Cue !
.
.
.
💜💜💜
"Ayolah, hyung. Malam ini lagi, ya ?" Bujuk Namjoon kepada manajer pribadinya.
Sang personal manager menggeleng kuat, "Andwae ! Aku tidak mau mati muda, Kim Namjoon !" Tolaknya.
Masih berusaha meyakinkan dan membujuk, keduanya disapa oleh salah satu staf yang datang dari arah berlawanan.
"Selamat siang menjelang sore" sapanya hangat.
"Eoh, Aera-ya" panggil personal manager Namjoon kemudian menghampiri dan berlindung di balik tubuh mungil Aera.
"Wae geuraeyo, sunbae ? Dia membuatmu berpikir keras lagi ? Kali ini apa ? Matematika ? Geofisika atau Hubungan Diplomatik ?" Terka Aera.
Namjoon mendecak.
"Lebih gila dari itu" kata si manajer.
Aera menoleh ke belakang, "Mwoyo ?"
Si personal manager bergerak ke samping Aera, "Semalam, aku mengajarinya menyetir"
Fakta tersebut membuat Aera sedikit terperangah. Ia tunjukan ibu jari kanannya ke hadapan Namjoon, "Waww.. kemajuan"
Namjoon membalas hal serupa dengan ekspresi khasnya saat dipuji. Namun, sang personal manager menampik, "Mana ada kemajuan ! Dia hampir membuatku mati !"
Satu sudut bibir terangkat, ibu jari tak diturunkan sembari berkata, "Waw.. Impressive !"
Namjoon segera menurunkan ibu jarinya saat kata pujian yang terdengar ejekan dilontarakan Aera padanya. Bibir tebalnya mencebik lucu.
Dari arah yang sama dengan dimana Aera dan manajer Namjoon berdiri, si produser pucat yang memiliki kalimat yang irit saat berbicara melewati ketiganya tanpa menyapa. Namun, tangan Aera segera menangkap lengan terbalut jaket hitam itu, "Eoh ? Hyung !"
Yoongi menoleh saat tubuhnya ditarik ke belakang, "Wae ?"
Aera tunjuk Namjoon di depannya, "Leader-mu belajar menyetir"
Mata sipit membola seakan tak percaya dengan apa yang dia dengar, "Jinjjaro ? Apa yang kau tabrak ?"
Pertanyaan yang seperti hinaan membuat senyum antusias Namjoon yang ingin memamerkan hasil belajar singkatnya semalam mendadak luntur.
"Dia hampir membuatku mati !" Jawab si personal manager.
Yoongi menoleh ke arah personal manager Namjoon kemudian kepada artisnya. Seperti memang direncanakan, baik Aera dan Yoongi melakukan hal serupa sebagai reaksi keterkejutannya akan informasi tersebut.
"Waw.. Amazing !" ucap Yoongi.
Namjoon kembali mendengus, "Mobilku datang weekend nanti. Jadi, aku tak akan meminjam mobilmu lagi, hyung. Tenang saja" katamya pada sang manajer pribadi.
"Ohh.. Yang Jimin bilang kau ingin membeli mobil itu ?" Lanjut Yoongi.
Namjoon mengangguk.
"Jadi, hyungnim beli mobil untuk belajar menyetir ?" Tanya Aera.
"Eoh !" Jawab Namjoon.
"Kalau rusak beli lagi. Wahh.. Golden spoon" ujar Aera kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUNGIVERSE
FanfictionYOONGI and his UNIVERSE YOONGI dan SEMESTA-nya Dan SEMESTA Yoongi ada pada.... ----------- Berputar pada kehidupan si idola yang penuh dengan kesibukan dan sulit untuk beristirahat sejenak, mempersiapkan segalanya untuk kepentingannya, menjadi soso...