Hai guys akhirnya aku up lagi setelah 1 bulan lebih aku Hiatus dan sekarang aku up kembali
Happy reading :)
Setelah memasuki mobilnya untuk berangkat ke sekolah bersama Alena alfano pun sangat bahagia karena bisa mengantar Alena ke sekolah.tetapi pada saat di dalam mobil Alena hanya diam dan mendengar ocehan panjang lebar alfano yang nggak ada faedahnya menurut Alena.
"Len kan lu pintar banget tuh di kelas lu menurut lu 1+4+3 itu berapa?"tanya alfano.
"Hm"apa sih nih orang nggk jelas banget batin Alena di dalam hatinya.
"1+4+3 itu jawabannya i love you"
"Lu mau ngelawak fan nggk jelas banget deh " tanya Alena kepada alfano yang ocehan ny nggak jelas banget.
"Menurut lu itu lawakan kalau menurut gue itu kenyataan Alena gue beneran suka Ama lu"jawab alfano .
"Hm, terserah lu deh nggak penting banget"
Setelah kurang lebih 15 menit akhirnya Alena & Alfano pun sudah sampai di sekolahnya dan pada saat mereka sampai di sekolahnya para siswa/siswi SMA Garuda pun memperhatikan mereka berdua yang keluar dari mobil yang sama.
Itu bukannya Alena ya anak kelas XI IPA 2
Idih palingan itu cuma numpang tenar doang sama kak alfano.
Kak alfano ganteng banget cocok deh sama kak Alena yang cantik.
Ternyata pada saat semua orang fokus kepada Alena & Alfano tanpa mereka sadari ada seseorang yang sangat membenci kejadian tersebut dan sosok itu adalah Rachel mantan dari Alfano.
Tunggu aja rencana gue buat Lo Alena batin Rachel.
Saat keluar dari mobil alfano Alena pun melihat seluruh siswa fokus kepada dirinya dan juga alfano tetapi Alena tidak meladenin semua cacimaki para siswa/siswi yang ada ia tetap berjalan ke kelasnya tanpa memperdulikan omongan seluruh siswa tentang dirinya.
✨✨✨
Saat sampai di kelasnya para sahabat Alena pun langsung menarik Alena ke bangkunya dan menyuruh Alena menjelaskan kejadian yang membuat sekolah ini heboh karena Alena & Alfano berangkat sekolah bersama.
"Len beneran tadi lu berangkat nya sama kak alfano."tanya anggun yang terlalu kepo.
"Iya gue tadi berangkat sama alfano soalnya tadi dia datang ke rumah gue dan nyokap gue nyuruh gue berangkat Ama dia soalnya entar habis pulang sekolah gue Ama dia mau fighting baju untuk lamaran besok"jawab Alena
"Whaaatt jadi beneran lu mau nikah Ama alfano" heboh anggun
"Lu bisa nggak sih suara lu di kecelin dikit" tanya Amanda yang pusing melihat anggun yang terlalu heboh.
"Iya anggun gue beneran di jodohin sama alfano tapi ini sebenarnya gue juga nggak setuju tapi karena bokap gue minta gue untuk dijodohin sama alfano jadi gue setuju aja soalnya ini juga pertama kalinya bokap gue minta gue nurutin keinginan nya tapi gue mohon sama kalian berdua tolong jangan sampai berita ini nyebar ke seluruh sekolah ini soalnya gue males ladenin semua fans fans alfano yang terlalu narsis."
"Iya kita janji kok nggak akan bocorin ini ke teman teman yang lain"
"Iya gue juga janji nggak akan bocorin ini tapi btw lu acara lamaran nya besok itu diadaiin kapan" tanya Anggun.
"Kata nyokap gue sih acaranya besok malam sekitar jam 7 kalian datang ya ke acara gue tapi pliss jangan ada yang bikin story atau apalah itu soalnya ini private banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...