Cue !
.
.
.
💜💜💜
Namjoon kembali ke lantai dua restoran milik Min Geumjae sendirian. Spot paling menarik di terasnya menjadi pilihan Namjoon untuk meneruskan membaca bukunya setelah tadi banyak mengobrol dengan Yoongi dan Aera di dalam. Ia memilih duduk santai disebuah kursi yang menghadap langsung keluar. Ketika akan meletakan bokongnya di kursi, sebuah benda berbentuk silinder berdiameter sekitar 1,5 cm berwarna nerah muda teronggok diatas meja. Namjoon tahu benda itu, merk dari sebuah lipbalm yang sering dipakai oleh beberapa member-nya. Ia mendengus dan menyeringai seraya duduk menyilangkan kaki, "Aigoo~ mereka pun sama cerobohnya denganku" monolog-nya.
Suara langkah kaki mendekat. Tahu pelakunya karena tadi si pemilik langkah kaki bersenandung dengan ciri khas vokal melengking tak membuat Namjoon menghentikan kegiatannya. Ia buka tutup lipbalm tersebut.
"Oi, appa ! Mwohaneungoya ?"
Namjoon menoleh sembari mengoleskan lipbalm tadi di bibir keringnya lalu mengangkat lipbalm tersebut supaya dilihat oleh salah satu rekan kebanggan Kota Busan itu.
"Pinjam, hyung" pintanya.
Namjoon segera memberikan lipbalm tadi kepada Jimin. Sembari mengoles, Jimin berujar, "Bibirku akhir-akhir ini kering sekali akibat cuaca yang mulai dingin"
"Aku hampir setiap saat, Bro" balas Namjoon.
Jimin kembali memberikan benda itu kepada Namjoon dan sang leader kembali meletakannya diatas meja. Ia pikir biar saja si pemilik mengambilnya.
"Seperti punya Jungkookie. Dia lupa dengan barangnya ?" Kata Jimin.
Namjoon mengangkat kedua bahunya, "Molla. Sepertinya, iya. Tumben sekali, kan ?"
Jimin mengangguk setuju.
Langkah kaki cepat terdengar. Namjoon dan Jimin sontak menoleh. Manajer cadangan mereka datang menghampiri sembari membawa sebuah iPad yang diketahui milik Taehyung.
"Eoh, Shin ? Maraton drama dengannya lagi ?" Tanya Jimin.
Aera menggeleng, "Aku dan dia mau taruhan game Zuma"
"Zuma ?" Ulang Namjoon agak bingung.
Aera menuju sebuah meja, mengambil lipbalm yang dipakai Namjoon dan Jimin dalam diam. Kemudian, ia mengoleskan benda tersebut ke bibirnya lalu memasukannya ke dalam saku celana yang dikenakannya.
Pemilik julukan MiniMonie ini memperbesar pupil mata akibat terkejut dengan yang dilakukan Aera.
"Punyamu ?" Tanya Jimin ragu. Ia berharap jawaban Aera tak seperti yang ia pikirkan.
Tanpa pikir panjang, Aera mengangguk, "Eoh ! Tadi tertinggal. Waeyo ?" Tanya Aera.
"A-Ani hehehe" kata Jimin.
Aera mengangguk, "Geurae.. Aku turun dulu" katanya.
Jimin dan Namjoon mengangguk cepat. Keduanya menunggu Aera benar-benar menghilang dari ruangan tersebut. Setelah dirasa si manis tak dapat mendengar percakapan keduanya lagi, Jimin menghela nafas panjang, "Fyuhh.. untung aku pakai bekasmu, hyung"
Namjoon menggigit bibir bawahnya yang tebal sembari membatin, "Rasa stroberi"
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUNGIVERSE
FanfictionYOONGI and his UNIVERSE YOONGI dan SEMESTA-nya Dan SEMESTA Yoongi ada pada.... ----------- Berputar pada kehidupan si idola yang penuh dengan kesibukan dan sulit untuk beristirahat sejenak, mempersiapkan segalanya untuk kepentingannya, menjadi soso...