Chapter 17

197 20 1
                                    

Happy reading:)

Setelah acara pernikahan Alena & Alfano selesai para sahabat-sahabatnya pun meminta izin pulang kepada kedua orang tua Alena & Alfano.

"Tan aku pulang dulu ya" pamit Amanda & Anggun kepada ibu Alena sekaligus mencium punggung tangan bunda Alena.

"Iya nak hati-hati ya di jalan, makasih juga ya udah datang di acara Alena & Alfano."

"Iya tan sama-sama"

Setelah berpamitan kepada orang tua Alena,Amanda & Anggun pun pamit kepada Alena & Alfano.

"Len gue pamit ya thanks atas makanan nya"pamit Anggun

"Iya thanks juga ya kalian udah datang ke pernikahan gue"

"Iya sama-sama kayak sama siapa aja sih lu"jawab Amanda.

Setelah selesai acara berpamitan tadi Amanda & Anggun pun langsung keluar dari gedung tersebut dan pada saat mereka sampai diluar gedung tiba-tiba Bima & Bian memanggil mereka berdua.

"Woi Amanda & Anggun" teriak Bima

"Apa sih lu ngapain lu teriak lu nggak lihat apa banyak tamu yang ngeliat lu" jawab Amanda.

"Ya maaf "

"Ada apa sih kalian manggil kita berdua"tanya Amanda.

"Kita berdua manggil kalian soalnya kita mau nganterin kalian pulang" ucap Bian.

"Oo,tapi maaf ya kita berdua juga bawa kendaraan tadi pas kesini " jawab Anggun.

"Iya nggak apa-apa kok, tapi gun gue bisa minta waktu lu sebentar nggak ada yang mau gue omongin sama lu"tanya Bian.

"Iya kak bisa kok"jawab Anggun

"Man gue pergi dulu ya sama kak Bian lu tunggu in aja gue di parkiran"

"Iya asalkan lu jangan lama banget kalau lu lama gue tinggalin lu" jawab Amanda.

Setelah mengatakan hal tersebut kepada Amanda,Anggun pun langsung mengikuti Bian dan ternyata Bian mengajak Anggun ke taman salah satu gedung tersebut.

"Maaf kakak kalau boleh tau ngapain ya kita di sini dan sebenarnya kakak mau ngomongin hal apa " tanya Anggun.

"Maaf kalau aku lancang tapi gun aku sebenernya suka sama kamu pas pertama kali kita ketemu karena aku  lihat kamu beda dari cewek yang lain dan Will you be my girlfriend?

Anggun diam tak berkutik dia tidak membayangkan bahwa kak Bian akan menembak nya hari ini dan dia juga tidak menyangka bahwa kak Bian ternyata selama ini menyukai dirinya.

"Kok kamu  bengong sih ,kamu nggak suka ya sama aku  kalau emang kamu nggak suka sama aku, kamu nggak usah terima aku "

"Bukan gitu kak tapi aku nggak nyangka aja kak ternyata selama ini suka sama aku dan sebenarnya aku juga suka sama kak pas pertama kali kita ketemu"jawab Anggun.

"Jadi kita pacaran nih" tanya Bian.

Anggun hanya mengangguk

Setelah Anggun mengangguk Bian pun langsung memeluk Anggun.

Author POV
Ciee selamat ya gun akhirnya lu nggak jomblo lagi :v

Anggun POV
Apa sih tor lanjut aja sana nulis nya jangan sampai lu salah ketik

Author POV
Apa sih gun yang lagi blushing

Back to topik

Setelah kejadian tadi akhirnya Anggun & Bian pun kembali ke para sahabatnya yang menunggu mereka berdua dari tadi.

"Gun lu kemana aja sih lama banget gue nungguin lu mana ada cowok rese lagi kayak dia" tunjuk Amanda ke Bima

"Ya maaf tadi ada yang  kak Bian omongin ke gue dan entar gue jelasin di mobil."

"Kak kita berdua pamit ya soal nya udah malam juga dan sampai ketemu besok kak Bian" ucap Anggun.

"Iya gun sampai ketemu besok " jawab Bian

Ada apa ya kok tiba-tiba Anggun dan kak Bian romantis kek gitu jangan-jangan mereka jadian ,batin Amanda.

Setelah berpamitan tadi Amanda & Anggun pun pergi ke parkiran untuk mengambil mobil Amanda dan setelah itu mereka pun langsung pulang ke rumah masing-masing dan pada saat mereka di perjalanan Amanda pun menagih janji Anggun untuk menjelaskan kejadian barusan.

"Gun lu tadi ngomongin apaan sama kak Bian"tanya Amanda.

"Lu mau tau aja atau mau tau banget"jawab Anggun.

"Ya Allah kenapa hamba mu ini bisa berteman sama manusia kayak dia ya Allah"ucap Amanda dramatis.

"Jadi gini tadi kak Bian ngajakin gue ke taman terus kak Bian bilang sama gue kalau dia ternyata suka sama gue dan ya gitu deh akhirnya gue jadian deh sama kak Bian."jawab Anggun.

"Wahh gila lu pj pj entar kalau Alena udah kembali ke sekolah lu harus traktir gue dan Alena"

" Iya siap gue bakalan traktir kalian berdua"

Tak terasa akhirnya Amanda telah sampai di rumah Anggun.

"Man gue duluan ya sampai ketemu besok dan thanks udah nganterin gue "pamit Anggun

"Iya sama-sama, gue duluan ya" jawab Amanda.

Setelah mengantar Anggun sampai kerumahnya Amanda pun langsung tancap gas untuk ke rumah nya karena badan nya sudah pegal-pegal semua.

🌼🌼🌼

See you next Chapter ✨

Typo bertebaran 😆

Spesial picture Anggun & Bian

Spesial picture Anggun & Bian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggun Octavia Tamala

Anggun Octavia Tamala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bian Anggara Revano

ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang