Chapter 2

700 72 22
                                    

Tak terasa akhirnya jam yang di tunggu tunggu oleh semua siswa akhirnya tiba yaitu jam istirahat.

"Alena,lu mau ikut nggak ke kantin bareng kita"Tanya Amanda kepada Alena yang sedang membereskan buku bukunya

"Iya lah gue mau ikut bareng kalian soalnya perut gue juga udah mulai keroncongan"jawab Alena kepada sahabatnya.

Saat sampai di kantin Alena dan sahabat nya memutuskan untuk duduk di bangku yang paling pojok soalnya cuma itu doang yang kosong.saat mereka duduk di bangku tersebut tiba tiba ada seorang laki laki yang langsung menghampiri Alena dkk.ternyata orang itu adalah Alfano dkk, Alfano termasuk orang yang selalu mengganggu Alena karena menurut alfano Alena termasuk orang yang kalau di ganggu tidak pernah meladeni nya.

"Hai, cantik lagi ngapain"gombal alfano kepada Alena.

"Lo nggak lihat apa gue lagi ngapain"jawab Alena dengan muka ketusnya.

"Nggak lihat, emang nya kamu lagi ngapain"tanya alfano untuk mengombal Alena .

"Lo nggak lihat emang kalau gue lagi makan"jawab Alena dengan amarahnya karena terus terusan di usik oleh alfano.

Karena terus terusan diusik oleh alfano akhirnya Alena memutuskan untuk cepat cepat menghabiskan makanannya.saat selesai menghabiskan makanannya akhirnya Alena memutuskan untuk pergi dari tempat tersebut.

"Alena kok buru buru banget makannya"tanya alfano.

" Gue buru buru makan soalnya gue malas dengar ocehan lu dari tadi"jawab Alena dengan muka marahnya.

"Jangan buru buru banget lah makanannya nanti kamu kesedek"kata alfano kepada Alena.

"Lu itu bukan siapa siapa gue dan lu jangan urusin urusan gue, pergi aja loh dari sini ganggu banget sih jadi manusia"jawab Alena yang dari tadi sudah emosi.

"Emang sih bener kamu bukan siapa siapa aku tapi aku sumpahin kamu bakalan jadi milik aku"

"Hmm, terserah"

Setelah menjawab pertanyaan alfano yang nggak nyambung banget akhirnya Alena pun langsung ke kelasnya bersama sahabatnya.

Saat sampai di kelasnya tiba tiba Alena menemukan sesuatu di mejanya dan setelah Alena membuka barang tersebut ternyata barang tersebut merupakan barang dari mantannya.

Tapi Alena langsung membuang barang tersebut karena dia sudah tidak mau lagi berurusan dengan mantannya itu.

Tiba tiba pada saat Alena ingin membuang barang tersebut tiba tiba Alfano datang ke depan kelasnya,dan langsung merampas barang yang Alena pegang.

" Woy kembaliin nggak barang itu"Tanya Alena kepada alfano.

"Nggak mau kalau kamu mau ambil barang ini ambil aja sendiri"

Akhirnya Alena pun berusaha mengambil barang tersebut dari tangan Alfano,tapi tiba tiba saja badan Alena tidak seimbang dan alfano pun langsung dengan cepat menggapai badan Alena yang hampir terjatuh ke lantai.

Lama berada di posisi tersebut, mereka saling bertatapan sampai akhirnya Alena sadar dan langsung melepaskan tangan alfano di pinggangnya.

Dan pada saat kejadian tersebut ternyata semua angkatan Alena menonton kejadian tersebut.

Sesaat setelah kejadian tersebut,tiba tiba guru yang mengajar di kelas Alena pun datang.Dan mengajar di kelas Alena.

Setelah hampir sekitar 3 jam akhirnya bel pulang pun berbunyi itu bertanda semua anak yang ada di sma Garuda di perbolehkan untuk pulang.

Tetapi pada saat Alena ingin pulang Alfano datang lagi ke parkiran untuk menemui Alena.

Saat di parkiran alfano mengombal Alena lagi dan lagi.Dan itu yang membuat Alena muak dengan muka  Alfano biarpun orang menyebutnya alfano ganteng dan lain sebagainya tetapi menurut Alena alfano itu biasa biasa saja.

Setelah hampir 5 menit perdebatan antara Alena dan alfano tiba tiba teman Alena datang dan Alena pun langsung pergi bersama teman temannya dan meninggalkan alfano di parkiran.

Setelah pergi dari tempat tersebut Alena sekarang sedang berada di mall bersama Amanda dan anggun untuk membeli buku dan jalan jalan.

Saat sampai di toko buku Alena pun langsung mencari buku yang ia inginkan setelah hampir 1 jam akhirnya Alena dan teman temannya pun mendapat kan buku yang mereka inginkan.

Saat sampai di kasir untuk membayar buku tersebut Alena pun menanyakan ke temannya agar dia saja yang membayar buku buku mereka.

"Guys gue aja yah yang bayar buku buku kalian  itung-itung neraktir kalian berdua"tanya Alena kepada ke 2 temannya.

"Oke deh kalau itu mau lu kita mah bahagia banget kalau lu yang bayarin sering sering ya bayarin kita kita."jawab anggun.

"Hellow lu sadar nggak sih kalau uang gue juga nggak banyak banyak amat ,ini aja bukan uang dari bokap tapi uang pribadi gue."

"Ok deh"

Akhirnya Alena pun membayar buku buku yang ia dan teman-temannya beli dan semua harga novel tersebut 300k lebih.Dan setelah dari toko buku akhirnya mereka memutuskan untuk singgah terlebih dahulu ke restoran untuk mengisi perut nya karena mereka semua sudah kelaparan.

See you next chapter 🌼

Semoga kalian suka sama cerita aku ,dan jangan lupa vote dan comment



ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang