Chapter 34

100 5 1
                                    

Happy reading:)

Keesokan harinya Alena & Alfano pun tengah bersiap-siap untuk ke sekolah dan Alena pun sudah siap di dapur untuk membuat sarapan untuk dirinya dan juga Alfano.

Saat Alena tengah serius memasak di dapur Alfano tiba-tiba saja datang dan langsung memeluk Alena dari belakang dan itu membuat Alena kaget.

"Good morning my wife" bisik Alfano.

"Good morning"jawab Alena yang tengah sibuk memasak.

"Kamu lagi masak apa" tanya Alfano.

"Nasi goreng doang sih sama omelet"

"Owh,ok kalau gitu aku tunggu di meja makan ya"

Setelah kurang lebih 15 menit akhirnya sarapan mereka pun sudah jadi dan Alena pun langsung menghidangkan sarapan yang sudah ia buat ke meja makan.

"Fan kamu makan duluan aja kalau udah lapar aku mau siap-siap dulu di atas"

"Aku tunggu in kamu aja entar kita makan bareng"

Fyi mereka udah make aku kamu sekarang setelah kejadian kemarin

Setelah selesai bersiap-siap Alena pun langsung ke bawah untuk sarapan bersama Alfano.

"Len aku mau ngomong sesuatu sama kamu"

"Mau ngomong apa tinggal ngomong aja sih apa susah ny coba" jawab Alena yang tengah sibuk mengambil makanan.

"Gimana kalau besok kita liburan di puncak bareng sahabat-sahabat kamu dan sahabat-sahabat aku juga"

"Wahh boleh tuh aku juga bosen di rumah terus entar deh aku tanya ke Amanda dan Anggun"

"Jangan deh entar kita ke cafe aja pas balik dari sekolah entar kita bicarainnya disitu aja bareng-bareng"

"Ok deh kalau itu mau kamu"

Setelah kurang dari 10 menit akhirnya mereka pun selesai sarapan dan langsung cepat-cepat ke sekolah karena sebentar lagi jam pelajaran akan segera dimulai.

Tak terasa setelah perjalanan 15 menit akhirnya mereka telah sampai di sekolah dan langsung masuk ke kelas masing-masing sebelum satpam menutup gerbang sekolah.

Saat Alena sampai di kelasnya untung saja guru yang mengajar di kelas tersebut belum datang dan Alena pun langsung duduk di bangkunya.

"Len gimana semalam lu udah tanya ka Alfano soal perasaan lu"tanya Anggun.

"Udah kok dan dia kayaknya bahagia banget pas gue ngomong kek gitu ke dia"

"Ya iyalah bahagia orang itu jawaban yang dia tunggu selama ini"

"Eh btw kalian entar pas balik sekolah ada urusan nggak"tanya Alena.

"Kayaknya sih nggak, emangnya kenapa"tanya Amanda.

"Nah sama gue juga nggak ada acara apapun"

"Alfano ngajak kita-kita nongkrong di cafe ada yang mau di bicarain soalnya sama teman-teman dia juga kok"

"Ok deh entar pas balik langsung ke cafe kan atau bareng ke sananya"

"Bareng aja kali ya"

"Ok deh"

Sementara di lain tempat lebih tepatnya di kelas Alfano,Alfano pun membahas tentang rencana dia untuk mengajak para sahabatnya liburan.

"Kalian berdua sibuk nggak hari ini"

"Kayaknya sih enggak bro, emang kenapa"tanya Bima.

"Gimana kalau kita nongkrong aja entar pas balik dari sekolah bareng Alena dan teman-temannya"

"Wahh boleh juga tuh gue juga udah kangen sama Amanda"

"Dasar bucin lu nembak aja kagak berani"

"Nah bener tuh yang di bilang Alfano,kapan lu mau nembak Amanda katanya suka tapi kok nggak di tembak-tembak"

"Gue belum dapat momen yang pas dan gue juga masih takut kalau Amanda bakal nolak gue"

"Ngapain lu takut entar kita bantuin deh"

"Ok lah entar gue coba di waktu yang pas"

"Terserah lu deh tapi jangan nangis kalau Amanda entar di ambil orang" ucap Alfano.

Akhirnya setelah berjam-jam bel pulang pun berbunyi dan Alfano dkk pun langsung ke kelas Alena untuk menjemput mereka semua untuk ke cafe.

Namun saat Alfano dkk jalan ke kelas Alena mereka bertemu dengan Rachel dan Rachel pun langsung menggandeng tangan Alfano.

"Woi ngapain lu ngegandeng tangan gue lepasin nggak"ucap Alfano tegas.

"Nggak usah marah-marah lah sayang"ucap Rachel kegenitan.

"Lu jangan manggil gue sayang ,gue udah bukan pacar lu ,lu lebih baik pergi deh sebelum gue tambah marah sama lu"

"Ok gue pergi see you next time sayang"ucap Rachel dan langsung pergi dari tempat tersebut.

"Gila sih Rachel nggak tau diri banget"ucap Bima

"Biarin aja kuy langsung ke kelas Alena"

Setelah sampai di kelas Alena mereka pun semua langsung masuk ke kelas tersebut.

"Kuy langsung berangkat aja sebelum kesorean"ucap Alfano.

"Kuy lah eh btw man lu bareng siapa berangkatnya"tanya Alena

"Gue bawa mobil sendiri kok tenang aja ,gun lu mau bareng gue atau mau bareng Bian"tanya Amanda.

"Gue bareng Bian aja deh"

"Ok kalau gitu kita langsung otw aja"

Setelah kurang lebih 10 menit akhirnya mereka pun sampai di cafe tersebut dan langsung masuk ke dalam cafe tersebut.

Saat sampai di dalam cafe mereka pun langsung memesan makanan.

"Permisi mau pesan apa"tanya pelayanan cafe tersebut.

"Kalian mau pesan apa"tanya Alena.

"Gue pesan milkshake strawberry aja deh sama waffle strawberry"ucap Anggun.

"Gue samain aja kayak Anggun tapi minuman ny green tea aja"

"Kalau kalian para cowok-cowok mau pesan apa"

"Aku cappucino aja"jawab Alfano.

"Samain aja sama Alfano"ucap Bian dan Bima.

"Ok mbak kita pesan cappucino 3 ,waffle strawberry 3 , milkshake strawberry 2 sama green tea 1"ucap Alena kepada sang pelayan.

"Ok kak di tunggu pesanannya"

Setelah selesai memesan makanan Alfano langsung to the point tentang apa yang ia rencanakan dengan Alena.

"Ok gue ngajak kalian semua kumpul disini,gue cuma mau ngajak kalian untuk liburan besok kalian semua bisa nggak"tanya Alfano.

"Gue sih bisa-bisa aja,emang mau kemana"tanya Anggun.

"Gimana kalau kita ke puncak aja"

"Gue sih setuju aja tapi nggk tau kalau yang lain"

"Gue juga setuju kok"ucap mereka semua.

"Oke kalau gitu kita besok berangkatnya jam 8 pagi supaya nggak macet banget di jalan dan kumpul di rumah gue aja"ucap Alfano

"Oke lah kalau gitu"

🌼🌼🌼

See you next chapter ✨

Mungkin ini update terkahir di bulan ini soalnya aku bakal sibuk lagi beberapa bulan kedepan dan udah masuk sekolah lagi jadi stay tuned aja di cerita Alena & Alfano 🥰

ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang