Happy reading:)
Akhirnya bel pulang pun berbunyi semua siswa pun berhamburan untuk pulang ke rumah masing-masing terkecuali Alena & Alfano yang harus rapat dengan anak-anak OSIS lainnya terlebih dahulu.
Ketos Nyebelin
Langsung ke ruangan OSIS aja ya gue tunggu disini.Alena Tiara
Ok gue beres-beres buku dulu
ReaddSetelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya anggota dan pengurus OSIS pun sudah berkumpul di ruang rapat.
"Ok gue langsung to the point aja gue ngumpulin kalian semua disini untuk membicarakan tentang pemilihan ketua OSIS tahun ini, apakah dari kalian semua ada yang berminat untuk menjabat sebagai ketua OSIS"ucap Alfano.
"Aku kak,aku berminat untuk jadi ketua OSIS"ucap salah satu Anggota yang bernama Bryan.
"Ok ada lagi yang berminat"
"Saya kak tapi Saya ingin menjadi bendahara OSIS"
"Ok apa cuma dua orang ini saja yang berminat jadi pengurus tahun ini, kalau memang sudah tidak ada, kalian berdua yang mengusulkan untuk menjadi pengurus OSIS boleh mencari pasangan kalian masing-masing untuk pembacaan visi misi Minggu depan"
"Siap kak"
"Oke untuk kamu Alena kamu harus buat surat untuk pelaksanaan kegiatan pembacaan visi misi Minggu depan"
"Ok gue akan kerjain"
Akhirnya setelah 20 menit rapat dengan Anggota dan pengurus OSIS mereka semua pun bubar dan pulang ke rumah masing-masing tak terkecuali Alena dan Alfano.
"Yuk pulang gue mau singgah di rumah bunda dulu soalnya gue mau ngambil barang yang ketinggalan sekalian mampir ke rumah bunda"
"Ok sebentar gue ngambil berkas-berkas dulu yang harus gue kerjain"ucap Alfano.
Setelah Alfano mengambil berkas yang harus dia bawah pulang mereka berdua pun langsung ke parkiran untuk pulang ke rumah bunda Alena untuk mengambil barang yang ketinggalan.
Saat di dalam mobil Alfano pun memulai pembicaraan dengan Alena karena dia sangat tidak suka jika tidak ada pembicaraan di dalam mobil karena menurut Alfano itu membuat mereka berdua sangat canggung.
"Len menurut lu mereka berdua tadi yang mengajukan diri untuk jadi pengurus OSIS apakah mereka salah satu anak yang aktif di OSIS"
"Menurut penglihatan gue sih iya soalnya kalau ada pertemuan ataupun acara-acara gitu pasti mereka datang tapi kalau menurut gue sih lebih baik kita buat surat gitu terus kita tempel di Mading supaya kalau ada siswa yang lain yang berminat jadi pengurus kan bisa mengajukan diri juga itung-itung supaya pengurus di angkatan gue lebih banyak gitu"
"Boleh sih gue juga suka pemikiran lu tapi entar gue bicara dulu sama pak Ahmad soalnya kalau masalah kek gini harus di bicarain dulu sama pembina"
"Ok eh fan boleh singgah di toko kue di depan nggak soalnya gue mau bawain bunda kue kesukaan dia"
"Ok"
Setelah sampai di toko kue tersebut Alena pun langsung masuk dan mencari kue kesukaan bundanya dan Alfano pun hanya menunggu Alena di dalam mobil sambil membuka group chatnya bermasa kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...