Chapter 24

182 18 1
                                    

Happy reading:)

Akhirnya upacara pun telah selesai para siswa-siswi pun berhamburan untuk ke kelasnya masing-masing maupun ke kantin untuk mengisi perutnya.

Namun Alena dan para sahabatnya pun memutuskan untuk ke kantin karena kata Anggun dia tidak sempat sarapan di rumahnya karena ia takut terlambat.

Saat mereka di koridor sekolah mereka tidak sengaja berpapasan dengan Alfano dan para sahabatnya.

"Hai sayang" sapa Alfano kepada Alena.

"Ewww alay banget sih lu fan"sindir Amanda dan Bima bersamaan.

"Woi insyaf ini sekolah bukan rumah disini tuh tempat belajar bukan tempat menebar keuwuan" sambung Amanda.

"Iri bilang bos" ejek Alfano.

"Apaan sih lu fan nggak jelas banget siapa juga sih yang iri sama lu malahan gue sekarang bahagia banget soalnya gue yang jomblo disini dan itu tandanya gue nggak ada dosa nggak kayak sih Anggun"

"Astaghfirullah gue udah diam masih aja lu sebut-sebut nama gue man apa sih salah gue sama lu"ucap Anggun

"Salah lu karena lu tebar keuwuan juga disini sama aja lu berdua"

"Lu sih fan gara-gara lu sih Manda jutek gitu mukanya makanya man lu lebih baik pacaran aja sama Bima sama-sama jomblo juga kan"ucap Alena.

"Len gue udah bilang sama lu lebih baik gue jomblo seumur hidup dari pada harus pacaran sama Bima si buaya darat"ucap Amanda.

"Astaghfirullah man segitu bencinya lu sama Bima,tapi gue mau ngasih tau lu kalau Bima itu nggak kek di sekolah dia itu bedah banget kalau di luar sekolah"ucap Alfano.

"Lu semua ngapain ngomongin gue ,lu juga man hati-hati sama omongan lu entar lu tiba-tiba jatuh cinta lagi sama gue tunggu in aja entar juga lu bakalan suka sama gue" ucap Bima.

"Nggak bakal gue lebih baik jomblo daripada pacaran sama lu"

"Udah dong debatnya entar kita nggak jadi-jadi nih ke kantinnya dan tadi kata lu gun lu lapar jadi lebih baik kita langsung ke kantin aja"ucap Alena.

"Kuy lah kamu mau ikut nggak ke kantin"tanya Anggun kepada Bian.

"Iya ini aku sama temen-temen juga emang mau ke kantin tadi"ucap Bian.

Setelah perdebatan tadi mereka semua pun ke kantin dan langsung menuju tempat Alfano dkk duduk yaitu di meja paling pojok.

                              🌼🌼🌼

Setelah tadi sempat ke kantin setelah selesai upacara Alena dkk sekarang pun telah kembali ke kelasnya dan langsung memulai pelajaran pertama di kelasnya dengan sangat baik.

Sekitar 45 menit akhirnya guru di kelas Alena pun telah selesai mengajar dan mereka semua di perintahkan untuk mengerjakan tugas yang tadi di berikan oleh guru tersebut dan harus dikumpulkan sebelum bel istirahat berbunyi dan itu membuat Alena dan semua temannya pun langsung mengerjakan tugas tersebut.

Namun pada saat Alena sedang fokus untuk mengerjakan tugasnya tiba-tiba saja hp nya berbunyi dan ternyata ada chat yang masuk dari Alfano.

Alfano
Len tadi kata bunda kita di suruh kerumah bunda setelah selesai sekolah kamu bisa kan

Alena
Iya aku bisa kok entar ketemu di depan gerbang aja tapi setelah semua siswa pulang ya

Alfano
Oke entar ketemu di gerbang aja
Bye see you

Alena
Ok
Readd

Setelah selesai menjawab chat dari Alfano, Alena pun kembali fokus mengerjakan tugasnya dan setelah 15 menit akhirnya tugas Alena pun telah selesai dan Alena pun langsung mengumpulkan tugasnya ke ketua kelasnya.

"Raf ini tugas gue"ucap Alena kepada ketua kelasnya.

"Ok len"

Setelah selesai mengumpulkan tugasnya Alena pun kembali ke bangkunya dan langsung mengambil novel yang ia bawa dari rumah untuk ia baca di sekolah.

Namun pada saat Alena lagi asik membaca novel tiba-tiba saja Anggun memanggil nya dan menyuruh Alena untuk menjelaskan bagaimana cara mendapatkan jawaban soal yang ia tunjuk.

"Len ajarin gue dong gue nggak bisa nih ngerjain soal yang no 7 lu bisa kan ajarin gue pliss"ucap Anggun.

"Iya gun gue bisa kok, kalau soal yang no 7 itu rumusnya ada kok di halaman 106 coba lu lihat deh terus entar lu tinggal masukin aja angkanya dan entar hasilnya itu bakalan bilangan desimal"ucap Alena.

"Ok len thanks entar gue tunjukkin ke elu dan lu koreksi ya kalau jawaban gue salah"

"Oke sip"

Setelah mengajar Anggun, Alena pun kembali membaca novelnya dan tak terasa akhirnya novel yang Alena baca pun telah selesai dan Anggun pun kembali menanyakan apakah jawaban yang ia tulis sudah benar atau belum.

"Len gimana jawaban gue udah benar kan"ucap Anggun sambil menyodorkan bukunya ke hadapan Alena.

"Iya jawaban lu udah bener kok"

"Ok thanks Len"

"Iya sama-sama"

🌼🌼🌼

Jangan lupa vote dan komen 😊

Dan aku juga mau ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan semoga di puasa kali ini lebih baik dari puasa sebelumnya.

Dan kalian semua juga dapat salam dari Alfano katanya semoga puasa kalian nggak ada yang bolong tahun ini

Dan kalian semua juga dapat salam dari Alfano katanya semoga puasa kalian nggak ada yang bolong tahun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




ALFENA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang