Chapter 8

312 52 7
                                    

Happy reading :)

Setelah beberapa menit kemudian alfano pun meminta izin kepada kedua orangtuanya untuk membawa Alena ke taman belakang rumah Alena untuk membicarakan sesuatu.

"Bun aku izin pinjem Alena bentar ya soalnya aku mau bicarain sesuatu dengan Alena "tanya alfano kepada ibunya.

"Iya sana kamu ajak Alena ngobrol"

"Len ikut gue ke taman belakang rumah Lo gue mau ngomong sesuatu" bisik alfano ke Alena

"Iye iye gue ikut lo"

Setelah meminta izin kepada kedua orangtuanya Alena dan alfano pun sekarang sudah ada di taman belakang rumah Alena.

"Len gue mau ngomong tapi lu Jangan potong omongan gue pliss"

"Iya gue nggk bakalan potong omongan lu"

"Oke gue cuma mau ngomong kalau gue minta sama lu jujur sama gue sebenarnya lu Nerima perjodohan ini karena terpaksa atau emang tulus dari hati lu" tanya alfano kepada Alena .

"Oke gue Jujur sebenarnya gue terpaksa mau di jodohin sama lu karena sebenarnya gue Nerima perjodohan ini karena gue nggak mau nolak permintaan ayah gue dan kebetulan banget ini adalah permintaan pertama ayah gue jadi gue harus nurut apa yang ayah gue Maui"

"Oke makasih lu mau jujur sama gue tapi gue mohon sama lu sekarang lu harus bisa nerima perjodohan ini dan gue mau lu sekarang mulai belajar buat buka hati lo sama gue "

"Iya iya tapi gue nggak bisa janji kalau gue bakalan suka sama lu karena gue nggak suka sama sifat lu yang kayak gini" jawab Alena terus terang.

"Iya tapi lu bisa usaha kan suka sama gue dan gue juga janji sama lu demi lu gue akan ubah sifat gue yang lu nggak suka"

"Insyaallah gue usahain"

Ya Allah semoga aja keputusan gue untuk belajar mencintai alfano tidak salah"batin Alena .

Setelah mengobrol dengan alfano Alena pun memutuskan untuk kembali berkumpul dengan keluarga ny lagi di ruang keluarga dan meninggalkan alfano di taman.

"Sayang kok kamu sendiri sih kan tadi kamu sama alfano ke taman nya" tanya bunda alena kepada Alena.

"Alfano ny tadi lagi ngangkat telfon Bun jadi aku tinggalin deh sendiri an di taman"

"Oo gittu sayang sini kamu duduk di sebelah bunda"

"Iya Bun "

"Alena Tante mau bilang sama kamu kalau kamu mulai sekarang jangan manggil Tante ya panggil aja bunda atau ibu supaya lebih akrab" tanya bunda alfano.

"Iya Tan ehh iya Bun"

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya alfano sudah kembali ke ruang keluarga dan mulai ikut mengobrol dengan ayah ny dan ayah Alena.

"Fan sini kamu ayah sama bunda mau bilang sama kamu kalau mulai sekarang kamu akan mulai belajar ngurusin perusahaan ayah karena setelah lulus SMA nanti ayah bakalan ngasih kamu salah satu perusahaan ayah untuk kamu pegang" tanya ayah alfano Kepada alfano.

"Iya yah aku bakalan belajar ngurusin perusahaan ayah" jawab Alfano.

Setelah beberapa menit kemudian akhirnya keluarga Alfano pun meminta izin untuk pulang ke rumah nya.

"Om Tan aku izin pulang dulu ya dan besok insyaallah aku jemput Alena untuk berangkat ke sekolah" izin alfano kepada orang tua Alena.

"Iya nak Alfano hati hati ya di jalan dan terima kasih juga sudah mau datang ke rumah kita " jawab bunda alena.

"Iya Tan aku pulang ya assalamualaikum" salam alfano dan izin pulang kepada kedua orangtua Alena.

Setelah keluarga alfano pulang Alena pun juga meminta izin ke bundanya untuk ke kamar nya karena badan Alena sekarang sudah pegel banget dan ingin membersihkan mukanya karena Alena malas Banget harus make make up terus menerus.

Setelah selesai membersihkan mukanya Alena pun langsung membuka hpnya dan langsung membuka grup ny bersama para sahabatnya itu.

THE STRONG WOMAN

Alena Tiara:
Woe guys gue mau ngomong sesuatu nih sama kalian semua tapi gue mohon kalian Jangan beritahu siapa siapa ya tentang masalah ini 🙏🙏

Amanda Fika:
Emang ny lu mau ngomong apaan sih

Anggun Octavia:
Iya Len lu emang ny mau ngomong apaan cepet deh ngomong ny gue udah kepo banget njirr.

Alena Tiara:
Iya gue mau ngomong kalau gue di jodohin

Amanda Fika:
Ha?? Beneran lu di jodohin

Anggun Octavia:
Ehh buset dah lu di jodohin sama siapa njirr ganteng nggak .

Alena Tiara:
Iya gue di jodohin dan yang bikin gue kesal ternyata orang yang di jodohin sama gue itu adalah ALFANO.

Amanda Fika:
Wahh gue nggak salah baca nih lu di jodohin sama orang yang lu benci

Anggun Octavia:
Ha?? Alfano beneran Lo di jodohin sama dia

Alena Tiara:
Iya lah beneran ya kali gue bohong sama lu pada dan yang bikin kesel itu gue dan alfano akan ngadain pertunangan Minggu depan.

Amanda Fika:
Wahh cepat amat lu tunangan nya.

Anggun Octavia:
2in

Alena Tiara:
Itulah yang bikin gue pusing banget sekarang oke guys gue off ya soalnya gue mau istirahat capek banget gue hari ini bye 👋

Amanda Fika:
Oke Len selamat istirahat dan sampai ketemu besok pagi di sekolah.
Read))

Setelah curhat dengan temannya Alena pun langsung merebahkan diri nya di kasur dan akhirnya Alena pun tertidur

☘️☘️☘️

See you next chapter 🌼

Maaf ya guys kalau cerita aku nggak masuk akal soalnya ini juga aku  baru banget buat cerita jadi maaf kalau banyak typo dan cerita ny nggak nyambung 🙏🙏

ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang