagus sayang. Aku ngikut saja." ucap Surya sambil menatap diriku.

"Oke baby. Nanti kita lihat lagi ya. Pokoknya aku ingin kelihatan cantik saat pernikahan nanti." jawabku antusias sambil menyandarkan kepalaku padanya.

"Itu sudah pasti sayangku. Kamu bahkan selalu cantik setiap hari." Puji Surya padaku.

"Hmm.. mulai lagi kan gombal nya sayang. Baiklah kamu udah bisa pulang baby. Kita akan dinner kan malam ini." ucapku mengelak dari pujian Surya sambil menyengir.

"Baiklah sayang.. aku pulang dulu ya. Kamu dandan lah yang cantik nanti malam. Aku akan menjemputmu." ucapnya sambil membelai rambutku.

"Oke baby!" jawabku antusias.

"Muach!" Surya mencium bibirku secara tiba-tiba. Wajahku memerah dan seketika aku menjadi salah tingkah.

"Baby!" Aku spontan memukul manja lengannya.

"Apa yang kamu lakukan. Kita lagi di rumah sekarang. Kalau mama lihat gimana?" gerutu ku manja sambil tersenyum salah tingkah.

"Kamu sangat menggemaskan sayang. Aku selalu saja lepas kendali." Surya tertawa saat melihat ekspresi wajahku.

" Surya tertawa saat melihat ekspresi wajahku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sudah, pulang sana. Sampai ketemu nanti malam." aku mendorongnya hingga keluar pintu rumah.

"Aku kan masih rindu sayang. Kamu ikut saja denganku ke rumah." rengek nya manja padaku.

"Hmm.. mulai deh genitnya." ledek ku manja.

"Baiklah sayangku yang paling cantik.  See you tonight baby. Aku pulang dulu ya." Surya mencubit lembut pipi ku. Lalu dia masuk ke dalam mobilnya

"Nee.. Oppa. Annyeong!" aku melambaikan tangan saat dia hendak pergi meninggalkan rumahku.

                          ****

Aku selesai mandi lalu duduk berhias di depan meja rias ku. Aku tersenyum sesekali mengingat kejadian tadi saat Surya mencium diriku.

"Kenapa ya jantung gue selalu berdetak kencang kalau berada di dekat Surya. Padahal kami sudah bertunangan dan akan menikah. Kalau tadi dia gebetan gue ya wajarlah tapi sekarang dia udah jadi calon suami gue. Aneh banget nih jantung gue." aku mengomel manja pada diriku sendiri sambil memakaikan blush di pipi ku.

AURISTELLA SOULMATE [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang