Happy reading:)
Tak terasa hari Sabtu pun telah tiba hari dimana Alena dan Alfano akan Pindah ke rumah baru mereka.
"Fan barang lu udah lu masukin semua kan di koper"tanya Alena.
"Udah semua kayaknya"
Setelah mereka selesai mengemas barang-barang mereka mereka pun langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama orang tua Alena.
"Pagi Bun,yah"sapa Alena kepada kedua orangtuanya.
"Pagi sayang"balas mereka bersamaan.
"Gimana kalian udah selesai packing nya"tanya sang bunda.
"Udah kok Bun tinggal berangkat aja"
Bunda pun hanya beroriah saja
Setelah mereka selesai sarapan mereka pun langsung ke ruang tamu dan ternyata para sahabat-sahabat mereka pun sudah datang dan duduk di ruang tamu sambil memakan cemilan yang di sajikan oleh Bibi.
"Gimana jadi berangkatnya jam berapa nih"tanya Bima.
"Bentar lagi tunggu bokap smaa nyokap gue dulu"jawab Alfano.
"Owh gitu,ok deh "jawab Bima sambil memakan cemilan.
Setelah menunggu sekitar 20 menit akhirnya orang tua Alfano pun telah datang.
"Assalamualaikum"ucap Bunda Alfano.
"Waalaikumsalam" jawab Mereka semua
"Wahh ternyata udah pada ngumpul ya maaf ya telat soalnya tadi macet banget"
"Nggak apa-apa kok Bun kita juga nggak buruh-buruh kok,bunda sama Ayah duduk aja dulu sebentar aku panggilkan Ayah sama Bunda"ucap Alena.
Setelah meminta izin untuk memanggil kedua orang tuanya Alena pun langsung ke dapur untuk menemui kedua orangtuanya yang sedang sarapan.
"Bun,yah, orang tua Alfano udah datang tuh mereka nyariin kalian berdua"ucap Alena.
"Suruh tunggu sebentar ya bunda juga udah mau selesai kok makan nya bentar lagi bunda ke depan"
"Ok Bun ,aku juga mau buat minum dulu untuk mereka"
Setelah memanggil kedua orang tuanya Alena pun kembali ke ruang tamu untuk kembali mengobrol dengan para sahabatnya dan juga mertuanya dan tak lupa juga dia membawa minuman yang sudah dia buat.
"Bun,yah silahkan minum"ucap Alena
"Makasih loh sayang padahal mah nggak usah repot-repot segala"
"Nggak repot kok Bun kalau cuma minuman dong"
Tak lama setelah mereka asik mengobrol orang tua Alena pun datang dan terjadi lah acara reunian antara bundanya dan juga mertuanya.
"Hai jeng lama banget ya kita nggak ketemu"ucap Bunda Alena sambil cipika-cipiki.
"Iya nih jeng lu sih lama banget ke London nya kan gue nggak ada temen shopping"ucap Bunda Alfano
(Fyi bunda Alena dan bunda Alfano memang kebiasaan mereka jika ketemu itu biasanya make kata lu-gue jadi harap maklum ya 😆)
"Maaf jeng soalnya Ayah Alena juga banyak banget pekerjaan disana jadi lama deh balik ke Jakarta nya"
"It's ok jeng asal besok kita langsung ngemall bareng"ucap Bunda Alfano.
Mereka semua pun yang melihat kedua orang tersebut hanya geleng-geleng kepala termasuk Alena & Alfano.
Setelah acara ngobrol-ngobrol mereka selesai mereka semua pun langsung siap-siap berangkat ke rumah baru Alena dan Alfano.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...