Happy reading:)
Setelah selesai makan siang bersama Alfano Alena pun langsung membersihkan meja makan tersebut dan membawa piring kotor ke dapur dan mencuci nya setelah itu dia akan menonton tv.
Setelah 15 menit akhirnya Alena selesai mencuci piring tersebut dan langsung ke ruang tengah untuk menonton TV dan kebetulan Alfano juga ada di ruangan tersebut.
"Fan gue mau nonton drakor minta remot nya dong"
"Lah lu nggak lihat apa gue lagi nonton lu nonton di laptop aja deh"
"Idih gitu amat lu sama istri sendiri"
"Mau-mau gue lah kan yang punya rumah ini kan gue"jawab Alfano
"Terserah lu gue mau ke kamar aja ,tapi gue pinjam laptop lu ya soalnya laptop gue ada di rumah bunda"
"Iya"
Setelah perdebatan kecil tadi Alena pun dengan pasrah Langsung naik ke kamar untuk menonton drakor yang ingin dia nonton di laptop Alfano.
Namun pada saat Alena sedang seru-serunya menonton drakor Tiba-tiba bunda Alena menelfon.
"Assalamualaikum Bun ada apa nelfon Alena"tanya Alena
"Waalaikumsalam sayang bunda cuma mau ngabarin kamu kalau bunda sama ayah besok mau berangkat ke London jadi bunda mau kamu sama Alfano tinggal di rumah bunda sementara sampai bunda pulang kamu mau kan sayang"
"Iya Bun Alena mau kok tapi bunda sama ayah besok berangkat nya jam berapa"
"Bunda sama ayah besok berangkat nya jam 12"
"Ok deh Bun Alena bakalan nganterin bunda sama ayah ke bandara"
"Kalau gitu bunda tutup ya telpon nya assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Setelah selesai menelfon dengan sang bunda Alena pun langsung melanjutkan acara menonton nya dan tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 17.30 dan Alena pun langsung menyelesaikan acara menonton nya karena Ia sudah lama sekali menonton dan Alena takut kalau ia kelamaan menonton mata nya akan sakit.
Tiba-tiba saat Alena ingin menaruh laptop Alfano di meja belajar nya tiba-tiba pintu kamar Terbuka dan ternyata Itu adalah Alfano.
"Lu ya kalau masuk ke kamar itu ucap salam kek gitu atau nggak ketuk pintu dulu"cerocos Alena.
"Ya maaf gue kira tadi lu tidur jadi gue takut bangunin lu jadi gue langsung aja deh buka pintu nya"
"Iya in deh,fan tadi bunda nelfon katanya besok bunda dan ayah mau ke London dan kata bunda kita di suruh nginep di rumah bunda sampai bunda pulang dari London."
"Iya kalau gittu besok kita ke rumah bunda tapi emang nya bunda besok berangkat nya jam berapa"tanya Alfano.
"Kata bunda mereka besok berangkat sekitar jam 12"jawab Alena.
"Ok kalau gitu besok kita ke rumah bunda sekitar jam 10"
Setelah selesai mengobrol sebentar dengan Alena Alfano pun langsung masuk ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandi nya karena sebentar lagi masuk waktu shalat Maghrib.
Setelah kurang lebih 10 menit akhirnya Alfano selesai melakukan ritual mandinya dan bersiap-siap untuk melakukan kewajiban nya yaitu shalat Maghrib dan tak lupa pula ia mengajak Alena untuk shalat berjamaah.
"Len kamu nggak shalat"tanya Alfano.
"Shalat kok ini aja aku baru mau ngambil air wudhu"jawab Alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...