Happy reading (:
Saat alfano ingin pulang tiba tiba ada yang menepuk pundaknya dan ternyata itu adalah Abang ny sendiri.Ternyata Abang ny juga tadi pergi ke kafe ini untuk mengerjakan tugas kampus ny bersama teman temannya.
"Woe lu ngagetin gue aja sih"
"Iye iye sorry , lu kok baru mau balik sih ini kan udah jam berapa entar lu dimarahin lagi Ama bokap"
"Lu sendiri ngapain disini , bukannya lu tadi ada di rumah ya "
" Tadi gue kesini ngerjain tugas Ama teman "
Dan alfano pun hanya beroriah saja.
Setelah selesai berbicara dengan Abang nya alfano pun akhirnya pergi ke parkiran untuk mengambil mobilnya, setelah itu alfano pun mengendarai nya dengan kecepatan yang lumayan cepat.
Setelah hampir 20 menit akhirnya alfano pun sudah sampai di rumah nya ,dan pada saat sampai di rumah nya alfano pun sudah tidak melihat siapa siapa di rumahnya karena sekarang sudah malam banget jadi pasti kedua orang tua nya sudah tidur.
Akhirnya alfano pun ke kamar nya untuk beristirahat karena besok dia akan ke sekolah.
🌸🌸🌸
Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 06.00 berarti sekarang adalah waktunya Alena untuk bangun dan mempersiapkan dirinya untuk ke sekolah.
" Sayang bangun doang ini udah jam berapa,cepat bangun dan mandi ,bunda tunggu kamu di bawah" ucap bunda alena .
"Iya Bun tunggu aja di bawah paling lambat 15 menit aku udah selesai kok" jawab Alena yang baru bangun tidur.
Setelah kurang lebih 10 menit Alena mandi dan mempersiapkan diri nya untuk ke sekolah akhirnya Alena pun sudah siap.Dan langsung ke bawah untuk sarapan bersama kedua orang tua nya.
Saat sampai di meja makan Alena pun langsung buru buru memakan makanannya karena ia baru ingat kalau hari ini akan di adakan ulangan harian di kelasnya.
Setelah menghabiskan makanannya Alena pun berpamitan kepada kedua orang tua nya.Dan setelah itu Alena mengambil kunci mobilnya dan langsung bergegas ke garasi mobilnya untuk mengambil mobilnya.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit karena kebetulan pada saat Alena di perjalanan tiba tiba terjadi kecelakaan dan itu membuat perjalanan Alena terhambat.
Saat sampai di parkiran sekolah Alena pun cepat cepat memarkirkan mobilnya karena ia harus cepat cepat ke kelasnya karena sebelum ulangan dilaksanakan Alena ingin terlebih dahulu belajar karena biarpun dia dianggap anak paling pintar tetapi dia harus belajar juga karena belajar sebelum ulangan itu sangat penting menurut Alena .
Tetapi pada saat Alena ingin ke kelas ny tiba tiba Alena menabrak seseorang dan orang tersebut langsung memarahi Alena karena Alena tadi menabrak nya.
"Woe lu kalau jalan lihat lihat dong"
"Maaf kak tadi aku nggak sengaja nabrak kak soalnya aku buru buru ingin ke kelas " jawab Alena sambil meminta maaf kepada kak kelasnya tersebut.
"Iya iya gue maafin tapi lain kali kalau lu jalan hati hati soalnya lu bisa aja nabrak orang lain ,oke kalau gitu perkenalkan nama gue Rachel Audinata Anderson kalau lu" jawab Rachel sambil memperkenalkan diri nya.Ya orang yang tadi di tabrak oleh Alena itu adalah Rachel mantan dari alfano.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...