Happy reading:)
Setelah acara tersebut selesai sedikit demi sedikit para tamu-tamu pun sudah meninggalkan rumah Alena dan beberapa menit kemudian Alfano dan juga keluarga nya pun berpamitan kepada keluarga Alena.
"Sis aku pulang dulu ya besok insyaallah aku mampir kesini lagi buat bantuin kamu ngurusin acara pernikahan anak kita"pamit bunda Alfano
"Iya sis hati-hati di jalan"balas bunda Alena
"Alena mama pulang dulu ya besok kamu pulang sekolah bareng Alfano ya soalnya kalian berdua besok harus fitting baju pengantin di butik langangan mama"
"Iya tan he maksud Alena iya ma"
"Mulai saat ini kamu mulai belajar y sayang manggil Tante dengan sebutan mama"
"Iya ma Alena bakalan coba"
Setelah keluarga Alfano pulang Alena pun berpamitan kepada kedua orangtua nya untuk naik ke kamar nya soalnya badan Alena sudah capek banget dengan acara tadi.
"Bun aku naik ke atas ya soalnya aku capek banget"
"Iya sayang kamu istirahat aja soalnya besok kamu harus sekolah dan harus fitting baju pengantin"
"Iya Bun"
🌼🌼🌼
Keesokan paginya
Pada saat Alena bangun , Alena melihat jam yang ada di hpnya dan ternyata sekarang sudah menunjukkan jam 6.10 menit dan itu artinya Alena terlambat bangun dan harus segera siap-siap untuk berangkat ke sekolah.
Setelah menghabiskan kurang lebih 15 menit di kamar mandi akhirnya Alena pun sudah siap dan sebelum itu ia terlebih dahulu memakai skincare nya dan menyisir rambutnya dan tak lupa pula mengambil hpnya yang ia cas di sebelah tempat tidurnya. Dan langsung turun ke bawah untuk sarapan bersama kedua orang tua nya.
"Hai bun yah selamat pagi"sapa Alena kepada kedua orang tua nya.
"Pagi sayang" jawab sang bunda.
"Alena kamu nggak lupa kan kalau nanti kamu bakalan fitting baju sama Alfano"tanya sang bunda
"Iya Bun Alena nggak lupa kok ,tapi kalau nanti Alena mau pergi sama Alfano berarti Alena nggak bawa mobil dong Bun ke sekolah nya terus Alena sama siapa dong ke sekolah nya"tanya Alena panjang lebar ke bundanya.
"Kan ada ayah kamu yang bisa anterin kamu ke sekolah"jawab sang bunda.
"Oo iya ya kok Alena bisa lupa "
Setelah perbincangan mereka tadi akhirnya Alena pun memulai sarapan nya soalnya sebentar lagi sudah jam 7, setelah kurang lebih 15 menit akhirnya Alena pun selesai memakan sarapannya soalnya tadi ia cuma makan roti dan minum susu saja.
"Ayah cepetan dong aku udah mau telat nih"
"Iya sayang ini ayah juga udah selesai kok makannya"
" Bun Alena pamit ya "
"Iya sayang hati-hati dan jangan lupa entar pulang sekolah nya bareng Alfano"
"Iya bunda sayang Alena inget kok nggak usah di ingetin terus"
Setelah berpamitan dengan bundanya Alena terlebih dahulu langsung menaiki mobil sang ayah dan langsung memanggil sang ayah karena sekarang sudah jam 7 kurang 15 menit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...