Happy reading:)
Tak terasa sudah 2 hari mereka menikmati suasana puncak dan hari ini mereka harus pulang kembali ke Jakarta karena besok mereka harus kembali ke rutinitas mereka untuk bersekolah.
"Guys barang-barang kalian nggak ada yang ketinggalan kan?" Tanyaa Alena kepada para temannya.
"Aman kok Len udah pada beres dan udah pada dimasuki ke mobil"
"Ya udah deh bagus lah kalau kayak gitu, kita otw sekarang aja deh takutnya entar macet banget di jalan"
"Oke Len" ucap mereka semua.
Setelah kurang lebih 2 jam akhirnya Alena dan Alfano pun telah sampai ke rumah mereka.
"Len kamu masuk duluan aja biar aku yang bawa masuk barang-barang ini"
"Jangan dong biar aku bantuin kamu banyak banget loh barang-barang di mobil kita"
"Ya udah deh kalau gitu tapi kamu bawa tas ini aja soalnya yang lain berat banget nanti kamu susah bawahnya"
"Ya udah sini tasnya biar aku bawa masuk ke dalam"
"Assalamualaikum" ucap Alena memasuki rumahnya
"Waalaikumsalam non, udah pulang" tanya mbak Iyem
"Iya mbak, maaf mbak kalau aku bisa minta tolong tolong bantuin Fano untuk nurunin barang-barang di mobil ya mbak soalnya masih banyak barang yang harus di turunin"Ucap Alena meminta tolong ke bi Iyem.
"Iya non kalau gitu mbak ke depan dulu untuk bantuin den Fano"
"Iya mbak kalau gitu aku izin ke atas dulu ya bi"
"Iya non silahkan"
Skip
Hari Senin adalah hari yang sangat tidak disukai oleh beberapa siswa-siswi yang dimana pada hari ini mereka harus upacara di bawah matahari yang sangat terik.
Setelah kurang lebih 1 jam mereka upacara akhirnya upacara pun telah selesai dan semua siswa-siswi pun diperintahkan untuk memasuki kelas mereka karena sebentar lagi jam pertama akan segera dimulai.
Sementara dilain tempat lebih tepatnya dikelas Alfano, Alfano dkk sedang membicarakan tentang rencana Alfano untuk menemui orang yang telah mengirimkan foto dirinya dengan Alena di Instagram sekolah.
"Fan gimana, hari ini jadikan kita temuin orang yang viralin foto lu bareng Alena" tanya Bima
"Iya entar pulang sekolah gue mau nyamperin orang itu"
"Okelah kalau gitu entar kita temenin lu untuk ketemu orang itu"
Alfano pun hanya beroriah saja.
Skipp
Akhirnya bel pulang pun telah berbunyi para murid SMA Garuda pun telah berhamburan untuk segera pulang ke rumah masing-masing atau nongkrong bersama para teman-temannya.
Tapi tidak untuk Alfano dkk mereka semua memutuskan untuk menemui orang yang telah memposting foto dirinya dengan Alena di Instagram.
"Fan ini gimana kita langsung ke kelas orang itu atau kita tunggu di parkiran aja" tanya Bian.
"Kita langsung ke kelas dia aja tapi bentar ya gue kabarin Alena dulu takutnya dia udah nungguin gue di parkiran"
"Iya sans aja bro sana lu kabarin Alena dulu"
Alfano Yoga
Len aku ada urusan dulu ya
Bareng Bima dan Bian kamu
Kalau mau pulang duluan bareng
Amanda atau Anggun nggak apa-apa
Kok soalnya aku mungkin agak lamaAlena🤍
Iya nggak apa-apa kok kamu
Hati-hati ya entar pulangnya.Alfano
Iya makasih kamu juga hati-hati
Pulangnya🤍Readd
Setelah mengabari Alena, Alfano dkk pun langsung menuju ke kelas orang tersebut dan untungnya orang tersebut belum meninggalkan kelasnya dan Alfano pun langsung memukul orang tersebut.
Bugh
"Lu ngapain mukul gue anjir" tanya orang tersebut.
"Lu masih belum tau salah lu apa hah" ucap Alfano dengan penuh emosi
"Gue nggak ada urusan ya sama lu, lu datang tiba-tiba mukul gue maksudnya apa anjiir"
Bugh
Orang tersebut pun membalas pukulan Alfano dan akhirnya terjadi pertengkaran antara Alfano dkk dan para teman-teman orang tersebut tetapi pada akhirnya Alfano pun dapat membuat orang tersebut babak belur dan hampir pingsan
"Gue ingetin sekali lagi, lu jangan ikut campur urusan pribadi gue sama Alena kalau sampai lu masih gangguin gue sama Alena siap-siap aja lu bakalan lebih parah lagi daripada sekarang dan gue minta lu hapus foto itu sekarang"ucap Alfano penuh penekanan.
"Emangnya lu ada hubungan apa sama Alena atau emang betul, lu sama Alena udah pacaran" tanya orang tersebut dengan penuh emosi.
"Kalau iya lu mau apa hah, lu itu cuman mantan Alena dan gue minta lu stop untuk gangguin Alena lagi sebelum gue masukin lu ke rumah sakit atau mungkin gue buat lu udah nggak bisa hirup udara di dunia ini"ucap Alfano dan langsung meninggalkan kelas tersebut.
Yapss orang yang memposting foto Alena dan Alfano di Instagram sekolah adalah mantan Alena yang tidak lain dan tidak bukan yaitu Bryan.
"Guys cabut gue udah selesai sama manusia sampah ini"ucap Alfano.
Setelah masalah foto itu selesai akhirnya Alfano dkk pun memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
"Guys gue cabut duluan ya thanks udah bantuin gue"ucap Alfano.
"Iya lu santai aja itu lah gunanya gue sama Bian disini"
"Thanks guys, gue duluan ya" ucap Alfano sambil memukul pundak Bima dan Bian dan langsung menuju ke mobilnya dan pulang ke rumah karena dia takut Alena telah menunggunya di rumah.
🌼🌼🌼
See you next chapter:)
Gimana guys?? Semoga kalian suka ya sorry untuk typo yang bertebaran dan setelah aku update bab ini mungkin aku bakalan update bulan depan lagi jadi tungguin aja ya kelanjutan cerita dari Alena & Alfano yang pastinya bakalan lebih seru lagi 😉
Jangan lupa vote dan komen ya soalnya itu sangat berharga untuk author🤍🤍😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...