Chapter 7

326 62 11
                                    

Happy reading:)

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya Alena pun telah sampai di rumah nya

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakattu Alena pulang"teriak alena di rumah nya.

"Waalaikumsalam sayang kamu jangan teriak teriak dong ini bukan hutan "balas bunda alena.

"Iya Bun maaf tadi kelepasan soalnya"

Setelah bertemu dengan bundanya Alena pun langsung izin ke kamar nya untuk istirahat karena nanti malam akan ada acara di rumah nya.

"Bun aku izin ke kamar dulu ya mau istirahat soalnya badan aku pada pegel smua"izin Alena kepada bunda nya.

"Iya sayang tapi jangan lupa nanti jam 7 malam kamu harus dandan yang cantik soalnya entar bakalan ada tamu spesial yang akan datang di rumah kita"

"Iya Bun"

Setelah sampai di kamarnya Alena pun langsung berganti pakaian dan langsung merebahkan diri nya di kasur kesayangan nya.

Kenapa ya bunda nyuruh gue dandan padahal kan yang datang hari ini kan cuma teman ayah doang "batin Alena

Setelah Alena memikirkan masalah tadi akhirnya Alena pun tiba tiba tertidur dan tak terasa akhirnya jam menunjukkan pukul 18.00 dan itu berarti Alena harus bersiap siap untuk melakukan ritual mandinya dan merias wajah nya.

Setelah kurang lebih 15 menit akhirnya Alena pun selesai melakukan ritual mandi nya dan langsung bergegas merias wajahnya karena tinggal beberapa menit lagi tamu ayahnya akan datang.

Setelah selesai berdandan akhirnya Alena pun turun kebawah untuk membantu bunda nya menyiapkan semua makanan yang akan dihidangkan nantinya.

"Bun alena bantuin bunda ya "

"Jangan sayang nanti baju kamu kotor dan dandanan kamu entar rusak kan nggak bagus kalau dandanan kamu jelek"

"Oke deh Bun tapi Alena bantuin bunda nyusun meja makan aja ya"

"Iya sayang sana kamu taruh makanan ini ke meja makan"

Setelah bertemu dengan bundanya Alena pun langsung menaruh makanan tersebut ke meja makan sambil merapikan nya.

Dan setelah makanan tersebut selesai di hidangkan Alena pun meminta izin ke bundanya untuk ke kamarnya untuk memperbaiki kembali dandanya yang sudah agak luntur.

"Bun aku izin ke atas dulu ya soalnya dandanan aku mulai pudar Bun"

"Iya sayang sana gih kamu ke atas nanti kalau tamunya udah datang nanti bunda panggil kamu"

Setelah meminta izin ke bundanya Alena pun langsung bergegas ke kamarnya dan kembali memperbaiki riasan wajah nya yang sudah mulai pudar.

Setelah beberapa menit akhirnya Alena pun sudah siap dan telah memakai pakaian yang sudah di siapkan oleh bundanya.

Setelah beberapa menit akhirnya Alena pun sudah siap dan telah memakai pakaian yang sudah di siapkan oleh bundanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang