Happy reading:)
Tak terasa tinggal beberapa Minggu lagi Alfano akan Ujian Nasional dan itu berarti sekarang Alfano sedang di sibukkan dengan beberapa tugas yang harus dia selesaikan sebelum tamat dan itu membuatnya harus pulang telat beberapa Minggu belakangan ini.
"Fan besok jadi nggak pertemuan sama anak-anak OSIS"tanya Alena
"Kayaknya sih jadi soalnya gue juga mau sekalian nentuin siapa yang bakal jadi ketua OSIS selanjutnya"
Alena pun hanya beroriah saja
Setelah mengobrol sebentar dengan Alfano, Alena pun turun ke bawah untuk membuat sarapan untuk dirinya dan juga Alfano.Namun saat Alena sibuk membuat sarapan tiba-tiba saja Alfano datang dan langsung berdiri di sampingnya.
"Eh kok lu tiba-tiba ada di sini sih bikin gue kaget aja"ucap Alena
"Maaf-maaf gue nggak sengaja,btw lu masak apaan"
"Cuma nasi goreng doang sih soalnya kalau makanan lain mungkin nggak keburu"
"Ok lanjutin deh masaknya"
Setelah Alfano pergi Alena pun langsung melanjutkan masakannya dan tak terasa akhirnya makanan yang Alena masak pun telah selesai dan Alena pun langsung menyajikan makanan tersebut di atas meja.
Setelah makanan siap Alena pun naik ke atas untuk bersiap-siap sekaligus memanggil Alfano untuk sarapan.
"Fan makanannya udah siap tuh,lu tinggal ke bawah aja entar gue nyusul"
"Ok gue turun di Luan ya "ucap Alfano sambil mengacak-acak rambut Alena.
Setelah Alfano turun Alena pun langsung segera siap-siap untuk berangkat ke sekolah karena Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 06.20 berarti tinggal 50 menit lagi bel sekolah akan berbunyi.
Setelah selesai memakai baju seragamnya Alena pun langsung ke tempat meja riasnya untuk mengoleskan sedikit bedak dan lipbalm di bibirnya.
(Seragam sekolah Alena & Alfano)
Setelah selesai Alena pun langsung turun ke bawah untuk menemui Alfano dan sekaligus sarapan bersama.Setelah selesai sarapan mereka berdua pun langsung berangkat ke sekolah sebelum mereka berdua terlambat.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit akhirnya mereka berdua pun telah sampai di sekolah mereka dan mereka berdua pun langsung turun dari mobil dan langsung menjadi pusat perhatian orang-orang karena seorang musuh bebuyutan tiba-tiba berangkat sekolah bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...