Saat sampai di rumah nya alfano Masih terus memikirkan tentang Alena,sampai sampai kakaknya geli melihat nya.
"Woe lu ngapain senyum senyum sendiri"tanya alfino kepada alfano
"Ha?apaan bang gue nggak dengar lu bilang apaan tadi"jawab alfano kebingungan karena dia tidak mendengar apa yang dikatakan alfino kepada nya.
"Makanya kalau di tanya jangan senyum senyum terus nanti lu kerasukan"
"Iya maaf emang nya lu nanyain apaan"
"Gue tadi nanya lu kenapa senyum senyum sendiri kayak orang kesurupan"
"Oo itu tadi gue lagi suka Ama cewek cantik banget"
"Emang nya Lo suka sama siapa lagi,gue peringatin sama lu jangan terus terusan sakitin hati cewek"
"Iya bang iya gue ngerti,tapi beneran gue suka dan mau serius sama dia"
"Lo janji ya sama gue kalau lu nggk bakalan lagi sakitin hati cewek"
"Iya bang siap"jawab alfano yang masih senyum senyum dari tadi
Gue bakal buat Lo jatuh cinta Ama gue Alena"batin alfano di dalam hatinya.
❄️❄️❄️
Alena baru saja sampai di rumah nya dan pada saat sampai di rumah nya Alena Langsung bertemu dengan bundanya dan langsung menyalimi bunda nya.
" Hai sayang baru pulang"
"Iya Bun aku baru pulang soalnya tadi habis dari jalan Ama temen"
"Oo,gitu kamu naik sana ke kamar kamu bersih bersih terus kamu shalat dan turun makan malam ya" tanya bunda kepada Alena.
"Siap Bun" Jawab Alena yang langsung naik ke kamarnya untuk bersih bersih karena sekarang badannya sangat lengket.
Saat sampai di kamarnya Alena tidak langsung mandi iya terlebih dahulu membuka hp ny karena pada saat ia mau ke kamar mandi tiba tiba hp nya berbunyi dan ternyata hp nya bunyi Karena ada pesan masuk dari nomor yang Alena tidak kenal dan ternyata nomor tersebut adalah nomor alfano.
:08**********
Hai cantik ini gue alfano
Yang paling ganteng sejagat raya
Jangan lupa save ya.Alena tiara :
Oke gue save nomor lu
Btw lu dapat nmr gue darimana?: Alfano yoga
Dari grup OSIS emang nya lu
Nggak tau kalau gue itu ketua OSIS.Alena tiara:
Ha? emang nya lu ketua OSIS
Baru tau gue kalau lu yang jadi
Ketua nya.soalnya ketuanya itu
Jarang banget ikut rapat ataupun
Sebagai nya.:Alfano yoga
Eh lu ngeledekin gue ya mentang
Mentang gue nggak pernah ikut rapat
Lu seenak ny aja katain gue.Alena tiara:
Siapa juga yang ngeledekin lu
Orang gue cuma ngomong yang sebenarnya.: Alfano yoga
Lu tadi yang ngomong kalau gue nggak pernah ikut rapat!Alena tiara:
Iya iya gue minta maaf: Alfano yoga
Gitu kek dari tadi
ReaddKarena malas meladeni alfano akhirnya Alena pun memutuskan untuk mandi.
Setelah hampir setengah jam akhirnya Alena pun selesai dengan ritual mandi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALFENA
Teen FictionALFENA yang judul sebelumnya yaitu Alena & Alfano ALENA TIARA PERMANA adalah anak yang pintar, cantik dan akan dianggap cewek dingin bagi orang yang belum mengenalnya. ALFANO YOGA PRATAMA adalah anak yang pintar, ganteng dan terkenal playboy di sek...