Happy reading:)
Setelah acara mereka selesai Alena & Alfano pun langsung meminta izin kepada kedua orangtua mereka untuk beristirahat karena badan mereka berdua sudah pegel-pegel.
"Bun aku sama Alfano ke kamar ya soalnya badan kita berdua udah pegel-pegel"
"Iya sayang jangan lupa ya buatin cucu ya buat bunda
"Apa sih Bun aku masih SMA loh entar aja buatin cucu buat bunda " jawab Alena"Iya sayang"
Setelah pamitan kepada kedua orangtua nya Alena & Alfano pun langsung ke kamar yang sudah di siapkan untuk mereka berdua
Fyi acara pernikahan Alena & Alfano tadi di adakan di hotel jadi keluarga mereka semua nginap di hotelSetelah sampai di kamar tersebut Alena langsung membaringkan tubuhnya di kasur dan tiba-tiba saja Alfano ikut membaringkan tubuhnya di kasur dan alhasil Alena bangkit dari tidurnya dan langsung ke kamar mandi untuk Menganti pakaian nya.
"Fan lu kenapa sih tiduran di sebelah gue" tanya Alena.
"Kan gue juga capek Len kamu kira kamu aja yang capek aku juga capek Lo" jawab Alfano.
"Iya in aja Lebih baik gue ganti baju daripada dengerin lu ngoceh"
"Mau di temenin nggak " tanya Alfano.
Apa sih lu jangan mesum deh"
"Emang nya salah gue mesum sama istri gue sendiri" tanya Alfano
"Nggak sih tapi ya gitu deh "
setelah ngomong kayak begitu Alena pun langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya karena badannya sudah lengket banget.
Setelah keluar dari kamar mandi Alena melihat Alfano yang ketiduran di kasur tanpa Menganti baju nya sama sekali.
"Fan bangun lu beres-beres dulu sana entar lu lanjutin tidur lu" ucap Alena membangunkan Alfano.
"Iya" Jawab Alfano dengan suara serak-serak orang bangun tidur
Setelah 15 menit akhirnya Alfano selesai dengan ritual mandi nya dan langsung keluar dari kamar mandi tanpa memakai baju dia hanya memakai handuk sampai di pinggang nya dan hal tersebut langsung membuat Alena marah
"Fan lu bisa nggak sih keluar kamar mandi pake baju jangan make handuk aja" tanya Alena.
"Ya kan ini kebiasaan gue dan tadi gue juga lupa bawa baju pas masuk ke kamar mandi" jawab Alfano.
"Oke lah tapi lain kali lu jangan kek gitu"
"Emang nya kenapa kan kita udah muhrim"tanya Alfano
"Iya biarpun kita muhrim tapi kan gue nggak suka lihat lu kek gitu"
"Bilang aja lu terpesona kan sama roti sobek gue "tanya Alfano
"Apa sih lu gaje"jawab Alena yang sedang menutup mukanya dengan bantal karena dia malu digodain sama Alfano.
Setelah memakai baju kaos dan celana pendek akhirnya Alfano pun langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur bersama dengan Alena.
"Kok lu tidur di situ sih lu tidur di sofa aja gue belum siap tidur berdua sama lu"
"Gue nggak mau lah entar badan gue tambah sakit ,lagian kenapa sih kan kita udah jadi suami istri Alena"
"Terserah lu deh gue mau tidur aja"
Setelah kejadian tadi Alena pun langsung tidur dan tiba-tiba saja ada tangan yang melingkar di pinggang nya dan hal tersebut membuat Alena terganggu tetapi karena rasa ngantuk nya mendominasi akhirnya Alena membiarkan Alfano memeluk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...