Di chapter sebelumnya gue gak balesin komen kalian, ya ? Hahaha
Itu karena gue bingung, gimana balesnya kalo semua komennya sama semua. Yaudah, biar adil kaga gue balesin aja sekalian 😂😂Enjoy this chapter
Cue !
.
.
.
💜💜💜
Handshake Event, Tokyo, Jepang
Handshake event yang biasa dilakukan di Jepang telah memasuki hari terakhir. Jadwal padat di hari pertama telah dilalui dan setelah melakukan handshake event ini, interview dengan televisi lokal dan melakukan penampilan di stasiun televisi tersebut berlangsung hingga tengah malam nanti. Seperti hari sebelumnya, Aera akan menghampiri para member di menit-menit terakhir acara. Antrianmu tak mengular seperti awal dan pertengahan dan ada beberapa member telah melakukan tugasnya, salah satunya RM.
Berhubung destinasi yang Aera tuju berada dekat bilik Namjoon berada, member pertama yang ia hampiri adalah Namjoon.
Kala mengintip dari belakang bilik Namjoon, ARMY terakhir akan bersalaman dengan Namjoon. Seperti biasa pula, sang Leader akan menyapa dengan ramah dan memberikan senyum lesung pipi yang sangat manis untuk penggemarnya
"Arigato gozaimasu" ucap Namjoon.
Sang ARMY pun melambaikan tangan setelah bersalaman dengan Namjoon, si jangkung juga melakukan hal serupa. Setelah selesai, Aera muncul sebelum Namjoon pergi ke belakang.
"Konichiwa, Namjoon-san" kejut Aera.
Namjoon sedikit terkejut dengan sapaan itu. Ia toleh sisi kanannya dan ternyata manajer cadangan mereka menghampiri. Namjoon ulurkan tangannya seperti akan bersalaman, Aera pun menyambutnya dengan baik layaknya ARMY yang mengantri tadi, "Aera-san, arigato gozaimasu" ucap Namjoon.
Setelahnya, Aera mengajak Namjoon untuk segera ke belakang tempat seperti halnya Seokjin dan Hoseok tadi.
"Bagaimana, hyungnim ? Menyenangkan untuk hari ini ?" Tanya Aera.
"Aigoo~ walaupun tak sebanyak kemarin tapi kenapa aku lelah, ya ?" Jawab Namjoon sambil merilekskan kepalanya ke kiri dan ke kanan bergantian.
"Hyungnim duluan saja" kata Aera.
"Mau kemana lagi ? Yang lain sepertinya masih lama" tanya Namjoon.
Aera berhenti melangkah yang diikuti Namjoon, "Aku mau ke stan Yoongi hyung. Daritadi pagi aku tak memperhatikannya karena sibuk mengurusi Jungkookie. Aku merasa bersalah" ungkap Aera. "Hyungnim silahkan ikut bodyguard itu, ya ?" Tunjuk Aera ke arah Bodyguard yang menghampiri keduanya.
Namjoon mengangguk dalam diam. Tepukan lembut ia berikan di bahu Aera sebelum melangkah menjauh dari si manajer mungil.
...
Yoongi sebenarnya sudah selesai tepat setelah Namjoon dan Aera berjalan berdua. Ia pun sempat melihat interaksi keduanya.
Sebenarnya, hari ini dirinya tidak terlalu fit. Kepalanya pusing, namun ia tetap memaksakan diri karena tak ingin mengecewakan ARMY yang datang untuk bertemu langsung dengannya. Langkahnya ia percepat kala Aera menghampirinya. Manajer pribadinya itu menghampirinya dengan senyum manis yang terpatri di wajahnya. Yoongi tak menganggap itu menyenangkan karena melihat Aera saja kesebalannya membuncah berkali-kali lipat entah karena apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUNGIVERSE
FanfictionYOONGI and his UNIVERSE YOONGI dan SEMESTA-nya Dan SEMESTA Yoongi ada pada.... ----------- Berputar pada kehidupan si idola yang penuh dengan kesibukan dan sulit untuk beristirahat sejenak, mempersiapkan segalanya untuk kepentingannya, menjadi soso...