Chapter 27

108 12 1
                                    

Happy reading:)

Setelah bel pulang berbunyi anak SMA Garuda pun berhamburan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing. seperti murid yang lain Alena dan para sahabat-Sahabatnya pun langsung ke parkiran sekolah.

"Len lu mau nunggu in kak Alfano dimana?" Tanya Amanda

"Gue nungguin di parkiran aja soalnya kayaknya Kak Alfano lagi ngurusin sesuatu di ruang kepala sekolah."

"Owh gitu gue nemenin lu aja deh di parkiran sama Anggun soalnya kayaknya Anggun juga lagi nungguin kak Bian"

Setelah Asyik mengobrol akhirnya mereka pun sampai di parkiran dan ternyata di parkiran sudah ada Bima dan Bian.

"Hai kak Bian,Kak Alfano nya masih ada di dalam ya?" Tanya Alena

"Kayaknya sih iya soalnya tadi pas pelajaran selesai Alfano langsung ke ruang kepala sekolah,tapi mungkin sebentar lagi udah selesai kok"

"Owh gitu makasih kak"

Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya Alfano pun selesai dengan urusannya dan langsung ke parkiran karena Alena sudah menunggunya.Setelah sampai di parkiran ternyata para sahabatnya masih menemani Alena sampai urusan dia selesai.

"Kok Kalian belum pulang"tanya Alfano.

"Kita mah nggak bakal ninggalin Alena sendirian disini apalagi sekolah juga udah sepi"

"Thanks banget loh kalian udah jagain Alena sebagai tanda terima kasih gue ,gue bakalan traktir kalian makan deh"

"Ini nih yang gue suka"

Setelah mereka semua setuju dengan usulan Alfano mereka semua pun langsung ke restoran tersebut dimana Alena dan Alfano semobil, Anggun dan Bian dan mau tidak mau Amanda pun semobil dengan Bima.

Setelah sampai di restoran mereka pun semua langsung masuk ke restoran tersebut dan langsung memesan makanan karena Alena dan Alfano juga harus segera ke bandara untuk menjemput orang tua Alena.

Setelah Acara makan-makan mereka selesai Alena dan Alfano pun meminta izin untuk pamit duluan karena harus kebandara untuk menjemput orang tua Alena.

Selama di perjalanan Alena hanya diam karena merasa canggung Alfano pun memulai pembicaraan tentang hal yang terjadi di sekolah tadi.

"Len ,kamu tenang aja aku udah nyuruh Bian dan Bima untuk cari tau siapa orang yang nyebar foto kita di Instagram sekolah"

"Alhamdulillah deh kalau gitu tapi aku mohon sama kamu ,kamu harus cari orang itu secepatnya karena bisa jadi dia itu orang yang satu sekolah sama kita"

"Tapi kamu ada nggak yang kamu curigai" tanya Alfano

"Aku sih curiga sama kak Rachel karena mungkin dia masih sayang sama kamu"

"Aku juga sih agak curiga sama Rachel tapi nanti kita lihat aja siapa pelaku sebenarnya"

Tak terasa mereka pun sudah sampai di bandara dan langsung masuk ke dalam bandara untuk menjemput orang tua Alena.Saat sampai di dalam bandara Alena dan Alfano pun menunggu Orang tua Alena sekitar 20 menit lagi untuk pesawat mereka landing.

Setelah menunggu 20 menit akhirnya orang tua Alena pun sudah sampai di bandara dan langsung menghampiri anak dan menantunya.

"Bun aku kangen banget sama bunda"ucap Alena yang langsung memeluk sang bunda.

"Bunda juga kangen sama kamu,maaf ya bunda perginya lama"

"Nggak apa-apa kok Bun yang penting bunda sama ayah pulang dengan selamat"

ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang