Cue !
.
.
.
💜💜💜💜
Soobin berjalan di koridor kantor KBS sembari membawa sesuatu di tangan kanannya. Hari ini, ia akan bertemu senior-seniornya sebagai MC acara musik. Sapaan demi sapaan dibalasnya dengan sopan dan baik. Kala mencari ruangan yang ingin dituju, Soobin mendadak dibuat menoleh oleh sebuah sapaan yang terdengar manis di belakang punggungnya.
"Aigoo~ uri saranghaneun MC Soobin-nim"
Tubuh jangkung itu memutar, "Aigoo~ uri saranghaneun manager-nim. Annyeonghaseyo" sapanya sembari sedikit membungkuk hormat.
Aera mendekat menghampiri. Ia lirik album terbaru TXT di tangan kanan Soobin, "Mau bertemu mereka ?"
"Ne. Apakah sunbaenimdeul sedang sibuk, Noon ?" Tanya Soobin.
"Mereka sedang istirahat setelah pre-recording. Kalian masih promosi hari ini?"
Soobin menggeleng. Aera memberi gestur supaya Soobin mengikuti langkahnya menuju ruangan dimana seniornya berada.
"Minggu kemarin terakhir karena ada jadwal promosi di acara variety"
"Sayang sekali kalian tidak bisa sama-sama seperti debut, ya ?" kata Aera.
Soobin mengangguk setuju dengan ekspresi wajah yang cukup kecewa. Beberapa staf dan bodyguard yang berjaga di depan ruangan BTS disapa ramah oleh Soobin. Aera buka pintu ruangan dan memimpin jalan.
"Annyeonghaseyo" sapa Aera lalu Soobin.
Semua yang berada disana menoleh. Senyum merekah diperlihatkan senior-seniornya ini termasuk si sunshine. Tim dokumenter langsung bersiaga untuk mengabadikan momen berharga, "Aigoo Soobin-ah.. Apakah kau sedang cosplay menjadi Ilmuwan Kerajaan ?"
"Hehehe.. Ne" jawab Soobin malu.
Karena tema acara hari ini adalah tradisional, kedua MC mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan yaitu Hanbok. Hanbok berwarna biru muda menjadi pakaian yang dikenakan Soobin dan sangat cocok dengan warna kulitnya yang putih bersih.
"Kemarilah, ada tteokbeokki disini" kata Jimin. Ia menepuk sisi tempat duduknya yang kosong supaya Soobin duduk disampingnya.
"Ne" jawab Soobin. Namun, si jangkung tak kunjung duduk setelah tawaran dari Jimin hingga Hoseok kembali berkata, "Eiy, duduk dulu. Kau mau semakin tinggi ?"
Segera Soobin duduk disamping Jimin sebelum sang senior kembali mengingatkannya. Album terbaru TXT yang dia bawa, ia serahkan kepada Jimin dengan sopan, "Untuk kalian dari kami. Berhubung masa promosi kami sudah berakhir, jadi aku yang mewakili mereka" jelas Soobin singkat.
Jimin mengambil album tersebut, "Aigoo~ aku dapat album TXT bertanda tangan pula"
"Hanya satu ?" Tanya Taehyung.
Ekspresi terkejut tertampil, "Ne ? Ah.. seharusnya aku bawa 7 ya, hyungnimdeul ? Kalau kami memberikannya di kantor untuk sisanya, eotteyo ? Gwaenchanayo ?"
"Taehyung-ah, kau ini" desis Jimin sebal namun terlihat berpura-pura melakukannya.
"Aniiii, maksudku biar dapat diputar di mobil kalian juga sambil jalan-jalan. Begitu maksudku" jelas Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUNGIVERSE
FanfictionYOONGI and his UNIVERSE YOONGI dan SEMESTA-nya Dan SEMESTA Yoongi ada pada.... ----------- Berputar pada kehidupan si idola yang penuh dengan kesibukan dan sulit untuk beristirahat sejenak, mempersiapkan segalanya untuk kepentingannya, menjadi soso...