⚠
Warning !
13k wordsCue !
.
.
.
💜💜💜
"PENYANYI S DAN I TERLIHAT BERKENCAN DI RESTORAN APGUJEONG"
D*SP*T*H
BUKTI :
SUGA TERLIHAT MENGANTAR IU PULANG KE RUMAHNYA
N*WS**
AGENSI SUGA BTS DAN IU SULIT DIHUBUNGI
"KEDUA PENYANYI TUTUP MULUT AKAN BERITA KENCAN TERSEBUT"
Akibat berita yang terlanjur menyebar di internet, si paling tua di grup yang sedang bercermin sembari membalas pesan pemimpin grup mereka dibuat berpikir keras.
"Sejak kapan dia bersama IU-ssi ? Apakah aku melewatkan sesuatu selama wajib militer ?" Monolognya. Ponsel diabaikan, Seokjin lanjut merapikan rambutnya, "Kyaaa.. kau sangat tampan, Kim Seokjin"
Seokjin lanjut bermonolog, "Ani ! Jadi, tipe idealnya yang katanya berubah itu spoiler tentang hubungannya dengan IU-ssi ? Wae ? Mengapa dia tidak memberi tahuku ?"
"Seokjin-ah, Sooyeonie datang. Ppaliwa" pekik sang ibu dari luar kamarnya. Namun, Seokjin masih betah bertarung dengan pikirannya sendiri.
"Ani ! Apakah aku satu-satunya yang tak tahu berita ini ? Lalu, Aera ? Apakah dia juga tahu ? Dia pasti tahu berita ini, geunde..."
Cklek !
Pintu kamar terbuka kasar dan itu membuat Seokjin tersentak.
"Ya ! Kim Seokjin ! Sooyeonie datang !" Ujar sang ibu diambang pintu.
"Mwo ? Dia datang ? Wae ?" Cecar Seokjin bingung.
Sejurus kemudian, seorang wanita berambut panjang bergelombang berwarna kecoklatan muncul disamping sang ibu dengan senyum menawannya.
"Daiteu galleyo, Kim Seokjin-nim ?" Ajaknya.
Seokjin masih membeku di tempat. Pasalnya, sang wanita menggunakan dress berwarna kuning yang cukup terbuka di bagian atasnya dan pendek di bawahnya. Sepersekian detik kemudian, ia menyadarkan diri. Ia memutar haluan menuju kasurnya, menarik selimut dengan cepat lalu melilitkan benda tersebut ke tubuh sang wanita hingga membuat tubuh semampai itu memutar beberapa kali dan mengabaikan erangan serta protes dari si wanita, "Micheoseo Neo ! Kau menyambangi rumah namja tapi pakaianmu tak sopan begini ! Ganti baju !" Omelnya.
Masih terbalut selimut tebal, si wanita memrotes, "Ahh, wae ?? Tidak mungkin aku pakai baju menyelam untuk pergi kencan, kan ?"
"Kencan matamu ! Ini masih siang !" Sergah Seokjin.
"Apa salahnya dia pakai dress cantik ini ? Bukankah itu terlihat seksi ?" Bela sang ibu.
Si wanita mengangguk dalam lilitan selimut tebal.
Lirikan tajam Seokjin masih betah berada pada si wanita cantik, "Seksi tak harus terbuka, eomma" ujarnya, "Belajarlah dari Aera, paboya ! Hidup dan tubuhmu tak selalu harus kau umbar-umbar begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
YUNGIVERSE
FanfictionYOONGI and his UNIVERSE YOONGI dan SEMESTA-nya Dan SEMESTA Yoongi ada pada.... ----------- Berputar pada kehidupan si idola yang penuh dengan kesibukan dan sulit untuk beristirahat sejenak, mempersiapkan segalanya untuk kepentingannya, menjadi soso...