Happy reading:)
Setelah kurang lebih 15 menit akhirnya Alfano pun telah sampai ke rumah dan langsung masuk ke dalam rumah namun pada saat Alfano ingin naik ke kamar tiba-tiba Alena menghentikan dirinya.
"Fan muka kamu kenapa kok babak belur gitu" tanya Alena
"Nggak apa-apa kok ini cuman luka dikit doang kok"
"Nggak mungkin kamu bohong kan jujur sama aku kamu habis berantem sama siapa"
"Iya-iya aku jujur tapi kita ke sana dulu" ucap Alfano yang langsung menarik Alena untuk duduk di sofa.
"Aku tadi habis berantem sama orang yang viralin foto kita berdua di Instagram sekolah"ucap Alfano
"Kalau boleh tau emang orangnya siapa" tanya Alena sambil mengobati luka di muka Alfano
"Mantan kamu" ucap Alfano enteng
"Hah kok bisa dan darimana dia dapet foto itu atau jangan-jangan selama ini dia selalu ngikutin aku"
"Bisa jadi sih dia ngikutin kamu tapi tenang aja setelah ini dia bakalan berhenti untuk ngikutin kamu"
"Makasih ya kamu sampai babak belur gini untuk aku"
"Iya sama-sama itu kan emang tugas aku untuk selalu lindungin dan jaga kamu baik-baik" ucap Alfano dan langsung menarik Alena masuk kedalam pelukannya.
Sementara ditempat lain Bryan pun langsung menghubungi seseorang untuk meminta waktunya untuk mengobrol.
"Halo, bisa kita ketemu di tempat biasa nggak gue mau ngomongin sesuatu sama lu"ucap Bryan.
"Oke gue otw kesana"balas orang tersebut.
Setelah menunggu kurang lebih 15 menit akhirnya orang tersebut telah sampai dan langsung menemui Bryan.
"Oke to the point aja lu mau ngomongin apa soalnya gue masih ada urusan lagi setelah ini" ucap orang tersebut.
"Gue mau berhenti dengan rencana kita gue udah ketahuan sama Alfano dan gue nggak mau sampai gue habis di tangan dia"
"Kok gitu lu udah janji ya kita harus ngacurin rumah tangga mereka kok tiba-tiba lu berhenti di tengah jalan kayak gini sih, gue nggak mau ya"
"Kalau itu terserah lu yang penting gue mau berhenti dan gue nyaranin supaya lu juga berhenti jangan sampai nanti lu bakal dapat yang lebih parah daripada gue Rachel"
Yapss orang yang ditemui Bryan adalah Rachel kalian Masih ingat kan Rachel mantan Alfano yang masih gamonin Alfano.
"Gue masih belum mau berhenti sampai rencana gue berhasil dan kala lu mau berhenti terserah lu"ucap Rachel yang langsung meninggalkan tempat tersebut dengan penuh emosi.
"Semoga lu bisa cepat sadar chel"batin Bryan.
Skipp
Tak terasa hari ini adalah hari dimana para siswa-siswi SMA Garuda akan mengetahui siapa ketua osis baru mereka setelah Alfano selesai dengan jabatannya sebagai ketua osis
"Selamat pagi menjelang siang semuanya gue berdiri disini mau menyampaikan kepada kalian semua tentang struktur kepengurusan osis tahun ini, oke gue mulai dari bendahara yang menjabat sebagai bendahara osis tahun ini yaitu Olivia Putri Mahardika, selanjutnya yang menjabat sebagai sekretaris yaitu Clara Alverina Alexander dan yang menjadi ketua osis tahun ini yaitu Sean Vincent Smith kepada siswa-siswi yang gue sebut namanya tolong untuk maju kedepan" ucap Alfano
Siswa-siswi yang disebutkan namanya oleh Alfano tadi pun langsung bergegas kedepan.
"Gue mau ngucapin selamat buat kalian bertiga dan gue mau kalian jalanin tugas kalian semaksimal mungkin dan buat Sean gue percaya lu bisa buat osis jauh lebih baik lagi kedepannya congrats ya" ucap Alfano yang langsung memberi Aplause dan di ikuti oleh para siswa-siswi yang lain.
"Makasih kak aku bakal buktiin ke kakak kalau aku bisa buat osis jauh lebih baik lagi" ucap Sean.
Setelah selesai Alfano pun langsung bergegas ke kantin dan diikuti oleh Bima dan Bian yang berada di belakangnya.
"Fan kita duduk dimana nih kantin udah full banget" tanya Bima
Alfano pun mencari tempat yang sekiranya bisa mereka tempati dan tidak sengaja Alfano melihat Alena dkk yang sedang berada di kantin
"Kita gabung aja tuh bareng Alena dkk"ucap Alfano
"Ya udah kuy gue udah lapar banget"
Alfano dkk pun langsung menghampiri meja Alena dkk
"Kita bisa gabung nggak duduk sama kalian"ucap Alfano
"Eh ayam-ayam astaghfirullah fan lu tuh bikin kaget gue aja" ucap Anggun.
"Sorry gun nggak sengaja, gimana nih boleh gabung nggak" balas Alfano dengan cengengesan.
"Iya boleh lah kalian duduk aja"jawab Amanda.
Setelah mereka diizinkan untuk duduk mereka pun akhirnya duduk yang dimana Alfano duduk di sebelah Alena, bima di depan Amanda dan Bian yang duduk di sebelah Anggun.
"Fan,Bi lu mau pesan apa biar gue pesenin" ucap Bima.
"Samain aja sama pesanan lu supaya cepet soalnya bentar lagi udah mau masuk"
"Ok deh gue pesan dulu ya"
Setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan mereka pun telah sampai dan mereka pun langsung memakan makanan mereka tanpa adanya obrolan karena Alena dkk pun juga tengah sibuk dengan makanan mereka.
Setelah mereka semua selesai dengan makanan mereka Alena dkk pun berpamitan untuk ke kelas mereka
"Fan aku duluan ya ke kelas soalnya Bu intan yang bakalan masuk di kelas aku" ucap Alena.
Fyi ibu indah ini merupakan salah satu guru kimia yang sangat-sangat on time dan terkenal sebagai guru yang sangat ditakuti oleh para siswa-siswi SMA Garuda.
"Iya semangat belajarnya nanti pas pulang ketemu di parkiran aja ya"ucap Alfano.
"Oke duluan ya gess"ucap Alena dkk.
Akhirnya bel pulang pun berbunyi para siswa-siswi SMA Garuda pun berhamburan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing tak terkecuali Alena dkk.
"Kuy pulang gue udah capek banget mana banyak banget lagi tugas yang harus dikumpulin besok" ucap Anggun.
"Kuy lah sabar aja gun emang kayak gitu kalau kita masih sekolah"balas Amanda
"Nah bener tuh yang Amanda bilang daripada lu pusing dengan tugas itu mari kita pulang kayaknya para cowok-cowok udah ada di parkiran"ucap Alena dan langsung meninggalkan kelas mereka
Alena dkk pun langsung menuju ke parkiran sekolah untuk menemui Alfano dkk yang telah menunggu mereka.
"Sorry ya lambat soalnya Bu intan lama banget selesainya" ucap Alena
"Iya nggak apa-apa kok kita juga baru banget keluar kelas, kalau gitu langsung pulang aja"ucap Alfano
"Ya udah duluan ya gess" ucap Alena kepada para teman-temannya dan juga teman Alfano.
"Iya kalian hati-hati ya fan titip teman gue awas aja sampai lecet" ucap Anggun.
"Iya gun tau kok"
Alena pun langsung masuk kedalam mobil Alfano dan mereka pun langsung bergegas pulang ke rumah mereka.
🌼🌼🌼
See you next chapter:)
Hai guys gimana nih kelanjutan cerita Alena dan Alfano dan apakah rencana Rachel selanjutnya kita nantikan aja di chapter berikutnya dan jangan lupa vote dan komen ya gess Karena itu sangat berharga dan spesial chapter ini aku nulisnya 1000 kata lebih 🤍😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...