Saat selesai menelfon Alena,Alfano memutuskan untuk ke bawah untuk makan malam bersama keluarga nya.
Saat sampai di bawah ternyata semua anggota keluarga Alfano sudah lengkap untuk makan malam.dan tiba tiba bunda alfano menanyakan apakah besok alfano ada kesibukan atau tidak.
"Fan kamu sibuk nggak besok malam"tanya bunda alfano ke alfano.
"Kayaknya sih aku nggak sibuk besok, emangnya besok ada apaan Bun"tanya alfano.
"Besok malam kita sekeluarga mau ke rumah teman lama ayah kamu,dan kamu harus ikut besok"jawab bunda alfano.
"Ok deh Bun aku usahain besok aku pulang cepat"
✨✨✨
Setelah perbincangan singkat tadi akhirnya Alfano sekeluarga pun melanjutkan makan malamnya.
Sekitar hampir 20 menit akhirnya mereka semua selesai makan malam.
Dan alfano pun berpamitan untuk naik ke kamarnya.saat alfano sampai di kamarnya alfano pun langsung memutuskan untuk main hp dan membuka aplikasi yang berwarna hijau untuk mengechat temannya.
Alfano//
Woy lu pada ngapainBima//
Lagi nggak ngapa ngapain
Bosan nih gueBian //
2inAlfano//
Sama nih bagaimana kalau kita
Kumpul kumpul aja ke tempat biasa
Daripada bosan.Bima//
Gue sih oke oke aja,tapi lu yang
Bayarin kan soalnya sekarang gue
Lagi nggak ada duit.Alfano//
Iya iya gue yang traktir,itung itung
Sebagai traktiran untuk kalian berdua.Bima//
Ok ,begini kek dari kemarin kemarin
Ok gue siap siap dulu dan langsung otwBian//
Ok gue juga otw
Read((🍂🍂🍂
Setelah selesai mengechat temannya akhirnya alfano memutuskan untuk mengganti bajunya karena sekarang dia akan bertemu dengan temannya.
Setelah kurang lebih 10 menit akhirnya alfano sudah siap untuk bertemu dengan temannya.
Dan pada saat alfano turun ke bawah Untung saja kedua orang tua nya belum tidur jadi dia pun meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk keluar sebentar untuk bertemu dengan teman nya.
"Bun yah aku keluar dulu ya cuma sebentar doang kok"pamit alfano kepada kedua orang tua nya.
"Iya hati hati yah Jangan ngebut dan jangan pulang terlalu malam "jawab sang bunda.
"Ok Bun siap"
💦💦💦
Setelah selesai berpamitan akhirnya alfano pun keluar dari rumah nya untuk mengambil mobilnya di garasi mobil,dan pada saat alfano pergi ke garasi untuk mengambil mobilnya tiba tiba hp alfano berbunyi dan ternyata yang menelfon alfano adalah Bima.
"Woy lu ngapain nelfon gue,gue baru aja mau otw ke sana."
"Sans bro gue cuma mau ngasih tau kalau sekarang kita udah nyampe di kafe."
"Iya iya gue juga udah mau otw nih tunggu aja disana."
"Ok bro."
🌻🌻🌻
Setelah mengangkat telfon akhirnya alfano pun mengeluarkan mobil nya dari garasi mobil.dan langsung mengendarai mobil nya dengan kecepatan rata rata untuk ke kafe.
Untung saja pada saat di perjalanan keadaan jalanan tidak terlalu padat jadi alfano pun dengan cepat bisa ke kafe tersebut.
Saat sampai di parkiran kafe tersebut tiba tiba alfano melihat pacarnya jalan bersama cowok lain, tetapi alfano malah tidak memperdulikan pacar nya yang sedang jalan bersama cowok lain karena menurut nya sekarang dia juga sudah tidak menyukai pacarnya tetapi malah sekarang dia menyukai Alena.
☘️☘️☘️
Setelah keluar dari mobil nya dengan menggunakan kacamata agar pacar nya tidak melihat alfano.Dan alfano pun langsung masuk ke kafe untuk menemui temannya.
Dan pada saat masuk ke dalam kafe alfano pun langsung mencari keberadaan temannya setelah mencari cari dimanakah temannya alfano pun akhirnya mendapatkan temannya.
Setelah mendapatkan teman nya alfano pun langsung menghampiri teman temannya tersebut.pada saat sampai ke tempat duduk teman temannya ternyata temannya pun tadi melihat pacar Alfano bersama cowok lain.
"Woy bro lu nggak ngelihat emang tadi si Rachel sama cowok lain"tanya Bima kepada alfano.
"Gue sih tadi lihat pas diparkiran tapi gue sih santai santai aja , bagaimana juga kan gue udah nggk cinta lagi sama dia."jawab alfano dengan nada santainya.
"Oo gittu ,btw bagaimana nih sama sih Alena"
"Nggak bagaimana bagaimana tapi gue sih lagi berusaha agar Alena mau jadi pacar gue"
"Oke deh asalkan lu serius sama dia kita mah dukung dukung aja"
Kalau kalian bertanya siapakah Rachel Rachel adalah pacar dari alfano yang sudah berpacaran selama satu tahun tetapi di dalam hubungan mereka selalu saja ada percakapan."Gitu dong kalau jadi sahabat selalu ngedukung sahabat nya."
"Iya iya btw lu pesan gih sana kita mah udah pesan dari tadi."
🌸🌸🌸
Akhirnya alfano pun memanggil pelayan untuk memesan makanan.setelah pelayan itu datang alfano pun langsung memesan satu gelas capuccino espresso dan satu porsi kentang goreng.
Dan setelah beberapa menit akhirnya pesanan nya sudah datang bersamaan dengan pesanan para teman temannya.
Setelah mengobrol tentang hal hal yang nggak masuk akal akhirnya mereka semua memutuskan untuk pulang karena sekarang jam sudah menunjukkan pukul 11.00pm.
Setelah itu alfano pun melihat berapa yang harus ia bayar dan menaruh uang nya di bill tersebut dan meninggalkan tempat tersebut.saat keluar dari kafe tersebut tiba tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya dan ternyata itu adalah....
See you next chapter 🌼🌼
Kalau kalian suka sama cerita aku jangan lupa vote dan komen
Dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan 🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...