Happy reading:)
Setelah selesai berberes-beres Alena dan Alfano dkk pun akhirnya memutuskan untuk memulai acara berbequean di halaman villa yang mereka tempati sekarang.
" Fan ini tempat bakarannya mana kok nggak ada di gudang" tanyaa bima
"Bentar gue tanya mang asep dulu soalnyaa dia yang ngurus villa ini"
"Oke sana lu tanyaa cepet ke mang asep"
"Iya sabar napah ini gue baru mau ke mang asep"
Setelah Alfano pergi untuk menemui mang asep Bima dan Bian pun bergegas kedalam villa untuk mengambil alat dan bahan yang dibutuhkan untuk acara berbequean.
"Gun bahan - bahannya udah pada siap nggak" tanyaa Bian.
"Udah siap kok tinggal goreng kentang doang sih terus beres"
" Yauda sini gih bahan yang ingin di bakar entar biar gue dan bima bawa ke halaman"
"Sana gih ambil yang dimejaa"
Setelah Bima dan Bian mengambil bahan yang ingin di bakar nantinya para cewek-cewek yang sedang sibuk menggoreng kentang dan ditambah dengan beberapa obrolan.
"Len gue mau nanya, Fano udah nemuin cowok yang ngefoto lu sama Alfano nggak" tanya Amanda
"Kata Alfano sih dia udah tau siapa orangnya dan kata dia, dia bakal urus itu setelah kita pulang dari puncak"
" Bagus lah kalau gitu daripada entar malah makin berulah lagi tuh orang bisa-bisa entar dia ngacurin rumah tangga lu sama Alfano"
"Iya man tenang aja gue sama Alfano bakalan tetap ngejaga rumah tangga gue kok thanks udah ngingetin gue"
" Iya sama-sama Len gue bakalan ngedukung lu sama Alfano sampai kalian entar punya anak"
" Apasih ngapain coba ngomong anak-anak segala gue belum mau punyaa anak sebelum gue lulus kuliah"
"Iya-iya jangan ngegas gitu dong, gue kan cuma doain aja"
"Iyaa makasih loh, lu emang sahabat gue banget tapi lu sendiri kok betah banget ngejomblo" tanya Alena
"Nah betul tuh kata Alena lu nggak mau cari pacar man" sambung Anggun yang tengah sibuk menggoreng kentang.
"Kompak banget lu berdua kalau masalah kayak gini, iya-iya entar gue cari cowok deh mentang-mentang kalian berdua udah pada punya pasangan seenaknya banget ngejek gue"
"Hahahah makanyaa cepetan sana cari cowok atau nggak tuh bima jomblo, lu sama Bima aja dia juga ganteng banget kok sesuai dengan kriteria lu"
"Ogah bangett gue lebih baik gue cari cowok yang lain daripada harus sama Bima"
"Dih nggak boleh ngomong gitu entar lu malah kemakan omongan lu sendiri gue sih siap ketawa paling kenceng kalau itu terjadi"
"Amit-amit lah sana lu fokus aja ngegoreng kentangnya entar pada hangus loh"
"Iya-iya ini gue juga fokus goreng kentang kok lu berdua ke halaman gih sana ini juga udah mau selesai kok entar gue nyusul ke halaman"
"Oke deh gue sama Amanda duluan ya ke belakang lu jangan lupa matiin kompor kalau lu udah selesai"
"Iya siap Len" ucap Anggun sambil fokus menggoreng.
Sementara di halaman para cowok-cowok dan mang asep sibuk menyiapkan alat panggangan yang akan digunakan untuk membakar bahan-bahan yang mereka sudah persiapkan.
"Mang apinya ini emangnya nggak kebesaran entar dagingnya pada hangus loh"
"Nggak kok den ini udah bagus kok"
"Ya udah deh mang kalau gitu makasih ya mang udah bantuin aku sama teman-teman"
"Iyaa den kalau gitu amang tinggal dulu ya soalnya amang mau lanjutin main catur dulu sama teman amang"
"Iya mang makasih sekali lagi"
Setelah mang asep pergi Alena dan Amanda pun datang ke halaman untuk membantu para cowok-cowok untuk membakar daging yang telah mereka siapkan.
"Fan apinya udah siapkan" tanya Alena.
"Iya ini udah siap kok tinggal bakar aja"
"Okdeh kalau gitu sini gue bantuin"
"No kamu sama Amanda duduk aja disana biar kita para cowok-cowok yang bakar daging ini"ucap Alfano yang langsung menahan Alena
"Ya udah deh kalau gitu aku sama Amanda duduk aja kamu semangat bakar dagingnya jangan sampai gosong ya dagingnya"
"Iya siap tugas akan dilaksanakan" ucap Alfano sambil hormat ke Alena.
"Ngapain pake segala hormat sih random banget kamu sana gih bantuin Bima dan Bian"
"Iya aku kesana dulu yaa kamu duduk tenang disini sama Amanda"
"Iya-iya cepet sana kita udah pada lapar nih"
"Iya sayang" ucap Alfano yang langsung mengecup pipi Alena dan pergi ke para teman-temannya
Blushhh
Pipi Alena pun tiba-tiba merah seperti tomat setelah Alfano mengecup pipinya.
"Pliss lu nggak boleh salting" batin Alena.
"Cie yang habis di cium sama Alfano pipi lu merah tuh Len" ucap Amanda sambil tertawa
"Apasih man" ucap Alena sambil menahan salting akibat ulah Alfano
🌼🌼🌼
See you next chapter:)
Akhirnya bisa update lagi setelah hampir setahun nggak update cerita ini, siapa nih yang kepo sama kelanjutan cerita Alena & Alfano coba komen dong dan makasih banget untuk kalian semua jujur aku nggak nyangka sekarang udah 10k lebih yang udah baca cerita ini makasih banget loh gys 🤍🤍 maaf untuk typo yang bertebaran dan aku usahain mulai sekarang bakalan update cerita ini jadi tungguin ya kelanjutan cerita Alena & Alfano.
Aku juga mau minta maaf kalau aku tiba-tiba ubah judul dan cover cerita ini soalnya menurut aku judul sebelumnya itu terlalu kepanjangan makanya sekarang judulnya itu singkatan dari judul sebelumnya dan semoga dengan judul dan cover baru ini semoga pembaca cerita ini bisa lebih banyak lagi Aamiin
Jangan lupa vote dan komen ya guys karena itu sangat berharga bagi author 🤍 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...