Chapter 16

205 22 1
                                    

Happy reading:)

Skip 1 Minggu kemudian

Akhirnya acara yang di nanti-nantikan Alfano pun akhirnya terlaksana yaitu acara pernikahan nya dengan Alena.

"Gimana fan kamu udah hapal kan ijab kabul nya jangan sampai kamu malu-maluin?"tanya ayah Alfano.

"Insyaallah yah aku udah hapal kok soalnya dari beberapa hari yang lalu aku latihan terus untuk ijab kabul ini"

"Alhamdulillah deh kalau kamu udah hapal semoga acara kamu berjalan dengan lancar"

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya acara akad nikah Alena & Alfano pun di laksanakan.

"Baik pertama- pertama kami dari pihak keluarga mempelai wanita mengucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada tamu-tamu yang menyempatkan diri untuk datang ke acara pernikahan Alena & Alfano dan sebentar lagi kita akan menuju acara yang paling sakral yaitu akad nikah kedua mempelai" ucap MC membuka acara.

Setelah Mc berbicara seperti itu akhirnya akad nikah Alena & Alfano pun dimulai tapi sebelum itu ayah Alena menyuruh ibu Alena untuk memanggil Alena untuk turun ke bawah.

Kamar Alena

"Man kok gue deg-degan ya " tanya Alena kepada Amanda.

"Wajar lah lu deg-degan kan ini acara pernikahan lu sama Alfano"

"Iya juga sih padahal bukan gue yang ngucapin ijab Kabul nya tapi gue yang deg-degan"

"Positif thinking aja semoga acara lu berdua berjalan dengan lancar"

"Woi gun lu ngapa in sih di pojokan situ"

"Jangan- Jangan lu nangis ya "

"Mana ada gue nangis untuk apa coba gue nangis di acara pernikahan sahabat gue yang gue sayangin ini"ucap Anggun dengan mata yang berkaca-kaca

"Boong amat lu lihat aja mata lu berkaca-kaca banget jangan sad lah gun gue cuma nikah bukan mau keluar negeri"

"Iya Alena tadi gue cuma terharu doang soalnya ternyata diantara kita bertiga ternyata lu yang duluan nikah kan kita nggak bisa lagi dong ngumpul bareng kalau lu udah nikah"

"Siapa bilang kita nggak bisa ngumpul bareng kita tetap bisa kok ngumpul bareng jadi jangan sad ya gun "

Setelah mengucapkan hal tersebut mereka bertiga pun berpelukan ala-ala Teletubbies

Pada saat mereka bertiga berpelukan tiba-tiba pintu kamar Alena dibuka oleh ibunya dan ternyata ibu Alena memanggil Alena untuk kebawah karena sebentar lagi acara mereka akan di mulai.

"Alena kamu udah siap kan sayang sebentar lagi acaranya akan dimulai jadi bunda kesini untuk membawa kamu turun ke bawah"tanya sang bunda

" Iya Bun aku udah siap kok"

"Alena bunda cuma mau bilang sama kamu kalau nanti kamu udah sah jadi istri alfano kamu harus jadi istri yang baik ya jangan pernah bantah apa yang di bilang oleh suami kamu karena sekarang surga kamu ada di suami kamu "

"Iya Bun Alena janji akan jadi istri yang baik"ucap Alena dengan suara yang agak serak-serak karena dia terharu dengan ucapan bunda nya.

Setelah acara mewek-mewek tadi Alena, bunda dan para sahabat Alena pun turun ke bawah untuk memulai acara akad nikah.

Sementara dilain tempat Alfano pun mulai deg-degan apakah dia bisa mengucapkan ijab kabul nanti dengan lancar.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya Alena dan para sahabatnya pun datang ke area pernikahan mereka berdua.

ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang